27 Comments

  1. Okky Handayani
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Ini resep dasar cilok termantap yg aku temukan di Youtube. Recommended. Kalo pas lagi pengen makan samyang, abis adonan dipotong2, dibentuknya jadi silinder biar pura2 jadi tteokbokki hueheheheh makasih yooo

    Reply

  2. mbak Nana Sofia syaihoni
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Wow enak banget jeruknya buat sendiri ya Semoga aman ya dan enak bye Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Reply

  3. Nengkece Kece
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Terimakasih resepnya, setelah liat tayanganya langsung saya praktekin..kebetulan bahan semua ada..😊

    Reply

  4. enik tsuji
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    msntep sekali….salam dari Jepang

    Reply

  5. EUIS Septi
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Maaf mba Tepung tapioka nya bisa di ganti tepung sagu ?

    Reply

  6. Rismantono Ridoewan
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    permisi numpang iklan……..

    Sy jual alat cetak bakso manual

    https://youtu.be/piGmBlWtKc0

    Reply

  7. Yuk Belajar Bahasa Arab - Zafira WebID
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Langsung dicoba dan enak. Alhamdulillah.. Cari sambal kacangnya lagi..

    Reply

  8. Septiana Wulandari
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Kalo pake takaran sendok jadi brp sendok kak tepungnya, soalnya gak punya timbangan

    Reply

  9. Riski Adi
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Kenapa ya cilok Bandung kok putih2 aku coba bikin malah gagal, jadinya bening kecoklatan warnanya

    Reply

  10. Ida Farida
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Bumbu dapurnya ukurannya berapa berapa ya?

    Reply

  11. Dian Fany
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Min itu ga salah, banyakan terigu dari pada sagunya?

    Reply

  12. arif riyanto
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Makasih teh, resepnya recommended banget, πŸ˜‰

    Reply

  13. Nima Rizma
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Kalau terigunya 1 kg acinya berapa gram ya sama airnya berapa mili?

    Reply

  14. Difina Relanda
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Lebih bnyk aci apa tepung ka?

    Reply

  15. Nima Rizma
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Sudah aq coba dan sukses terima kasih ya , aq sudah sub dan like😊

    Reply

  16. Nima Rizma
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Sukses sy sudah coba resepnya
    Terima kasih ya sy audah sub dan like😊

    Reply

  17. Nima Rizma
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Aduh lupa nanya direbus nya di tutup ngak pancinya

    Reply

  18. Nima Rizma
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Kak cilok isi gajih sapi gimana caranya?

    Reply

  19. Nima Rizma
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Mbak tahanya berapa hari ya?

    Reply

  20. Gondrong Dotcom
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    GK pk tapioka jg gak PP😊☺️

    Reply

  21. Ayu Rakhmawati
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Terimakasih banyak resepnya kak! Bikin cilok dari resep2 di internet fail semua πŸ˜… (ga bakat masak), ada yg keasinan lah, terlalu keras, keenceran, pas ngerebus airnya malah meluap kayak bikin mie telor πŸ˜… cuma ini yg hasilnya paling oke! Makasi kak!

    Reply

  22. wati aprilla
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Ilmu yg bermanfaat, byk dipakai orang seumur hidup, makasih yaaa

    Reply

  23. Fitry Ananda
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Kalo udah dingin tetep kenyel ga? Biasanya keras soalnya.

    Reply

  24. Dinar triyan
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Tapioka sama kanji apa bedanya ya?

    Reply

  25. Yulia Chaerani
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Biar ciloknya pas udah jadi warnanya putih gimana ya caranya? Kaya cilok upin ipin gitu? Kalo ada yg tau tolong kasih tauin saya yah

    Reply

  26. Azska Salsabila
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Aduh teh shantyi meni enak

    Reply

  27. Yani Daryanti
    November 3, 2020 @ 7:12 pm

    Kalau tepung nya 1/2 kg tapioka berapa banyak?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *