37 Comments

  1. 45menitx2 tv
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Klick di mana pea..
    Video lu gk kelihatan

    Reply

  2. eka lestari
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    kak punyaku kok g bisa cod ya

    Reply

  3. Diny Anggini
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Ka saya kan udah biasa pake jnt terus mau ganti ko terus mau blk lg ke jnt ko tidak bisa kty suruh pilih yg lain

    Reply

  4. Her 2019aw GAMING
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    punya aku tampilan icon cod nya gak munculL munCul kaa.. apa tunggu beberapa waktu gitu ya?

    Reply

  5. restu fynaresdevmalik
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Pnyaku kok ga sama kya gtu y kak? Pnyaku g bsa d non aktifkan COD ny😭😭😭

    Reply

  6. Huawei Google
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Di topet max 2,5jt , di lazada max 5jt , klo di shopee max brp??
    Maksimal hargany brp yg bisa cod di shopee

    Reply

  7. Murti Ningsih
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Aku baru buka toko tapi kok nggk ada pilihan buat di aktifin or ngk sig cod nya?itu brrt kalo pas jualan cod nya nonaktif kan udh an?atau gmn sih?😭

    Reply

  8. jai blitar chanel
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Klo bayar ditempat. Gimn bu bos. Cara aktifinnya

    Reply

  9. Wiwi Aryanti
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kk kloo belanja harus standar 50 ya kk??

    Reply

  10. sindycate jambret135
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Cantikk jasmani dan rohani

    Reply

  11. Firmanto Firman
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Oh kak.gimna cara kita meningkat performa toko jd 99-100%. Di tunggu yaa vidionya

    Reply

  12. Des ta
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kak kenapa punya saya mulai jual bukannya toko saya?

    Reply

  13. F&R story
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kaka mau tanya .. sebagian produk aku di toko kok ada yg GK keluar vitur COD nya ..tp cuma sebagian aja .. produk yg lain ada yg bisa cod .. masalah nya apa ya kak.

    Reply

  14. Ismi Ai Alfathunnisa
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kok ga ada ya kak update terbaru

    Reply

  15. Ayu Pradnyawati
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kalo lwt JnE kok gak bisa cod ya kak ?
    Tlg di bls ya kak
    Maklum msh pemula 🙏🏼

    Reply

  16. Asdar Jie
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kk saya sdh verifikasi ktp tp kok ttp ngk ada tulisan jasa kirim cod diakun saya

    Reply

  17. Ardi Widiyanto
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kak ini udah aku aktifkan sistem COD di jasa kirim, tapi di produk saya masih saja gak muncul tulisan COD nya yh… 🙏

    Reply

  18. Saleha latarissa
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Makasi ya kak 😘

    Reply

  19. BLACK BMG
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Pas mau Bayar biasa ada tulisan metode COD BAYAR DI TEMPAT ini malah hilang tulisan nya,gimana kak biar bisa pilih bayar di tempat lg

    Reply

  20. Budi Ono
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kak. Di akun shoope ku pada metode pembayaran tidak ada pilihan COD (bayar tempat) itu kenapa ya?

    Reply

  21. Desty arianti
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Salam kenl kak epi ..

    Saya mau nnya ni kak..
    Klo sistem jualan di shoppe melalui sistem cod toko saya.
    Trs toko dropship saya melalu order manual dya Tampa shoppe lalu masukin resi dari shoppenya bagiamana ya tpi toko saya jasa cod ?

    Tolong jwbannya ya kak 😊

    Reply

  22. Renty Utami
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kak aq penjual aq uwdah aktifin cod tp kok logo gak muncul di semua item yaa..dan aq cb tes melakukan pembelian cod melalui akun adek ku kok gak bisa jg pilih cod

    Reply

  23. yuts channel
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Orang pangandran sing horeng

    Reply

  24. Marijo Marijo
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kak punya aku kok gk ada toko saya nya ya.. ?

    Reply

  25. ratna sari
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Makasih ya…

    Reply

  26. Bexindo Indonesia
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Trus hasil pembayaran . Cod iku dikirim lewat apa kak di tranfer lewat atm sendiri atau gimana kak

    Reply

  27. Dewi Sartika
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kak kalau saya jualan di shopee terus saya aktifkan COD terus costumer saya hilang tiba2 atau salah menuliskan alamat atau yg lebih parah hanya iseng memesan tapi tidak ada niat untuk beli gimana tuh kak?? Barang kiriman di kirim balik ke penjual atau gimana tuh kak? Dan kalau dikirim balik ke penjual yg bayar ongkirnya siapa?? Apalagi 2 kali pengiriman, PP pulang pergi..??

    Reply

  28. Aurelle Christabela Arsim
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    kak klo diaktifkan sistem cod nya kita yang taro paketnya di jnt atau jnt yg pick up kak? mohon dijawab saya baru nonton video kakak

    Reply

  29. Joseph Arfendo
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kak mau nanya nihh….
    Saya kan juga pakek 2 akun, pembeli dan penjual…. Kenapa akun pembeli saya setelah beberapa kali saya buat pesan Cod ke akun penjual saya tiba" tidak bisa lagi untuk vitur Cod kak… 🙏🙏I

    Reply

  30. Fw chanel
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Ka review toko seprei, selimut di shopee yg recomended tuk dijual lagi

    Reply

  31. Mualifah
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Ka kalau mau liat minimal blnja buat COD nya gmna ka?

    Reply

  32. Aurel yolanda kurniawan Aurel offical
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    J&T Espers itu cod ya kak apa transfer

    Reply

  33. AIR MENGALIR
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kak cara aktifin fitur pembayaran via Indomaret bagaimana

    Reply

  34. Urfan Riski
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Kak kok saya udah aktivin COD …
    Tpi kok GX semua barang saya bsa COD…
    Paling yg bsa COD cuman 1 yg lain GX bsa COD gi mana tu kak

    Reply

  35. anndp
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    reuwas, gening sama orang Pangandaran 🤣

    Reply

  36. Momo Srw
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Ka aku udah aktifin cod tapi pas ada yg mau beli katanya gabisa cod ish knp yaa?

    Reply

  37. Zhai Callection
    November 8, 2020 @ 9:54 pm

    Ko udah pitur cod bayar di tempat tetep gak bisa ya kk kenapa ya

    Saya coba pake shoppe temen beli praduk saya untuk pembayaran di tempat gak bisa ada laporan pesanan tidak di dukung cod hanya berlaku untuk toko yg mengaftifkan cod padahal saya udah aktifkan cod j&t

    Mohon pencerahan nya yg tau comen ya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *