26 Comments

  1. Buku Edukasi
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Bagi yang ingin menanyakan penjelasan/soal di video, agar memberikan/menulis menit yg ingin ditanyakan. Supaya kami bisa cepat menanggapi. Terima kasih ๐Ÿ™‚

    Reply

  2. Betrann Fernando
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Dari soal nomer 4 menit ke 5:50 itu 100×100 dari mana yaaa??

    Reply

  3. Muhammad Akmal
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Mntp mas

    Reply

  4. Cak Tejo Opening
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    terima kasih ilmu bos/ konten ini bisa untuk pembelajaran anak saya dan anak2 yg lain semoga channelnya semakin berkembang sampai mencapai 1 juta subscriber mungkin lain kali kita bisa kolab bersama kalau memang pak guru mau monggo agar konten bapak sukses begitu juga saya . kpn kita bisa kolab? saya tunggu jawabannya sdh s

    Reply

  5. Nyimas Nyimas
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Menit 23.30 soal nomor 3 kenapa itu bisa 0 3 6 9 aja gk di lanjutin ke 12 15 dll gitu

    Reply

  6. Raka Mikel
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    yang komen muka" pengen melahap soal wkwk

    Reply

  7. Narulivia Kimashita
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Sangat bermanfaat

    Reply

  8. alvin ale
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    11:56 knpa bisa hasil D ya pak

    Reply

  9. Ardelia Vega
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Mas soal no4 dibuat vidio lg dong, gk mudeng. Jelasinnya jgn buru2 mas

    Reply

  10. 005 Ananda Wahyu Muncarsari
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    menit ke 32.19
    12 itu dapat dr mana ya ka?

    Reply

  11. Rania A Gultom
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Terimakasih pak materi nya, tapi saya kurang mengerti di soal 23:42 kenapa cuma sampai 9? Padahal bisa sampai tak hingga dari perkalian 3.

    Reply

  12. Novi Dwi Syafitri
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Awalnya ingin beljar buat tes akademik osis pas baca komentar ternyata buat sbm ๐Ÿ™‚

    Reply

  13. Matthew Gaspersz Matthew Gaspersz
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    โฐ

    Reply

  14. Matthew Gaspersz Matthew Gaspersz
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    0

    Reply

  15. Matthew Gaspersz Matthew Gaspersz
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    0

    Reply

  16. Gilbert Truman
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    min itu menit ke 34;48 sepertinya salah jawaban dan pengerjaan

    Reply

  17. Aditya S.P.
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Sampean cuerdas banget mas ๐Ÿ‘๐Ÿผ maturnuwun bimbingannya

    Reply

  18. Resty Adelia Adelia
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Gua bingung 10x itu dapat dari mana yah?

    Reply

  19. Destroyer Asiqqque
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    makasih mas๐Ÿ˜ญ

    Reply

  20. Nikolas Panjaitan _ SPIG A
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    persegi panjang knp Panjang sma Lebarnya sama, ah bingung

    Reply

  21. Kamurai Mitsuki
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Menit 10 jawaban 10y – 10x = 12 mohon penjelasan๐Ÿ™๐Ÿ™

    Reply

  22. STEVEN RICHARDO SIBURIAN
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Penjelasannya kurang tepat semua

    Reply

  23. suharianto suhar
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Terima kasih, setelah memperhatikan cara penyelesaianya saya lebih memahami apa yang dimaksud.

    Reply

  24. Pratita Ayu
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    terimakasih banyak bgttt:')) membantu sekali buat yg gak les kaya gue :'))

    Reply

  25. rafe a
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    9:39 dapet 10 dari mana?

    Reply

  26. AMALIA HANI
    Oktober 26, 2020 @ 10:16 am

    Keren bangget ๐Ÿ˜ญ

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *