36 Comments

  1. Aldhy Try
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Makasih bang aku baru ngerti
    Klau 1 bulan cmn bsa dftar 2 kali

    Reply

  2. CHANEL OFICIAL
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Nonton di 2020 gpapa ya bang hehehe😅

    Reply

  3. Rida fitriani channel
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bang saya gk bisaaaa

    Reply

  4. Rida fitriani channel
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bang saya gk bisaaaa

    Reply

  5. Risky Setiawan
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Gua gk bsa lgi tidak memenuhi oelanggan paket darurat gmna tu

    Reply

  6. Akila Akila
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Makasih

    Reply

  7. syska yulianti
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    KK kok saya gak bisa , kartu tidak terdaftar paket darurat

    Reply

  8. Mizwar 1996
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bagemna cray nda bsa masuk pak

    Reply

  9. L .S
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Intro nya 😂😂😂😂

    Reply

  10. Rava Diva
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bang pertama gua bisa pake paket darurat, sekarang udh gk kedaftar knp ya?

    Reply

  11. Martinus Anunut
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Kak gimana kalo gk memenuhi kriteria

    Reply

  12. Vicky Rumlaklak
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Kata2mu terlalu bertele2 goblog

    Reply

  13. I love me
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    "anda tidak terdaftar dalam kriteria" nani ?

    Reply

  14. Penggemar gem
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    💎 giveaway 💎

    Reply

  15. Bintang Pnd2
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Ouh iya ngerti kalau isi pulsa otomatis nanti langsung diamanbil Pulsanya

    Reply

  16. Bintang Pnd2
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Kalau gak usah bayar gpp kan

    Reply

  17. Dendi As
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bang kalo bikin vidio jangan banyak omong

    Reply

  18. Taufik Mobonggi
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Intronya mantul😂

    Reply

  19. Syarifudin Fakzz
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bang cara menghentikn paket darurat gimana bang

    Reply

  20. Ju L
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bang knp paket darurat nya saya nggak bisa ke bayar ya bang padahal udah isi pulsa,, takut nya sih berbunga bang,, tolong jawab

    Reply

  21. Muhammad Haikal
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bg aku kan waktu ngutang paket gratis gak bisa
    Di balas anda belum memenuhi paket darurat

    Reply

  22. Ridho Shalu
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Wy bang cara berhenti nya gmna

    Reply

  23. goblok gaming
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bang punyaku tulisanya GK memenuhi kriteria

    Reply

  24. Official Ngakak
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bang kenapa saya tertulis "anda tidak termasuk kriteria kami"… tertulis begitu bang.. padahal saya tiap hari beli pulsa

    Reply

  25. Husnul Nurdin
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Nggak bisa gan padahal kartu saya sudah 3 bulan tapi kok gak bisa. Apa ngaruh sama hpny ya gan …mohon informasi ya gan🙏🙏🙏😢

    Reply

  26. gifar bayu
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bisa sih bang tpi ko kata sistem nya maaf anda tidak terkait dalam berlangganan pake darurat?

    Reply

  27. Ena Latukau
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Abah saya paketannya berlaku 2 hari dengan harga 7000

    Reply

  28. Lang Editor Terbaik
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bg Gift Pulsa dong Pliss🤑

    Reply

  29. Dimas sigit Permadi
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Punya ku g kepotong tpi buat beli paket skrng ngk bisa
    Solusinya gmna

    Reply

  30. Akum Robe
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bermanfaat bang

    Reply

  31. Muhsin Hanif
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bang cara berhentiin paket nya gimana??

    Reply

  32. MUHAMMAD TAKDIR
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Kok makan 🤬

    Reply

  33. Wijaya S
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    anjay dah bang,gw 2minggu belum bayar tuh aman aman aja,trus kan gw isi pulsa 10rb,eh pulsa gw tetap aja,ngga berkurang,tpi sudh tidak bisa paket darurat karena "anda tidak memenuhi kriteria pelanggan paket darurat"

    Reply

  34. Ayn
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    bang aku udah beli paket daruratnya tapi kok paketnya gak masuk2 n sms pemberitahuanya gak ada bang.
    #DirumahAja

    Reply

  35. Susi Musi
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Kartu udh aktif 7bulan
    Utang udh di bayar malah 2× lipat padahal cuman harus bayar 7500

    Reply

  36. HIICO VLADIMIR
    Oktober 24, 2020 @ 12:15 am

    Bang bagaimana cara membayar paket daruratnya yg sudah lama tidak dibayar?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *