34 Comments

  1. Emilia Shinta91
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Min kok aku ikut cara mimim ngak langsung dapet kode puk, tp di minta no Nik awal dan no Nik Akhir, trus di suruh masukin tanggal terakhir x beli pulsa dan nominal pembelian pulsa, gimana tu min ?
    Tolong di balas cara nya gimana min biar mudah dapetin kode puk.

    Reply

  2. Emilia Shinta91
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Min kok aku ikut cara mimim ngak langsung dapet kode puk, tp di minta no Nik awal dan no Nik Akhir, trus di suruh masukin tanggal terakhir x beli pulsa dan nominal pembelian pulsa, gimana tu min ?
    Tolong di balas cara nya gimana min biar mudah dapetin kode puk.

    Reply

  3. Reki Putra
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang kalo kartu yg sudah hilang cara aktifkan lagi gmna

    Reply

  4. PLethur
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kartu saya ga bisa diisi ulang gara" salah isi vocer

    Reply

  5. Fadil Arip S
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Pak saya boleh minta bantuan bapak nggak. Saya masih kesulitan nih. No HP saya 083845996897 kode iccid: 896211504445932552-1

    Reply

  6. MHAMMAD Affan Affan
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Klo' lupa nomornya gmn?

    Reply

  7. wahyu systemindo
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kalo dulu lupa pas daftar didaftarin konter atau daftar sendiri pake kk + ktp ( tapi lupa min ) apa bawa kk+ ktp sodata bawa semua :v

    Reply

  8. Idam prayoga chanel
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Ko yang saya malah minta nik di twet nya

    Reply

  9. Bot gaming
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang gmana caranya nomor axis di blokir gara" spam kode aigo 10 kali?

    Reply

  10. Udin Terstegen
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Hallo min . Saya nanya ni min . Ni kartu saya udah habis masa berlaku dan ga bisa timbul jaringan / ga ada. Apakah bisa kembali lgi seperti semula . Mengikuti video ini? Dan sebelum nya mau" aja kartu saya ini min waktu krim verifikasi kode masuk. Dan ternyata malam tdi ga bisa lagi? Mohon dibls min . Terimakasih .

    Reply

  11. Abang Bar bar
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Ko skrng mah dah gak bisa yah minta Nik saya lupa waktu daftar nik manah

    Reply

  12. Stefanny Gloria
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Min punya saya sudah sering diisi pulsa tapi tbtb sering dpt sms kalau masa tenggang kartunya itu gimana min sekarang sudah tdk ada jaringan sama sekali.

    Reply

  13. Maecanan Mae
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Ke blokir karna salah terus isi voucher 🙁 gmana caranya

    Reply

  14. UBAY 01
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Gan misalkan ganti nomor/ganti kartu apa kita suruh masukkan kode puk lagi gan?

    Reply

  15. Lya_adellya82
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Assalamualaikum
    Kartu AXIS sy trblokir
    Sy coba ya mas..mudah2an bisa terbuka, Aamiin,trmksh🙏

    Reply

  16. Johan kawe
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kalo sudah 10 x salah caranya gmna?

    Reply

  17. Fahrul Jaya
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Pas masuk ke twitter axis kok minta no.KTP dan NIK ??

    Reply

  18. Bam Bang
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bg apa akibatnya klo masalah kyk gini kok tiba tiba hp saya kyk gtu

    Reply

  19. eci safitri
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Makasih, bang.

    Reply

  20. Wulan Soenoto
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kalo nomornya udah 6 bulan mati nasih bisa ngak?

    Reply

  21. Uun Unayah
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Mksdnya e-ktp sm nik gmn sih ini tolong pnjelasnnya

    Reply

  22. gian aha
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    kalo udh di blokir permanen gimna bang

    Reply

  23. Imaas Msth
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Gimana bang kalo kartunya sudah tidak aktip atau sudah habis masa aktifnya jadi jaringannya gaada, terus mau di aktifin lg gimana bang? Tolong bangettt😭

    Reply

  24. -_-Captai_ GAMING
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Klok semisal kartunya hangus mas gimna soalnya di kota jawa timur kabupaten jember itu gak ada xl centernya

    Reply

  25. Topan Vanzero
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Gan saya mau tanya no ssid nya yg di bawah apa di atas soal nya ada. Dua

    Reply

  26. Miftah Mizwar
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang bisa ga ngaktifin kartu yg udah ke blokir

    Reply

  27. DAPIT FAJAR
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang ko harus pake no nik ya?

    Reply

  28. Taal Azzul
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Klo kita ganti kartu bisa nggk bng

    Reply

  29. BROKOLANG CHANNEL
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang punya saya hanya panggilan darurat gimana nih??

    Reply

  30. Yogie fitrio Barkah
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kalo berhasil saya subrek

    Reply

  31. Alfian Alfian
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kalo gak ada jaringan gimna caranya…apa kalo di blokir gak ada jaringan…mohon infonya

    Reply

  32. edy setiawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kak nomermu terblokir bisa bantu ngak akk

    Reply

  33. Saskya Ivada
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    kalo sudah di berikan nomor puk, tapi pas kita masukan selalu salah padahal nomornya bener gimana tu?

    Reply

  34. SANDI HAIKAL R.
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Udh gk bisa skrng hrs make NIK :/ sdngkan nomor di aktifin sama konter pas beli

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *