29 Comments

  1. Muhammad Abdurahman Adam
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    HI GUYS, MOHON MAAF YA !!! TIDAK SUBCRIBE SAYA TIDAK BALAS 🙏🏻😊

    TERIMAKASIW

    Reply

  2. Rezza Galih Prakoso
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Maaf mau tanya, saya punya kartu indosat pascabayar karena nomer saya dlu hangus niat saya mau aktifin lg tapi dipaksa oleh CS harus pindah ke pascabayar ngga ada solusi lain, saya mau tanya untuk mengubah lagi ke kartu prabayar lagi caranya bagaimana? Apa ada biaya? Dan klo tagihan tidak dibayar apa dampaknya ? Saya sudah ga sanggup tagihannya mahal sekali perbulan. Terima kasih

    Reply

  3. habib alwi
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Pertama bayar anjim

    Reply

  4. habib alwi
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Asem gara gara kertu ilang udh setaun jadi bisanya cuma pascabayar taik
    Mahal gak guna lebih bagus prabayar

    Reply

  5. Devi Sanjani
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kak mau tanya, saya kan mau pengajuan pindah ke prabayar lagi. Tpi tdi disuruh byr 160 + kebetulan sya septmbr blm byr jadi dikenakan biaya 2x tagihan

    Reply

  6. indra iskandar
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    karna m3 licik ngentot

    Reply

  7. Lukman riyadi
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Saya sudah sub mas ,,
    Ini saya mau tanya
    Tahun kmaren saya itu beli hp ,trus sama selesnya di kasih promo Indosat yg paketan data 1tahun klo ga salah 700rb harganya ,, gratis internet tiap bulan selama 1 tahun ,, ,, saya ga tau klo kartu yg di tawarin sales-nya itu pascabayar ,,
    Yg jadi pertanyaannya setelah kontrak habis selama 1 tahun itu gmana ya ? Apa otomatis berhenti sendiri paketanya atau gmana?

    Reply

  8. Saras Pangestika R
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Minimal kontrak pascabayarnya berapa bulan kak untuk bisa pindah ke prabayar lagi?? Mohon dijawab

    Reply

  9. Asep Rojini
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Okeh makasih infonya sangat berguna,,

    Reply

  10. Diki Harianto
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Begini kak kalau no saya sudah d nonaktifkan. Apakah data saya bisa dihapus

    Reply

  11. yutriya rezii Rezi09
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    kak mau nanya dong waktu itu kan aku kartunya sempet hilang terus aku ke gerai mau ngaktifin kartu lagi tapi kata kk yg di gerainya bilang mau gak beralih ke pascabayar terus kata aku gpp deh abis itu aku mau ke kartu isi ulang biasa bisa gak kak?

    Reply

  12. Jia Jung
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Indosatt bisa ya..
    Tapi telkomsel gk bisa, sengitt banget sumpah.. padahal aku apa" uda pke telkomsel.. nyesel uda lupa gk isi pulsa lama, malah jadi hangus..

    Reply

  13. galuh sonadjie
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Brati harus 6 bulan nih nikmatin pascabayar 😏 murah ? Darimananya murah. Speed internet kaya keong gabisa dipake apa apa 😏 kalo lancar sih ga masalah kuota kecil. Sumpeh deh kalo ini ga nomer penting ga bakal tak pertahanin

    Reply

  14. pahrur rozi azzahra
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Terima kasih banyak ka atas info nya saya mensuport ini dng like and subscribe chanelnya..tadi itu saya habis dari galery karena kartu saya tau2 tidak terbaca dan setelah di cek2 memang kartu pisiknya yg rusak katanya dan bukan terblokir karena memang dipakai isi pulsa dan paketan internet selalu saya lakukan..bisa di aktifkan dng fisik SIM card baru namun migrasi ke pasca bayar yg saya takutkan bukan lain2 ka,tapi dng ke adaan ekonomi sulit yg skrng saya agak berpikir lagi..tapi setelah KK memberi penjelasan bahwasanya dari kartu isi ulang migrasi ke pascabayar dan setelah 3 bulan pindah ke isi ulang lagi,besok saya akan balik ke galery..

    Reply

  15. Vais Shidqi
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Hallo gan mau tanya misalkan kartu saya pascabayar, tp sebelum jatuh tempo kuota sya sudah habis. Apakah bisa memebeli kuota internet yg biasa/prabayar??

    Reply

  16. Reggy Farizka
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Ka, saya kan tadinya mau aktifin nomor lg karna hangus. Udah bayar 175k tapi kok nomer saya malah jadi pasca bayar. Nah mba cs nya blg saya dpt kuota gratis 2 bulan gitu. Tapi di bulan ke 2 saya malah suruh bayar lg 120k. Tekor bgt ka 😭 katanya harus beberapa bulan lagi buat pengajuan ke regulernya. Ga betah ka kalo pasca bayar gini huhu

    Reply

  17. Ale Youdin
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Ka kalau mau ganti nya apa harus datang ke galeri nya ?

    Reply

  18. DONI YEN
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Saya juga pake indoosat oreedo…60.000,,dpt 15 gb….unlimited….murah di banding yg suka bocorin data orang

    Reply

  19. Bodi Cuprit
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kalau paket internet indosat postpaid pasca bayar (promo beli hp baru) kartunya udah gak bisa di pake lg sekian lama.trs malah ada tagihan yg mengatas namakan debtcolektor itu gimana bro

    Reply

  20. Saad A
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Perubahan pascabayar ke prabayar bisa diwakilkan apa tidak? karena orang yg punya nomor (orang tua) tidak bisa datang ke gerai. Terimakasih

    Reply

  21. Anas Margono
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    untuk di daerah jakarta gerai yang sudah beroprasi di mana ya kak?

    Reply

  22. Anisa Faiz
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Berarti harus ke gerai ya bang kalau mau pindah dari pascabayar ke prabayar,..??

    Reply

  23. Achdiyaka Muttaqin
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang mau nanya, kalo dari awalnya Nomornya itu prabayar, dan sempet pindah ke pascabayar karena disuruh ( karna kartunya migrasi ke kartu versi baru, maklum kartu lama ) dan di suruh berlangganan pascabayar selama 3 bulan, nah nanti sehabis 3 bulan apakah bisa ubah jadi prabayar lagi kan ya?

    Reply

  24. Rizky Franchitika
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Halo mas, saya mau tanya. Saya mau blokir kartu indosat pasca bayar saya. Tahun lalu saya beli hp sekalian bundling im3. Nah sekarang tagihan jalan, karna udah lewat 1 tahun, padahal saya gak pake kartunya lagi 1 bulan ini. ☹ mohon bantuannya untuk cara pemblokiran ya mas. 🙏🏻

    Reply

  25. 한 혜 리
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Saya sudah subscribe

    Saya mau nanya cara merubah nama yg terdaftar pada kartu indosat gimana

    Reply

  26. Arief Pras
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kak klo mau ubah paket pascabayar IM3 postpaid ke sensi flash sale caranya gmna?

    Reply

  27. Anty Kirana
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Ka kalau ganti layanan dari pascabayar balik lagi ke prabayar kaya semula itu di bikinin perdana baru lagi apa msh pake kartu yg pascabayar?

    Reply

  28. Husain Ariiq
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    udah subscribe bang, mau nanya kalo cara paket.in pascabayar biar bisa internet.an gimana?

    Reply

  29. Endah Damayanti
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kalo dari awal emag pasca bayar, mau diberhentiin bisa gak kak? Soalnya nomornya udah tersebar, sama dapet tagihan terus padahal gak pake 😑

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *