28 Comments

  1. World Article
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    INGIN DISKUSI BARENG?

    •GABUNG GRUP FACEBOOK UNTUK DISKUSI BERSAMA:
    https://bit.ly/2VBFJUl

    •GABUNG GRUP WHATSAPPNYA DISINI:
    ~GRUP 1
    https://bit.ly/2VD04IT
    ~GRUP 2
    https://bit.ly/2Kh31JX
    ~GRUP 3
    https://bit.ly/3bl7IOy
    ~GRUP 4
    https://bit.ly/3exMC1u

    Reply

  2. Nunung Nurjannah
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    advan terbaru g5

    Reply

  3. NUR ZALSABILA RIDWAN
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    SAMSUNG J5 PRI BISA?

    Reply

  4. SEPUTAR TUTORIAL
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Mampir ke chanel saya bro afa tutorial chat gratid

    Reply

  5. karisma zenni
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Kk nya pake hp apa

    Reply

  6. Gani gan
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    bang aplikasi mouse nya apa bang

    Reply

  7. Muhamad Mudi
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Hp apa bang yang bisa

    Reply

  8. Vania Bae
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Realme bisa??

    Reply

  9. tegar rahma
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    kalau oppo a5s bisa

    Reply

  10. Deejay Gustavara
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Kartu tri bisa kan yk? Tapi saya pake samsung j5 2016 kak?

    Reply

  11. Gita Cahyaniee
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    oppo a9 bisa ga

    Reply

  12. Para Petualangan
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Kalau realmi c2 bisa min

    Reply

  13. ksjsbs bshvs
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Sama ajah aku bikin gak bisa…semua di dalam yt ini tutorialnya gak jadi 😒 gak mau ah aku subscribe walau aku subscribe tapi gak jadi ya buang kuota aku ajah 😒 males aku mau nonton kek gini lagi..

    Reply

  14. RASTONO Baja02
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Itu APN ny di isi tulisan apa bang

    Reply

  15. edw Edw
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Samsung j7 prime bisa

    Reply

  16. Erlin Puspita Rini
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Xiaomi redmi 5A bisa ngk

    Reply

  17. Tyara Gaming
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Xiaomi note 4 bisa nggk bang^_^

    Reply

  18. Wardi Official
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Bang ko gw ga bisa nambahin jenis apn yang "Dun"

    Reply

  19. Aldi Fairuz Hidayat
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Kartu Tri bisa nggak? Saya pakai HP xiaomi redmi 6a?

    Reply

  20. Yolla Nadifa
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Hp oppo a71 bisa ngga bang

    Reply

  21. Samsul Komar
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Xiaomi Nero 4 Bisa?

    Reply

  22. Heruh Suji saputra
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Cuma 100 mb aja itu wkwk

    Reply

  23. BSNTN 003
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    klo xl bisa gag

    Reply

  24. Safryan EC
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Bang itu benar gak??

    Reply

  25. madik sihobi ngrprank
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Smartfren bisa gak bang?

    Reply

  26. Tuandi Tumbelaka
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Masih work gak mas?

    Reply

  27. Asyifah Syakira
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    Tri bisa g?

    Reply

  28. ahmad fauzan
    Oktober 26, 2020 @ 10:12 am

    telkomsel work gk?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *