35 Comments

  1. ꧁ lukaku
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    budak tadikal puhh pandai buat

    Reply

  2. Ismael Ismael
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Lainbitu

    Reply

  3. Risalsaja Saja
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Yang benar nasih info itu mas

    Reply

  4. Najwa Kanzha
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    trimakadih infonya

    Reply

  5. Nergio Augusto
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Tetapi bang file file chatingan di kontak yang sudah terhapus juga hilang. Gimana caranya pas kita hapus kontak nya tetapi pas kita daftar lagi chat chat nggak terhapus atau masih ada?

    Reply

  6. Zaza Mihrima
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kak tapi masih ada dikontak

    Reply

  7. IcyRez Gti
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Tapi aku GK ada sembunyikan gitu

    Reply

  8. Muhamad Rifal
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Beneran gx

    Reply

  9. Rian Korwa
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kk

    Reply

  10. Almirah Fauziah Vl
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Berguna bang

    Reply

  11. Jesika Novianti
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Yg nonton 2020 legend

    Reply

  12. aryadi channel
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Bang cara melihat info orang gimana ya caranya?pliss jawab. Bang

    Reply

  13. Uzel Ryn
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    08176053858 itu nomer syam yg di blur 😁😁

    Reply

  14. Ninik windarti
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    makasih alhamdulillah ilmunya

    Reply

  15. MAMAZ DJ
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Hm

    Reply

  16. ucit sumiyati
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Ka makasih ya atas Vidio nya ternyata beneran bisa Berman faat bangat buat semua orang😃👍👏👏

    Reply

  17. Nabila Nabila
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kak please will WiFi koneksi don't aplikasi

    Reply

  18. Fhany Alfany
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Selingkuhan 🤣

    Reply

  19. instead not school than in vain
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Yang nonton 2020 legend

    Reply

  20. Kharisma Zakira
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    makasih jadi rahasia aku aman

    Reply

  21. Imania Rae
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Udh trending bgt
    Semoga sukses trus yaa kak Syam Kapuk

    Reply

  22. Andra visha
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Makasih ya ka

    Reply

  23. Deni Maulana
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Gimana caranya

    Reply

  24. RYT Gaming
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Sesat njir

    Reply

  25. Fwr• Onic
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Bang tutorial bukak comen bang?

    Reply

  26. Bimbim Faureza
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kalo di blokid pasti ketahuan min

    Reply

  27. nabila sinderelah
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Saya mah dah tauuu tapi gpp sngt manfaat

    Reply

  28. Dustin Jeremia
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Trik buat anak TK

    Reply

  29. Agis Nob
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Bermanfaat banget mau aku coba😂

    Reply

  30. Dinda Kamilah
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Wow

    Reply

  31. Aulia Izza
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    bank sam kalau kita blokir no lan swmua dah di hps tp di setelan prifasi kontak twrblokir masih ada gimana cara hapusnya

    Reply

  32. Hakim Taufiq
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Kok blok,,

    Reply

  33. Sri Dartatik
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    2:00
    Pause berkali²
    Kecepatan pemutaran:0.5

    Reply

  34. fahrico ARILYANO
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    Itu saya dah tau kapuk brambang itu saya di asrip kan cheting tanpa menghapus cheting

    Reply

  35. Jefri Aidan
    Oktober 26, 2020 @ 10:19 am

    sama aja kamu nyontek bang

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *