36 Comments

  1. Saeful Nation
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Ciamis itu tempat saya

    Reply

  2. Nurza Za
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Kalo udh gk bisa limakali gmna

    Reply

  3. shit menn
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    DPR anjing

    Reply

  4. Nabila Ramadani
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Bang saya mau tanya nii
    Punya saya kok gagal terus sihh

    Reply

  5. Nanang Priyanto
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Memang soal registrasi ketika NIK saya terdaftar di 3 nomor dan saya tidak bisa lagi meregistrasi dengan memakai NIK saya sendiri dengan alasan hp saya hilang maka saya sendiri tidak perlu putus asa akan kegagalan registrasi,nah berhubung saya sudah terbiasa jadi pekerja pemulung dan tak heran ketika mencari dos dan kertas cetak di sampah depan Indomaret Besuki saya menemukan selembar foto copy KK dan setelah saya coba secara teliti dan alhamdulilah registrasi sudah sukses meski saya pakai KK orang lain

    Reply

  6. Ahmat Jumadil
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    betul

    Reply

  7. Ace k-save
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Gk berhasil

    Reply

  8. Tutorial Android
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Jika kalian ingin membeli perdana yang sudah diregistrasin kalian bisa cek di toko online ini.. https://shopee.co.id/fathor_rohman?smtt=0.0.9

    Reply

  9. Cattle Farm
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Jadi pusing gw, mau nipu jadi susah

    Reply

  10. D 'kus
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Lu msih pakai KK njirt.

    Reply

  11. Muhammad muizul Waffa
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Lebay amat anjing

    Reply

  12. Muhammad muizul Waffa
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Bacot

    Reply

  13. anas rizadl anas rizadl
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Cvbn

    Reply

  14. McMqRaF 523
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    tapi kayak nya mencuri

    Reply

  15. CGC.kalong gaming
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Terima kasih bang info nya.. mampir ke channel saya juga ya bang😁🙏

    Reply

  16. frida carolina
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Mau tanya aman gak

    Reply

  17. Ahmad Bahtiar J.
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Dosa apa gak kalo ikutin cara abang?

    Reply

  18. Azil Bar Bar
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Di batas2 kaya gini gak guna.malah makin banyak org2 jahaddd penipuan dll

    Reply

  19. Miko Afino
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    tanpa kk dan ktp. knapa nyari nik da. kk orang lain tutorial tai

    Reply

  20. Ridho Prasetiyono
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Pemerintah membuat rakyat susah

    Reply

  21. Ridho Prasetiyono
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Pemerintah membuat rakyat susah

    Reply

  22. Rahmatullah Ants
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Kalau kayak gini gak usah kau ajarin keong

    Reply

  23. Gibran Nanas
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Ketawa gw jadinya…baru kepikiran,karna ini nyolong jadi gw cuma kasih like doang yah bang gak jadi di subscribe wkwkkkk

    Reply

  24. Ardi Bedul
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Bang kalau tanpa KTP bisa gak bang?

    Reply

  25. YouTube YouTube YouTube Lebih dari TV
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Bang itu kan pakai KTP orang lain
    Bahaya gak.?
    Mohon dijawab

    Reply

  26. Vidteutic
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Banyak ngomong 😌😒

    Reply

  27. MOBA ANDROID
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Apaan?

    Reply

  28. Adi Elvino
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    judul tanpa KK dan ktp, tapi caranya pake ktp kk juga, konten gajelas goblok

    Reply

  29. Dunia info
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Itu KTP org gak ad izin

    Reply

  30. Bagus Adji
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    mending kalau nik nya setiap tahun di refers biar kalau ada kartu yg hilang gak rivet ngurusyna

    Reply

  31. Andin tasya fransisca
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Aman g kak?

    Reply

  32. Gunadi Kld
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    P

    Reply

  33. PUTU DESTA WIADNYANA
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Makasi abang ganteng,kamu ditangkap karena terlalu pintar,wkkwmwkwkwm

    Reply

  34. nora hikmah pajri
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Hahahaha ngakakaaaaakakakakakka

    Reply

  35. HEROSHIMA YT
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    anjing channel kkntol

    Reply

  36. Yoel Adi
    November 11, 2020 @ 1:55 pm

    Saya kartu saya hilang saya udah daftar 3 simcard tapi ilang…saya maudaftar lagi yg baru ke grapari ditanya berapa no tlp simcard yg ilang itu….dan saya lupa no simcard itu…terpaksa ga bisa bikin lagi…..harusnya kalo udah ga aktif 2 bulan harusnya blokir otomatis….langsung ilang sekalian data2nya dan bisa bikin baru lagi tanpa dimintai no tlp kartu lama….dan harusnya kita masukin data2 buat aktifasi kartunya harus scaner ktp sama pasport yg aslinya bukan cuma minta nomernya aja secara tertulis….jadi itu baru aman dari kejahatan….selagi masih dimintanya cuma sebutin nomer aja tanpa asli baru di scan sementara kita aja kalo ambil kredit ditanya no ktp sama no kk..kita ke tempat tinggal baru diminta foto kopi dan kk difoto kopi lagi dimana aja diminta ktp dan kk….ini bukan menekan kejahatan tapi tambah kejahatan baru peluang orang bisa curi data orang lain huft…..konyol

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *