29 Comments

  1. Faris Isman
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Yang bilang hoax atau nipu itu udah pasti bocah yg gak bener2 nyimak videonya sme selesai… pdhal udah ada penjelasannya dsitu

    Reply

  2. Imam Musa
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Itu 70000 bukan 7000

    Reply

  3. faiz basuki putra
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    3:46 7rb matamu, matematika nilai 10 bos

    Reply

  4. Ebenz Gabriel
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    2020 ini msih ada yg nonton kah??

    Reply

  5. Satrio Bismo
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    30 gb 7000 wkwkwk, salah bang

    Reply

  6. Hariz Malsen
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    anjenk

    Reply

  7. Aurrel V
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Ciri-ciri orang kere😂😂

    Reply

  8. Sulaiman Efendy
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Mantap

    Reply

  9. Sigat Jr
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    3:45 7000 atau 70.000 nih bro kalo gw liat 70.000

    Reply

  10. darman e.p zeb alasa
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    di *363*13# bisa pakt wa ytub dll

    Reply

  11. ka' tuan 45
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Mantap

    Reply

  12. fery buttulele
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Nggak jelas ngomongnya

    Reply

  13. putri alya salsa bila
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Saya tu pingin beli kartu perdana yang paketannya kaya gitu

    Reply

  14. Sopiandi Nair
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Maap paket tidak tersedia🙄

    Reply

  15. Jusni Anti
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Kak itu yang 30gb bisa di pake untuk internet, wa, youtobe,dll atau gimana kak??? Karena di punyaku cuma bilang 30gb entertainment

    Reply

  16. AX・Dy
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    2020 masih cari like

    Reply

  17. Fajar Adityaa
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Cuma di tumbnail aja 15 gb pas liat kaga ada

    Reply

  18. Nong Plewan
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Bang itu bisa tdk di gunakan untuk main game dan youtube

    Reply

  19. Gerry Pasla
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Pendo

    Reply

  20. Luluk Hidayah
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Apaan kgk bisa dipakek

    Reply

  21. romi salalatek
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Mn 15GB paketnya

    Reply

  22. KRISTOPELES TAMZ
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Yg perbulan ada?

    Reply

  23. Rendy Wisnu
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Ngapusi we Ra njedul kodene

    Reply

  24. Heri Ri
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Ngapusi buat konten kok bohongan

    Reply

  25. Heri Ri
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Betol betol

    Reply

  26. Andri Sanjaya
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Vddfh

    Reply

  27. Andri Sanjaya
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    R

    Reply

  28. Chanel Lee awak
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Mampir ke chanel ku bng

    Reply

  29. Anita Juliana
    Oktober 23, 2020 @ 5:44 pm

    Hu

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *