47 Comments

  1. Romi Fals
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Semoga menang 082375157513

    Reply

  2. arki tebleng
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Mks infonya

    Reply

  3. sukma pratama aji
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    082289170911

    Reply

  4. Mr. Alif01
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    6281229127250

    Reply

  5. Mr. Alif01
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bang benar gak

    Reply

  6. Fiki Da
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Kenapa punya saya nggak bisa dapat yang kayak gitu mas

    Reply

  7. su yati
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    082229153034 semoga menang

    Reply

  8. Dhara Putra
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Semoga sukses slalu Merdeka 085204865032

    Reply

  9. Wahyu Wahyu
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    082350426780

    Reply

  10. Dandik Brt
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Kalau saya taru nmr saya disini mesti gak akan dapet

    Reply

  11. God Eye
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Ada tapi gbsa di beli sad

    Reply

  12. Chelsya Anggela Wiranti
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    udah 2 bulan kok belum ada yg di pin ya..haha give away abal-abal nih

    Reply

  13. Linda Marlinda
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Apa paket ini untuk selama nya.apa cuma promo aja ya

    Reply

  14. Tri Hardianto
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bissmilah
    085326682938

    Reply

  15. Khair Khairani
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    085246337268

    Reply

  16. Nisa Nisa
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Tukar kartu lain

    Reply

  17. Desi Rs
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Semoga beruntung 082390966641

    Reply

  18. Delvi Planjan
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    082135488155

    Reply

  19. Charan Charan
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Smoga berhasil. Hnya daftar 6rbu bang. 082359023565

    Reply

  20. avil despacito
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Hoax

    Reply

  21. Adim pro
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    081214998467

    Reply

  22. Arif Akirasoji
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Klw kartunya wilayah sulawesi tengah gi mana bang.?

    Reply

  23. Danil mp02
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    082316642925

    Reply

  24. ARN Mukbang
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bismilahh
    082299062025

    Reply

  25. Wandra Giber 366
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Sukses trus chanel y bossss…

    Reply

  26. Syarif Rachman
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Semoga aja beruntung
    No hp /082126436150

    Reply

  27. Singo Edan
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    081231593418 minta bang

    Reply

  28. Hamdan Syarif
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Gak bisa punyaku bang

    Reply

  29. Ridho Puncak
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    082390733699 moga menang

    Reply

  30. Herry yt
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bismilah(082359135860)

    Reply

  31. Xiao Long Tong
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    percuma tau dialnya, tp ga bisa aktifin paketnya 😢

    Reply

  32. Muhamad Syah
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Smoga sukses canel x nmr hp 085251960633

    Reply

  33. Muhamad Syah
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Trim's info x..

    Reply

  34. Gabryel Bakarbessy
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Greenmax itu apaansih

    Reply

  35. Rizieq Bin Gila
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Ikut 088709700033 biar barokah

    Reply

  36. Adul Aziz
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Tidak bisa *363*77#

    Reply

  37. haikal Nur
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    82389825996

    Reply

  38. alessandro ridho saputra
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bismillah
    Done all
    08126646456
    Semoga corona cepat hilang amin ya allah

    Reply

  39. Rizky Saputra
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    BISSMILLAH
    Sukses slalu
    Sehat slalu bang
    No:081398594328

    Reply

  40. Franky Ramadani
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bismillah semoga menang 081230254698

    Reply

  41. Anisa Ayu Lestari
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Trima kasih bg kode dial ny

    Reply

  42. Eko Natanael
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Terimakasihbbanyak kak…
    Smoga rejeki kakak bertambah
    082268008505

    Reply

  43. M Enggar Setyawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    No: 085335716285

    Reply

  44. Zulfiadi
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    "bismillah"
    "Sukses selalu"
    Hp 082325541071

    Reply

  45. MZ Gaming
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Semoga menang 0-8-1-2-6-4-6-9-3-7-1-1
    Done all
    Sukses selalu bang

    Reply

  46. TV ME
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bismillah semoga aja
    Done all
    0-8-1-2-5-4-5-4-2-8-2-5

    Reply

  47. Saya Sya
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Semoga menang
    Mudah mudahhan chanelnya berjalan trus
    Saya doain keluarga abg terhindar dari virus corona amin
    No hp:081375595739

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *