26 Comments

  1. oktaviaa azzhara
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kalo udh di nonaktifkan di ig, terus pas login lagi? bisa ga ka

    Reply

  2. Mchannel !
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kalo membuka akun nya lagi gmn kak

    Reply

  3. Kunaeni Sudiah
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Klo dinonaktifnya orang lain bisa liat punya kita gak kak?

    Reply

  4. Toan Trader
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kalo mau masuk lagi gimana?

    Reply

  5. Dianrizki
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Mau nanya, jika ada foller kita deactivated akunnya, terus di reactivated lagi akunya, mengapa dia menjadi hilang dari follwer kita ya, tolong penjelasanya

    Reply

  6. anggora abdi
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Mengaktifkannya lgi gmnaa kak?

    Reply

  7. Gita Alfindin
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Gue salpok ama exo😂

    Reply

  8. Shanty Lestarie
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Login lewat fb bisa gak?

    Reply

  9. coco coco
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kak klo login lewt fb gbsa ya

    Reply

  10. dhea raihana
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    ketika akun kita dinon aktif kan apa kah followers kita bisa nge unfoll kita juda dalam akun sudah dinon aktifkan sementara?

    Reply

  11. SISKA D - N - A
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    PA PAAN NJIR, GABISA LOGIN LAGI NI AKUN GW

    Reply

  12. Aisyah Nurdilawati Rahman
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Terus cara balikin nya gimana kak?

    Reply

  13. Nazwa RS
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Salfok mba mba nya teume uwww,masi nunggu treasure debut kkkkk

    Reply

  14. Yudiar Antariksa
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Cara aktifin gimana kak??..mana akun pertama lagi

    Reply

  15. Margaretha Christina
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kak cara munculin akun ig bagaimana ya? Jika orang lain mencari akun ig kita di pencarian sudah tidak ada nama penggunanya.. Login juga sudah tidak bisa

    Reply

  16. de 'Ufaira
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kak, kalo di nonaktifkan, followers nya masih sama atau jadi 0 ?

    Reply

  17. T F A 93
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Loh ko gue ga ada pilihan nontaktifkan sementara sih

    Reply

  18. Shenia Zahra
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Aku salfok isi akun mbaknya anak anak trejoo 😂

    Reply

  19. Chelsea Ivorie
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kak,aku udh nonaktif,terus pas masuk chrome jd aktif lagi IG nya,mau nonaktifin lg gmn

    Reply

  20. rumput bergoyang.
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kakak nya mulfanddd

    Reply

  21. Herinda Asri
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Klo aktifkan kembli gimnam?
    Btw salfok sama ig jennie

    Reply

  22. Winda Noviani
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    kak tau cara buat ngehapus akun? akun lama lupa kata sandi.

    Reply

  23. Rezi Rusmana
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Log in seperti biasa malah gak balik akun ? Semua jadi kosong semua followers sama postingan juga ? Gimana tuh ?

    Reply

  24. sonto loyo
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Akun ig ku lbh parah,,, g bsa dinonaktfkan. Msa kodenya slah,, jels2nya sdh betul. Gnti sandi trs. Bete aku

    Reply

  25. Indah Kim
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kakaknya YGstan ya?😅

    Reply

  26. Chandra Septiani
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kak kalau sudah menonakitfkan akun lalu ada ngaruhnya ke followers nggaa?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *