24 Comments

  1. Vivi Anti
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang milik saya kok egk bs yah, padahal pakek app My XL tdk ad menu minta puk

    Reply

  2. Azura Aulia
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Saya juga salah pencet bg,kartu sim xl sya gk bisa hidup padahal data seluler y masih ada,saya ke pencet pegaturan sim terkunci lupa saya sandi ya,gimna supaya kartu xl y biar hidup kembali bg

    Reply

  3. Heri saputra saputra
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bos tolong d bantu kartu xl q d blokir udah 10 kali lebih puk salah masih bisa aktip lg ga

    Reply

  4. Ayunur Fandani
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Trimakasih sangat membatu sekali video nya

    Reply

  5. Has Anah
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Makasih omm langsung jossssss.

    Auto subscribe like and komen.

    Reply

  6. D.R. Gunawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang kalau sudah salah memasukkan kode PUK gimana Bang ?

    Reply

  7. Devki Dwi
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Terimakasih tutorialnya, akhirnya kartu saya bisa dibuka pin puk nya. Terimakasih banyak, semoga Allah dapat membalas kebaikan kakak. Sekali lagi terimakasih

    Reply

  8. Taufiqur Rahman
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kalau udh lebih dari 10 gimana bang cara masukin puk nya

    Reply

  9. andett _28
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang aku udah 3x salah pasword gara² ngga tau trs aku udh tau kode PUK ku sendiri ko ttep ngga bisa ya minta info nya bang

    Reply

  10. Riza Purnama
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang kalau krtu exsis gmna bang
    Tolong dong bang
    Bisa ngak pakai aplikasi kaya XL tuh

    Reply

  11. R.Aditya Arianto
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Mas PUK sudah bener tapi kok suruh masukan PIN baru lah tak masukan salah terus ih

    Reply

  12. Agus Wiranta
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Terima kasih ya gan, berkat agan nomor saya sudah aktif lagi..Puji Tuhan

    Reply

  13. Safriadi apphi
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Sangat membatu terimakasi banyal boss

    Reply

  14. Sri annisasalabila Mulyati
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Assalamuikum kak xl axiata aku di blokir kenapa

    Reply

  15. Furqon Nuddin
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Mas ko g bisa pas yg ke fuwa yah

    Reply

  16. Yon n
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Mantap jamet

    Reply

  17. hotman dehopel
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Ribettt

    Reply

  18. nurul hidayah
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    terimakasih yaaa

    Reply

  19. rob ikah
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Mksh bang ilmunya,,trs klu no,lain apakh bs melalui my xl

    Reply

  20. Rudi Iii
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Makasih bang

    Reply

  21. Shafika chafika
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bg nyatet nomer kartunya semua nya di catet trus masukin semua kan cmn 19dijid mas gimna

    Reply

  22. Yeni Liagustin
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    makasih sangat membantu

    Reply

  23. Sugianto Aisya
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kalau kartu diblokir permanen bisa aktif lgi gk bang k grapari.. apes.. iseng2 masukin puk 10x langsung keblokir permanen nih

    Reply

  24. Heru Tambayonk
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang kalau no yg di blakang kartu gak ada gimana bang

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *