17 Comments

  1. Suhanda Aja
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Tutorial apa pamer pemakaian🤦

    Reply

  2. Irwandi
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Mana woi?

    Reply

  3. Rusandi Nilawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Itu berlaku untuk pengguna kartu baru, kartu lama zonk, Telkomsel gak ngerhargai pengguna lama

    Reply

  4. RMC DEjAY
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Gak jelas

    Reply

  5. Eni Mariya Ulfa
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Info ny gajelas sumpah

    Reply

  6. Nur Hairil
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Kasih tau caranya bang

    Reply

  7. Opri Yanto
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Aku sudah pakai paket nya 2 Minggu aku lihat massa tenggangnya tanggal 14 Agustus ternyata perbaruan peket 31 Juli, gimana cara dapetin paket 15 GB harga 30 ribu yang hilang

    Reply

  8. Opri Yanto
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bang aku sudah dapat paket 15 GB harga 30 ribu, tadi aku lupa isi pulsa, setelah aku isi pulsa paket nya hilang tidak bisa dibeli lagi, gimana cara dapetin paket nya lagi bang, tolong dibantu

    Reply

  9. nur hayanah
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Ini tutorial ama ngasih tau sih ……saya nungguin sampai selesai mana tutorialnya

    Reply

  10. Amelia Dimas
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Ga jelas.

    Reply

  11. Ahmad Muzagi
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Ko saya tulisan gini bang, maap anda tidak dapat membeli paket ini

    Reply

  12. Fajar Ismayadi
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Kan saya dapat tuh,saya uda isi 30k terus saya beli paketnya gabisa,gimana ya bg?

    Reply

  13. Hamzah Hamzah
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    As? Atau Simpati?

    Reply

  14. Kaum Salaf
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Tapi yang jadi pertanyaan saya , apakah harus kartu telkomsel tertentu apa semua telkomsel .. ??

    Reply

  15. Kaum Salaf
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Iya bener banget temen saya juga bisa *363*333# .. karena penggunaan nya sudah mencapai 4050000 ..

    Reply

  16. Siti Khodijah
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Gak jelas vidio apa

    Reply

  17. ARIF HERMAWAN
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Caranya gmana

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *