36 Comments

  1. Agus Bambang Budiarto
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    cara buka block
    fdn

    Reply

  2. EKO CHANNEL 28
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Mantul

    Reply

  3. ledyani Nubatonis
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Ka knpa yaaa puk 1 dan 2 TDK ad syg punya

    Reply

  4. Nduhu 1996
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kartu saya mas diisi pulsa gak bisa dan ada pangilan masuk bisa diterima dan kalau saya pake telpon..
    Bangaimana solusinya? 🙏

    Reply

  5. Nama Saya
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Assalamu'alaikum. Ka, maaf mau tanya, bagiamana cara membuka nomer biasa yang di blokir sama orang ka, di hp oppo makasi 🙏

    Reply

  6. Nazwa Anhari
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Nuhun Mass 🙏🙏

    Reply

  7. Anant Spiky
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    ''Hehe pulsanya abis..'' Bilang aja tetep ga bisa wkwk

    Reply

  8. p y26
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    boleh minta wa nya nggk mau nanya nanya soal fdn ka

    Reply

  9. Emung 1
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Sms aja ga bisa masuk

    Reply

  10. miko mikoajja
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    knapa ya code PUK pnya saya tdak tmpil

    Reply

  11. Agajero Mutajeng
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kalau gunakan indosat ada signal tapi kartu lain gak ada jadi gimana atasi ya bossku

    Reply

  12. Ranto Waruwu
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Klo nomr kta di blokir org gimana bg

    Reply

  13. Zein Ahmad
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang aku punya sudah berapa kali di coba tpi di situ batas aku sudah habis. Gimna dong caranya

    Reply

  14. Agung Kurniawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Gua udh bisa menon-aktifkan FDN nya… Tp kok nggk bisa buat nelfon tetep.. Gimana nih solusinya… Tlong beri petunjuk

    Reply

  15. Mulyani Yani
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Ko saya gk berhasil sih

    Reply

  16. Aditya Ramadhany
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang kalo kartu indosat bisa gak

    Reply

  17. raisa aja
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    bang pas mau regis kartu lgi aja ga bisa sms nya ajaa ga kekirim mau daftar jadi gimana itu?

    Reply

  18. Udin Bakrudin
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Gan knp ya hp saya klo buat panggilan masuk gak bisa.tapi klo buat panggilan keluar bisa..saya coba pke kartu laen bisa gan.tp klo untuk jaringan 3G bisa klo ada panggilan masuk.nah tapi kalau untuk jaringan 4G ga bisa panggilan masuk knp y gan..

    Reply

  19. Syahsa
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang ini kalo tukar kad sim nya bisa hak?

    Reply

  20. R Saputra
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Gak bisa menerima sms

    Reply

  21. Syadid Ersa
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Terima kasih bg!!!

    Reply

  22. Windy Kumala
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bng ak udh registrasi nik kk..tp registrasi ny ggl,gimana ya?

    Reply

  23. Roo
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Terimakasih mas
    Sngat membatu 👍👍👍👍👍

    Reply

  24. Firna Nur Fitriyah
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    ne harus kirim SMS dlu tah gan… bru slesai itu k aplikasi my telkomsel gan

    Reply

  25. Nirmat Love
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Mkasi gan sngat mmbantu

    Reply

  26. agung s
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Trima kasih…..

    Reply

  27. Wahyu Mahendra
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang kalo gk bisa nerima sms juga gimana

    Reply

  28. Slamet Nugroho
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    thanks bro

    Reply

  29. Alfianyahya p
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Makasih bang

    Reply

  30. Siti Susanti
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Verifno hp kgk masuk" gmn ni

    Reply

  31. sinoy japrax
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    saya cba nggk bisa gan.. nggk dpt" nmr verifikasi

    Reply

  32. alvaro maulana
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Abis puk2 lanjut ke pin2 nah pin2 itu mksdnya apa gan info dong

    Reply

  33. Edankeun Vlog
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Thanks bro

    Reply

  34. Aldhi Febrianto
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Terima kasih!

    Reply

  35. Fransisca Jeny R. S
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    TERIMAKASIH SANGAT MEMBANTU!! ❤

    Reply

  36. edwin unie07
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Nomor yang anda tuju sedang memblokir semua panggilan .itu gmna cara ngatasinnya?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *