29 Comments

  1. restuperatama905 peratama905
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Thankzz brooπŸ‘πŸ‘
    Dri kmren" UNREG via SMS notifny pesan gagal terus..dan akhirnya bisa jgπŸ˜„πŸ˜„

    Reply

  2. Betty putri Cahya orlenda
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Punya saya udah ada berhenti dri langganan cmn blm dcoba isi pulsa kmbali smga berhasil, thanks bang

    Reply

  3. Kakek Limite
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Bukan itu bang ternyata gw baru tau kalo Abang nelvon pake pulsa g ada pulsa Abang suruh tekan 5 itu Abang pinjam pulsa truss pulsa nya di bayar saat pengisian pulsa selanjutnya

    Reply

  4. Dede Sutisna
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Akhirnya bisa tidur juga,thks infonya

    Reply

  5. mediatama ntb
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Terimakasih buaaanyak ya atas kontennya… Sgt bagus utk sy

    Reply

  6. ina kurniati
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Makasih membantu sekali

    Reply

  7. Wantoro Agus
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Terimakasih atas bantuannya Kak, pulsa saya aman, sekarang tidak tersedot lagi

    Reply

  8. SLW syblus
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Aku beli pulsa 250 ribu buat top up baru masuk ffnya sisa 70 ribu pulsanya trs pas hari seterusnya aku nggk pake pulsanya tiba tiba jadi 13

    Reply

  9. SLW syblus
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Maksi syggggg 😒😒😒😒😒

    Reply

  10. jajaka cjr
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    ok terimakasih sudah kasih info dan udah saya coba berhasil ok saya Subscribe

    Reply

  11. Flanime vxv
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Ini termasuk layanan 1818 bukan gan?

    Reply

  12. Syafei Back
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Mantap

    Reply

  13. Agus RugiCandra
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Ok bg makasih auto subscribe

    Reply

  14. COBA COBA
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Terimakasih banyak gan,dan sy udh subscribe

    Reply

  15. Tukang Edit Chanel
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Cara Aktifnya gimana

    Reply

  16. Noobeast Channel
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Sangat terbantu terima kasih

    Reply

  17. Dimas Ananda
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    kalau saya stop
    kuota saya hilang gak

    Reply

  18. Dammar 638
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    MAKASIH BANGET BANGGGG…AUTO SUBSCRIBE LAH

    Reply

  19. X-SAN #123
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    makasih bang

    Reply

  20. Yunus bumilangit
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    work….

    Reply

  21. Ardis Tyia
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Bang makasih , berguna banget , makasih banyak

    Reply

  22. fikri degil
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Saya gak bisa

    Reply

  23. Syaichudin Achmad
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Thanks bro, done!!! πŸ‘

    Reply

  24. NOHARA CH
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Mantap

    Reply

  25. Fahriz Alparisi
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    akhirnya berhasil

    Reply

  26. Sonatta Sonatta
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Bang kalo nonaktifkan paketnya juga ke ikut gak

    Reply

  27. dinda anisa
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kebnyakan bacot

    Reply

  28. iwak pitek
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Bang tapi cara mengaktifkan lagi bagaimana bang

    Reply

  29. suparman yusuf
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Sip

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *