33 Comments

  1. Agen Andik
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kak Tolong Masukan Saya Ke Grup STIN:"(

    Reply

  2. Aditya Prabowo
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Gimana dengan lulusan 2016 tapi usia masih belum lebih dari 21 tahun?

    Reply

  3. delvina ayu pramesta
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    malam kak, apakah ada informasi mengenai pantukhir stin?

    Reply

  4. Uchan Henk
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Klw yg sudah menikah bagaimna ?

    Reply

  5. Raihan Fajar
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kak izin bertanya,setelah masuk di pungut biaya gak

    Reply

  6. Rafi Prtm
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Ka kalo ngga punya bpjs gimana?

    Reply

  7. Arif budi Harto
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Lulusan IPS apakah bs daftar?

    Reply

  8. Darsih Darsih
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Tes wawancara mental ideologi????

    Reply

  9. Rasyidin Maulana
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kak mau tanya kalo daftar UTBK-SBMPTN Ama STIN gugur ga sih ?

    Reply

  10. Wisnu Ramandhani
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Mohon di jawab,kita kan seleksi taha pertama ,trus persyaratan yg di B.Administrasi itu harus dilengkapin semua?kan bikin sura bebas narkoba kan lama,trus gmana apakah bole menyusul?

    Reply

  11. Rai Adrel
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kak kalau nggak pny surat BPJS gimana kak

    Reply

  12. Icey Bear
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Yg pernah operasi + minus lebih dari 2 boleh gak?

    Reply

  13. Andika S
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Sangat bermanfaat:")
    Kak Varises itu Bergangguan dalam Tes STIN Tidak?

    Reply

  14. Rudifrady 250
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Gak punya kesempatan lagi😭😭😭😭😭

    Reply

  15. Bima pm
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Buka tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp STIN: https://chat.whatsapp.com/LyfYXQCpdsYIgpoW18LYIk

    Reply

  16. Maria Oktaviani Tirta Kumala Dewi
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kak mau tanyak,
    Kalau berkacamata berarti enggak boleh ya kan itu masuk cacat fisik ,iya enggak ?

    Reply

  17. falah galang
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kak izin bertanya, Cara daftar untuk jalur undangan nya gimn ya? Dan sistemnya seperti apa ya kak? Mksii

    Reply

  18. Hhsss Ddsss
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kak ada jalur undangan gk? Syaratnya apa? Ada test lagi gk kalo jalur undangan?

    Reply

  19. Syamsudin Sudin
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Mau tanya min,klo daftar STIN itu tes tertulis dulu atau menyerahkan syarat administrasi dulu.mksh

    Reply

  20. Ani Wijayanti
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Untuk jalur undangan gimana tu kak?

    Reply

  21. Arnesta Jocelyn
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Ada tes tpa dan tes renangnya gk kk??

    Reply

  22. mr.fransisko _
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    stin sudah buka pendaftaran ya ?

    Reply

  23. Putra Kelana
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Ka Klo untuk pendaftaran THN ini Klo Jawa tengah di mana ya ka ??

    Reply

  24. Legal Lien
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kak untuk tempat seleksi di Makassar di mana yah? Mohon di jawab kak 🙏🏻

    Reply

  25. Rosmay Diana
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kak masuk stin tapi mata minus gmn kak? Soalnya aku udh lama pengen masuk stin tapi takut gk bisa masuk karena mata minus

    Reply

  26. Salam Booyah
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Kk tempat pendaftarannya di makassar di mana yh kk?? mohon di balas

    Reply

  27. Atong djabul
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Bagaimana dengan gigi betambal dan pernah operasi usus buntu,apa masih bisa masuk kak.mohon jawaban nya🙏

    Reply

  28. Vivov11 Vivo
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Semoga saya lulus tahun 2020/2021 Aamiin 🙏 🙏 🙏

    Reply

  29. Tegas Pujiantoo
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Stin partner nya federal intelegence german pasti taruna sana jam nya bisa nembak tembakan bius

    Reply

  30. Ibnu Qaribtullah
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Bener ga ada pemungutan biaya min?

    Reply

  31. W0lf
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Izin bertanya, jika mata minus bisa tidak mendaftar stin?, Jika boleh berapa maksimal mata minus?

    Reply

  32. Abdul Hadi Id
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Itu partnernya sama intelejen jerman min, bukan belanda

    Reply

  33. Amin Hidayat
    Oktober 26, 2020 @ 10:17 am

    Ijin arahan.apakah umur 22 tahun bisa daftar
    Mohon ijin petunjuk🙏

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *