41 Comments

  1. Novia Dewi Wulandari
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    paket unlimited bgmn??soalnya suka game

    Reply

  2. Mas Taufiq
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Mantab bang milik saya kartu indosat yg lama paling murah ada
    1. Harga 80rb unli, kuota utama 7GB /30Hari.
    2. Harga 20rb kuota cuma 3GB/30Hari.
    3. Harga 80rb kuota 22GB /30Hari.
    4. Harga 90rb kuota 35GB /30Hari.

    Dan dikartu saya indosat yg baru ada paket harganya yg wow murahnya.
    1. Harga 5rb kuota 2GB /30Hari.
    2. Harga 20rb kuota cuma 6GB/30Hari.
    3. Harga 50rb kuota 22GB /30Hari.(😱😍😍)
    4. Harga 100rb kuota 40GB /30Hari.

    Semuanya full 24 jam nonstop tanpa batas jam malam atau lainnya, kalau pakai kode dial *929#.
    Mantab bang.
    Terimakasih

    Reply

  3. Tanker Only
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Ngga bisa bro dipunya saya 100 ribu di dial *929#

    Reply

  4. yulia sari
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bang punya saya mah ada nya yang 100 rb kalau d ketik *929#

    Reply

  5. yulia sari
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Puya saya mah gak ada om

    Reply

  6. Nasir Udin
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Gak bisa bang,punya saya harganya 100 ribu bang

    Reply

  7. Amirudin
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Saya udah pernh selama 2 bulan sekarang tidak di perpanjang lagi kenapa yah padahal pulsa udah ada

    Reply

  8. Fana xxx
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Udh hbis bang promonya,dak bisa😧

    Reply

  9. Nihayah auliya166
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Sudah saya alami, 2 nomer hp saya udah bisa… Tetapi jika pulsa diatas 25rb akan dimasukkan ke U+1Gb seharga 25rb… Dipotong 25rb dan U+1Gb… Sedih deh…

    Reply

  10. Dodi Guntoro
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bang saya tadi sudah berhasil aktifin paketan tersebut .
    Mau diperpanjang malah saya lupa pindahin jaringannya ke 3G, cara dapetin paket U10gb gimana bang?

    Reply

  11. Ngent*t gamingg
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Punya saya cuma 7gb/ 7hari doang mas gimana ini

    Reply

  12. Alfi Febriani
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Saya udah aktifin paket itu,terus telat isi pulsa buat perpanjang otomatis nya,terus kalo mau aktifin lagi gimana yah ka

    Reply

  13. Bagas Pradita
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Cara biar dapet promo lagi gimana bro. Soalnya pernah dapet itu promo tapi pas perpanjangan lupa gak gue isi pulsa

    Reply

  14. Inda Suseno
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Wah keren nih kontennya 😁😁

    Reply

  15. Khairul Jamal
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Enak juga ya bang paket promo itu bisa di perpanjang berkali kali. Apa lagi hari ini saya sudah di perpanjang paket nya. Karna saya memiliki pulsa. Dan klao ingin di beli lagi paket nya. Sekrg tidak bisa lagi.dgn kode deal*929# karna di situ promo 35GB nya tidak ada lagi. Dan cuma hanya paket Laen yg ada. Dan berentung saya saat itu saya beli paket itu

    Reply

  16. phb legok indah
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    bang kok di indosat saya kgk ada

    Reply

  17. Adhi Rahayu
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bingung dengerin yg mana, ada yg ngomong ada yg nyanyi

    Reply

  18. Rahmat Al Amin
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Mana ngga ada bang

    Reply

  19. Mahfudin
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Kalo pake yg net20k bisa kek gitu??

    Reply

  20. PARIDGMG
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    bang saya mau nanya kok sekarang gak ada apa punya abang masih ada

    Reply

  21. Effan Rivaldo Pratama
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Cara dapet promonya isi pulsa dulu minimal 10rb terus cek *929#, keterangan dari indosatnya sih gitu

    Reply

  22. Free Money
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Cuman kartu lama doanhk dialnya itu yang 1 tahun make gak ada yang murah2 kwkwkw

    Reply

  23. linda evan
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    bisa di perpajang gak ini kuota nya rp 20k ?

    Reply

  24. Veronica Koman Official
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Udah berakhir promo 20rb

    Reply

  25. Gibran Reza
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bang saya dapet bang tapi cara perpanjang manual gimana

    Reply

  26. K-lovers Indo
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Tu perpanjang otomatis gak??

    Reply

  27. Axl axiata xl
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Perpanjang otomatis nggak sih sebenernya

    Reply

  28. Widhi Yuli Ryanto
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Dulu bisa… Yoi skarang gak bisa

    Reply

  29. Lukman Arfiaansyah
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Kok punya saya gak bisa bang

    Reply

  30. Zikri Thoriq
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bang saya sudah daftar nich,tapi kok sekarang udah gak ada lagi yah

    Reply

  31. Fajar Alfan Rozaky
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Paket nya kemaren ada bang oas hari ini mau beli udah hilang

    Reply

  32. Boy Man
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Gw dah sempat beli 1 kali
    Skarang dial nya ga bisa lagi
    Mohon solusi nya bang

    Reply

  33. Biji Onta
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Gak bisa bang

    Reply

  34. Fajar Rizky Ananda
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Kasih respon bro, kalau keterangannya maaf registrasi paket tidak bisa
    Kasih respon kalau emng gak bisa bilang aja, kalau ada solusi bagi ilmu nya bro
    susah kalau gak jelas gini infonya

    Reply

  35. Bogrex Wolunem
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Saya ada bang yg nomer 3 itu… Itu pulsanya harus 20 RB atau 25 bang?

    Reply

  36. Sofyan Adhi
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Dulu ada skrg ko ilang ya bang??

    Reply

  37. Eka Putra
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    *990#

    Reply

  38. Agung Tiyanfa
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bang punyaku ko harganya 90 rb bang

    Reply

  39. Adi_ Laskar
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bang kok punya saya malah ada tulisan "silahkan ulangi kembali setelah beberapa saat"ini gimana bang

    Reply

  40. selly soraya
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Udah ngak ada sekaran gan.padahl belum pernh coba. Adanya hanya 7GB/7Hari 19.000.

    Reply

  41. Novian Ardianto
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Bang dulu punya gw ada yg 20k 10 gb tpi kok sekarang ganti ya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *