47 Comments

  1. Bang Wiz
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Bravo IPDN XX, yang mau Daftar IPDN 2019 silahkan tonton video ini

    BNEB

    Reply

  2. Nurhidayatullah
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Do'ain ya aku mau masuk IPDN juga🙏

    Reply

  3. Michel adelia
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kak kalau misal gigi berlubang harus ditembel dulu kira" Bermasalah apa nda waktu seleksi ?

    Reply

  4. Nayla Paramitha
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    IPDN 2024
    BISMILLAH

    Reply

  5. Vahry Darmansyah
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    IPDN 2021 BISMILLAH🙏

    Reply

  6. Rehan Tulyana
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Doain gaes semoga tahun depan lolos ipdn🙏

    Reply

  7. Elsa amalia Putri
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Ak masih kls 1 smp tapi udah mikir nanti pengen di ipdn:")

    Reply

  8. 17april 2019
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Wsduh mentang mentang gratis lalu seperti itukah

    Reply

  9. Anis Nikma
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Bismillah semoga lolos IPDN tahun 2020 aamiin

    Reply

  10. nanda apriynshah
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kak emang setiap kota itu hanya mengirim satu putra/putri terbaik tah?? 🙏

    Reply

  11. 14.Pratiwi Hesti
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Bismillah 2021 lolos aminn

    Reply

  12. Tamam Akbar
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Bismillah pejuang ipdn 2024 Aamiin🙏

    Reply

  13. Dhea Dhea
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Maaf mau nanya

    Untuk pendidikan nya berapa lama yah?

    Reply

  14. xx일아
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Bismillah pejuang IPDN 2021,semoga tercapai aamiinn…

    Reply

  15. Azlima Hafidz
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Permisi teman-teman adakah disini yg ikut gabung grup wa ipdn? Kalau ada bolehkah saya minta tolong untuk dimasukkan. Terimakasih

    Reply

  16. Sri Safitri agustin
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Doain masuk bismillah kalian juga aamiin

    Reply

  17. Halija Hussen
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Doain saya yahh semoga bisa lulus masuk IPDN tahun 2021 Aamiin

    Reply

  18. Dewi Ewi
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kebabanggaan dan kehormatan bgi negara

    Reply

  19. Rizkia Azyma Ramanda
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Semoga aku bisa lulus IPDN 2021 ya Allah aamiin …..

    Reply

  20. Adelia Aisyiah
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Ya Allah pengen banget masuk IPDN awalnya gak ada niatan tapi karena orang tua pengen banget insyaallah aku usahain walaupun tamat sekolah masih 2 tahun lagi udah mau mempersiapkan nilai dari sekarang doain ya temen temen semoga aku lulus IPDN nantinya aamiin🙏

    Reply

  21. Fatihah Rizantha
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Saya dan orang tua saya ingin saya masuk IPDN bandung tolong bantu doa nya ya teman teman semoga saya di Terima dan menjadi PNS lurah aminn

    Reply

  22. Sabila Astari
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Bismillah calon praja 2021 dari Riau 🔥🙏

    Reply

  23. Selvia Nahak
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Apakah pendaftarannya sdh dibuka?

    Reply

  24. Rotua Silalahi
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Semoga tahun ini bisa masuk ipdn 🙂

    Reply

  25. riko dwi cahya
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kalau kampusnya IPDN dimana

    Reply

  26. riko dwi cahya
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Asn itu apa

    Reply

  27. Yuniar 01
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kalau mata minus bisa masuk ipdn?

    Reply

  28. Have Alexis
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Bismillahirrahmanirrahim tahun 2020 lolos dan bisa bergabung aamiin

    Reply

  29. Guritno 123
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Assalamualaikum kak pendaftaran th 2020 apakah sudah dibuka?

    Reply

  30. Arya Dewantara
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Pamong itu artinya apa ya

    Reply

  31. Have Alexis
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Izin kak apakah ada sistem do seperti di stan?

    Reply

  32. M Iqbal Kurniawan
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    kak mau tanya, kalo jari ada cacat fisik (kecil) bisa masuk ipdn ga ?

    Reply

  33. DESY RAHMAH FITRIANI
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Bismillah IPDN 2020, Aamiin yaAllah🙏

    Reply

  34. Mifta Lika
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Masuk IPDN mesti pintar bhs.Inggris ga???

    Reply

  35. Ramadhan
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    baju sakti pemikat lawan jenis, ngakak dah😂

    Reply

  36. Bima Aditya
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Semoga bisa keterima IPDN aamiin

    Reply

  37. Reyki Fahlepi
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Orang tua ku mengingin kan aku masuk ipdn dan aku ingin nya ipdn di jatinangor

    Reply

  38. Edi Haryadi
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Calon komandan Satpol PP Kelurahan

    Reply

  39. Xiaomey Chao
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Mau tanya kalau lulusan SMK bisa daftar di IPDN tidak min ? Terimakasih

    Reply

  40. Anas Hidayat
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Dengan bismilah dan kerja keras insyaalah saya bisa lolos ipdn 2021 amin tunggu perjuannya insyaalah terbayar.

    Reply

  41. mario isco
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Lulus IPDN udah auto pns gak ?

    Reply

  42. julianti willy
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Yo nanti ktmu aku dijatinangor

    Reply

  43. Indah Rokhani
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Untuk adik2 lulusan SMA boleh berusaha masuh STPDN ya,tetapi harus tetap istiqomah.Diterima alhamdulillah jika tidak diterima juga alhamdulillah.Percayalah Allah h SWT menciptakan rejeki di mana saja tidak menjadi PNS dan pamong praja juga masih banyak peluang kerja di tempat lain.😁🙏

    Reply

  44. bubbleeyouuu
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Aku sekarang smp. Aku punya impian mau masuk Ipdn,, semoga aku bisa masuk aminn…

    Reply

  45. Vladimir Lenin
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Masuknya bayar brapa?

    Reply

  46. Fahreza Siddik.
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kalo mau masuk IPDN fisik gw lumayan lah tapi otak aku ga pinter pinter kali apa bisa lulus?

    Reply

  47. randu randu
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Ipdn ini mirip ama pasukan polisi pol pp di daerah ku

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *