18 Comments

  1. Miro petrus pudama
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Kenapa link GB wa standar di klik malah keluar tanpa judul

    Reply

  2. Miro petrus pudama
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Kok wa nya tidak bisa di buka ya kak

    Reply

  3. Tri Akbar Pangestu
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Bang cara agar ketik 1 untuk ini
    Ketik 2 untuk itu
    Gimana sih

    Reply

  4. Indo Smanim
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Gj

    Reply

  5. Sobray Gembul
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    GB WhatsApp kok ga bisa diunduh

    Reply

  6. Aidil Fa
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Kalo data seluler nya dimatiin,
    Pesan otomatis nya masih bisa dikirim GK?

    Reply

  7. Riskan Nisa
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Bang, sudah saya klik link nya,. Udh terunduh, tapi kok gak bisa di buka ya?

    Reply

  8. Rianda Saputra
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Makasi Bang Udah Ngasi Tutorialny Semoga Chanel Abang Makin Maju

    Reply

  9. ZackyTaki
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Bang minta tolong review cara balas chat sesui dg isi pesan tapi di GB whatsapp yg sekarang ya, Versi 2020

    Reply

  10. Putri Cantika
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Versi bru ga bisa ya?

    Reply

  11. Muhlisin
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Apakah masih bisa pake skrang..??

    Reply

  12. Kapten Berpeci
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Bng Bagi Link 2019

    Reply

  13. Muhamad Hamzah Official
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Cara instal gb whatsapp standar nya gmna gan?

    Reply

  14. Aeron Ajs
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Saya cari aplikasinya ga ada ka… 😢

    Reply

  15. PP IT
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Assalamulaikum…..boleh minta link donwload aplikasi nya?

    Reply

  16. KBJ heriyanto
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    terima kasih bang ijin sedot

    Reply

  17. Tube Dingin
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    Terima kasih tutorialnya

    Reply

  18. Tube Dingin
    Oktober 26, 2020 @ 10:14 am

    ASALAMUALAIKUM

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *