46 Comments

  1. Dadan Channel78
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Terimakasih yg sdh menyempatkan menonton, jgn lupa ya like komen & subscribenya,,, saya doakan smga kita semua sll di berikan kesehatan dan sll dlm lindungannya amiin🙏🙏🙏

    Reply

  2. Sultan kampung
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Klau suda punya kis dan punya BPJS saat q pakai gak bisa harus di non aktifkan sala satu pa bs di nonaktifkan bpjs nya

    Reply

  3. Zahra Safira
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Apakah klo pesertanya masih hidup bisa menonaktifkan juga ka?soalnya buat persyaratan kerja.mohon dijawab

    Reply

  4. Try aprilya
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Saya dan ibu saya ikut bpjs mandiri dan gapernah dipake, terus dapet info tunggakan kurang lebih 8juta kemarin. Ingin off dr bpjs dan ga membayar tunggakannya apakah bisa?

    Reply

  5. Adi Purwanto
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Mau tanya kalau masih hidup .tapi mau non aktfkan bpjs gmna caranya .

    Reply

  6. ZacK SUKMA
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    gan ni surat kematianya yang asli apa foto copy klu yang asli nanti dibalikin gak sma pihak Bpjs

    Reply

  7. Ahmad Nurul Nasrudin
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Itu cukup pake surat keterangan kematian dr kelurahan setempat sj y mas?
    Apa hrs bikin akte kematian d kntr capil dulu?

    Reply

  8. Rachmah Puspasari Millenia
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Kalau kartu bpjs dan ktp orang yang meninggal tidak ada bagaimana?

    Reply

  9. Julian Nawawi
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Masih ada tagihanya apa bisa di nonaktifkan bang mohon di jawab??

    Reply

  10. DENI WAHYU SETIAWAN
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Aku gak ikut bpjs… Kan aturanya sudah ada dan saya baca sampai syarat nonaktif pun syaratnya ribet
    Pindah warganegara
    Menyatakan meninggal
    Dan tidak membayar….

    Mending gak ikut

    Reply

  11. ca ca
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Music nya mengganggu

    Reply

  12. kartomo
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Bisa ga bang nonaktifkan tapi orangnya msh hidup,,karena merasa tidak memuaskan ,dirumah sakit jg pelayananya kurang baik,,itu pengalaman saya sendirii,,🙏🙏

    Reply

  13. putra mahesa
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Saya smnjk bikin bpjs make sekali pas alm bpk aku….itupun byrny ma dendaanny ….lah skrng smnjk dr taun 2017 q ga prnh make lg bpjs tp ga prnh d setorin …lah kmren ad tagihan q mo menonaktifkan semuany ap aku hrs nglunasin dendaanny dulu pa gmn

    Reply

  14. putra mahesa
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Mas bila mo non aktifkan semuany gmn

    Reply

  15. Ficky Setiawan
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Klo blum meninggal gk boleh berhenti jd anggota bpjs dong.. Anjing sekali

    Reply

  16. Yoshe Xiaomi
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Kjadian saya skrg,anehnya udah nonaktifkan bpjs bokap,, krna bokap mninggal,,bahkan udah bayar tunggakan,, tpi stelah 3tahun ada sms masuk ktanya ayahku nunggak,, pdahal sdah dinonaktifkan 3tahun yg lalu,, mohon pncerahannya mas

    Reply

  17. Parman Suharda
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Menonaktifkan bagi yg Sdh meninggal ya,,,emang harus drpd ada tunggakan…mksh info nya SGT mudah dan gx ribet ya…smga terus memberikan informasi yg bermanfaat…🙏🙏🙏

    Reply

  18. Oppo A
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    bagai mana cara nya klo pasangan ortu nya bercarai.. tidak inggin mandaftar sedangkan klo daftar harus 1 kk

    Reply

  19. Ayu Santoso
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Tapi kata BPJS nya gak bisa dinonaktifkan kalau peserta itu belum meninggal katanya kaya gitu

    Reply

  20. wawan sae
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Mas ngak pakek akte kematian mas

    Reply

  21. Ema Nurhalimah
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Ass…bang kalo mau nonaktifkn bpjs buat yg belum pernah di pake bpjs nya bisa ga ya??

    Reply

  22. Asti Asti
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Mas aku udah 2 tahun ngga bayar bpjs karena belum dipake,, selama 2 tahun ngga ada penagihan tak kira udah off, tapi barusan ada sms harus segera dibayar tunggakannya, itu gimana ya? Soalnya tiap kali sakit aku ngga pake bpjs karena ribet jadinya ke klinik yg bayar aja

    Reply

  23. Bombom 85
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    kalo orng yg belum meninggal terus mau dinonaktivn bpjsnya bisa? tapi masih ada tunggakan

    Reply

  24. Santi 1974
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Maaf mas, klo orang nya blum meninggal bisa di non aktip kn ga bpjs nya, trimksih

    Reply

  25. Wolf King
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    kalo belom meninggal gimana kak. bisa gk di non aktifkan.

    Reply

  26. Dwi Setyowati
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Kalo orang nya masih hidup brati gak bisa berhenti ya …

    Reply

  27. TUTORIAL MAKEUP
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    mas udah aku sub tolong jawab yah… Saya ikut BPJS mandiri tapi udah 2 tahun gak pernah setor dan gak pernah dipake apa bisa di nonaktifkan?

    Reply

  28. Uut ndeso
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    mending di non aktfkn bpjs
    drpd byar mahal

    Reply

  29. Meymey Meida
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Makasih ka info nya,kemaren sempet bingung hrs gmn ternyata mudah toh…

    Reply

  30. Anjas 2021
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Kalo yg tidak meninggal gimana me non aktifka nya bang?

    Reply

  31. Nana Ozos
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Bisa ga brhenti jadi peserta bpjs,,

    Reply

  32. Imam Syafi'i
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Udah lama BPjS ku gak kepakek udah 2 tahun lebih. Mau nonaktifkan. Soalnya gak enak pelayanan BPJS.

    Reply

  33. suka makan
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Ternyata bisa di nonaktifkan ya

    Reply

  34. Sigit TakTuk
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Kalau sudah dapat surat kematian dari rumah sakit gimana pak? Soalnya ibukku meninggal di rumah sakit, apa harus ngurus lagi di kelurahan? Mohon dibales🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    Reply

  35. Yumna Tv
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Harus mati dlu baru bisa nonktifkan bpjs gtu ya

    Reply

  36. wik wik
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Berarti peserta bpjs yang mash hidup tidak bisa di nonaktifakan..?

    Reply

  37. Agus Ytvlog
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Terakasih infomya sangat bermanfaat

    Reply

  38. Diana Safitri
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    trimakasih infonya sangat membantu sekali untuk yg mau menonaktifkan bpjs

    Reply

  39. Diandra pertiwi
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Wahhh info yang bermanfaat ..

    Reply

  40. Ferroh channel
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Informasi nya sangat bermanfaat gan.

    Reply

  41. Chatriel Panjaitan
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Sangat membantu gan, banyak orang yg tidak tau caranya

    Reply

  42. NU & PONDOK PESANTREN syaifuddin
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Video sangat bermanfaat

    Reply

  43. cinta busana
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    tunggakan bpjs yg tidak di non aktipkan akan terus bertambah jadi harus di non aktipkan

    Reply

  44. Zigmarie
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Lhooo Bpjs bisa di nonaktifkan ya?

    Reply

  45. Herna Dmk
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    Trims udah share video ini, sangat bermanfaat kang… 🙏🙏🙏

    Reply

  46. travel road 1
    Oktober 26, 2020 @ 7:14 am

    penting banget ini informasinya, kita jadi bsia mempersiapkan lebih baik tentang dokumen apa yang perlu dibawa supaya tidak membuang waktu bnolak balik krn kurang persyaratan

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *