30 Comments

  1. Petani Desa
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    JIKA VIDIO INI TEMBUS 2000 like.
    Ane bakalan GIVE AWAYY KARTU TRI 1500 2gb 24 jam punya saya ini. buat subcsribe ane yg beruntung.
    sarat

    SUBCSRIBE
    LIKE
    KOMEN
    SHERR

    Reply

  2. SASTRA
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Ini harus kartu perdana ya bang

    Reply

  3. Adele Chipi
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    akukan pake paket itu udah lama tp skrg berhenti sendiri. klo aktifin lg bisa ga yah

    Reply

  4. Steve McQueen
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    link lapaknya gan

    Reply

  5. fiqi olaolee
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Saya mau jual kartu 3 paket legend 1500 2gb perhari bisa dm saya, @fiqi_olaolee

    Reply

  6. Nosychil _19
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bang bagi ling beli ya bang

    Reply

  7. Wildan Hafidh
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Gi mana caranya kok gua gak bisa

    Reply

  8. LILIPUS
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Beli dimana itu gan?

    Reply

  9. Dika Saputra
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Hp mu ki ngeblur su

    Reply

  10. Khenn ml
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bng sya cek co shoope ko harga nya 500rb? Itu bner

    Reply

  11. Shinden - Grand cross
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bod Zon  skrg msih bisa dpetin bg

    Reply

  12. Junaidi
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bro gua telat isi pulsa 15 mnit ga di perbaru2ii, apakah besok di perbarui?

    Reply

  13. Sondak Litha
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    inimah kartu jadi.. bukan kartu yg ada pulsa 80 lebih.. 😂😂😂

    Reply

  14. Jere 99
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bang Itu Belibya Pake Pulsa Atau Uang Beneran

    Reply

  15. cynthia rahma
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Gan tadi ane tukar bonstri kuota 3gb. Kira-kira paket 2.5 hilang ga ya

    Reply

  16. Odi Prakoso
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Males beli online

    Reply

  17. Hacker Handal
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Link shop kartunya mana

    Reply

  18. Mazzz Brooo
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    di kota aq kartu 3 yang paket 2.5gb laku 500 ribu

    Reply

  19. ipank eljavabet
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Mahal gan di shopee, katanya ga sampe 200

    Reply

  20. KOKOSAN
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Itu paketnya bli darimana bang?

    Reply

  21. k_ mustofa
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Saya Uda pake 3 yg 2,5gb 2ribu hampir 3 taun, nah kemarin kehabisan pulsa, mau isi pulsa ternyata eror trs. Jadi gagal di perpanjang, trs setelah berhasil isi pulsa kok sekarang gabisa perpanjangan ya ? 🙁
    Apa paketannya ilang gitu ?

    Reply

  22. Mohammad Zaky
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Gaul koe bang…

    Reply

  23. Dindi Kendro
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Mohon pencerahan, dlu saya udh langganan cuma saya unreg.. udh cukup lama juga.. misal kalo mau aktivasi lagi bisa gak, soalnya dimenu gak keluar promo tsb. Terimakasih

    Reply

  24. Fira Pertiwi
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Ka kok punya saya ga di perpanjang otomatis pdhl ada pulsanya?itu gangguan apa gimana ya ka?msh bisa lanjut ga paketannya atau udh ilang?

    Reply

  25. Hanif Rahmadika
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Gua yang 1500 gak bisa perpanjang gara² gua beli kuota harian buat sehari….

    Reply

  26. Si Dongok
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Kan aku gagal di perbarui pake 2.5gb 2rb trus aku beli pake 5gb dh siap itu kalau besoknya bisa ga di perbarui lagi? Kalau paket 5gbnya di matikan?

    Reply

  27. Senzo
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Mampus dah yg beli kartu. Gw tiba" paketnya gak bisa perpanjang otomatis. Udah hampir 2 tahun gw berlangganan

    Reply

  28. M.hariansyah putra
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Jadi punya gw pake paketan yg 1,5 gb 1 Rp.1500. nah kenapa hari ini dia gak perpanjang otomatis ya ? Padahal pulsanya ada. Adakah kasus yg sama ?

    Reply

  29. Restu Alfurqon
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Ongkir 100k mending gk usah

    Reply

  30. Muhammad Fikri Ramadhan
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Gw dpat tri unlimited 01-17 +AON 6GB
    Mahal apa kagak?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *