27 Comments

  1. Toto Mardianto
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Hanya JNT Express saja yg melayani COD?
    Bagaimana seorang dropshipper tahu supplier suppliernya melayani COD atau tidak?

    Reply

  2. Widadi
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    2x saya cod ditolak.. gilaa 🌝

    Reply

  3. Lovly peach _chxr
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kak aku kan sudah non aktifkan cod nya tapi pas aku check lagi dia aktif lagi cod nya itu gimana ya kak?tolong di jawab

    Reply

  4. Urfan Riski
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kak saya mau aktif kan COD …
    Kok GX aktif kak pdhal udah di simpan waktu COD di aktif kan…
    Dan tidak bsa cod

    Reply

  5. Susanti S
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Saya masih maju mundur mau pakai COD ini kira2 lebih banyak untung ato ruginya ya?tolong sharing bang trims

    Reply

  6. dinda Carissa
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Mks

    Reply

  7. Bernice DJ
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kak, terima kasih atas videonya sangat bermanfaat. Tapi mau nanya kak, kenapa masih tidak bs dinonaktfikan metode COD di toko saya ya? Sudah dirugikan pembeli 2x dengan COD. Mohon bantuannya ya kak, terima kasih πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ»

    Reply

  8. WNY CHANNEL
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    3:49 langsung ke cara

    Reply

  9. Senyum Official
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    3:45
    Bermanfaat terimakasih.
    Berkunjung

    Reply

  10. Soleil Et Fleur
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Punya saya uda di matikan cod nya tapi tiba2 aktif lagi sendiri, apa memang error dr shopee nya ya? Cod bikin rugi uda 2x kena tipu org pesan tp alamat nya palsu 😭😭

    Reply

  11. Yuanita Nita
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kok saya udah di non aktifkan dr kmrn msh ada cod nya ya?

    Reply

  12. Dhea Dwi Hartono Putri
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Mau tanya.. saya sudah aktif kan fitur cod tp kenapa hanya beberapa barang yg aktif.. ini udah lebih sekitar seminggu mohon dibantu jawab πŸ™

    Reply

  13. Tasya Fatiha Sasikirana
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kok shopee nya sudah di nonaktifkan tetapi pembayaran masih bisa cod gimana itu ya kak?

    Reply

  14. marya apw94
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Ka udh saya matikan tp ko, diyg lain prodykku cod,nya masih aktf.. tp sbgian udh g aktf cod

    Reply

  15. Esti Ambarwati
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kak kalau semisal sudah ada pembeli yang terlanjur metode COD lalu saya baru non aktifkan cod nya.. apa saya harus menyelesaikanya secara cod?

    Reply

  16. Reyritha OlShop
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kenapa ya sdh di non aktifkan tp masih aktif aja…smp ada order di luar jawa si penerima nolak bayar 😭

    Reply

  17. nabila azwa
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kk kok sy udh nonaktifin cod di jnt expressny tp di produkny msh sistem cod kk, gmn y?

    Reply

  18. titis indrayani
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kk saya udah non aktif kan COD d shoppe tpi kok gk berubah ya πŸ₯ΊπŸ₯Ί

    Reply

  19. Sri Wahyuni
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kak saya sudah non aktifkan kak sesuai tutorialnya tapi kenapa setiap produk yang sudah dipost masih ada tulisan CODnya yah?

    Reply

  20. Mani Ayam
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Bg plisss jawab itu pnya gu kok tulisanny " mulai jual "

    Reply

  21. Asep Sehudin
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    kenaoa tidak bisa y malah balik lagi jadi hijau

    Reply

  22. Asep Sehudin
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    mskasih

    Reply

  23. Dedi Hamdani
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kebanyakan ngomong maka lu bang

    Reply

  24. Adipura Nugraha
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kang, kalau transaksi mending pake fitur cod shopee apa langsung bayar aja? Takut kena tipu saya euy.

    Reply

  25. abdul rohman
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Kentut

    Reply

  26. Jofisa Nz
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    Mas saya udah aktifin fitur cod tapi ko ttp g bisa ya

    Reply

  27. lola rosa
    Oktober 25, 2020 @ 9:41 am

    bg kalau udah sempat di non aktifkan,lalu mau aktifkan fitur cod nya lagi bisa ga ya?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *