32 Comments

  1. SYNDIDWI OFFISIAL
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bg sya kan mau perpnjng ni, akumulasi pulsa saya sudah saya cek di *123*990*2# hasilnya akumulasi pulsa saya di periode ni 50 ribu,
    Terus saya cek coba klaim di 990 katanya akumulasi pulsa saya belum mncapai 25 ribu,
    Itu kenpa y,
    Jdi gimana saya perpnjngnya
    Atau harus isi pulsa lagi

    Reply

  2. Tamtam nyok
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bang ini punya saya paket si indosatnya sudah habis , kalo mau memperpanjang lagi apakah harus nunggu ditanggal pas mengaktifkannya?

    Reply

  3. Ayu Sartika Dewi
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bang klu gak dapat SMS gimana dong?

    Reply

  4. Misbah Al Wafi
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    kalau udh di isi pulsa dluan gmn bang?

    Reply

  5. Zero Official
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    BANG KENAPA PAKET BLUNDING SAYA EROR BUTUH INFONYA

    Reply

  6. Bangsat Kau
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Butuh kuota guys masukin kode referral im3 : LDY0TJ

    Reply

  7. Meii Azkha
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Ka klo saya isi pulsa nya ga 25 cmn 30rb aja gmna? Apa bisa perpanjang youtobe gratisnya

    Reply

  8. Ahmad ibnu Mutaqin
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Di redmi 9 . Kok dapet balasan. Anda tidak berhak mendapatkan paket bundling itu knapa ya?

    Reply

  9. Deyoun Huseen
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    bang kan saya mau perpanjang ni udah isi pulsa sebelum waktunya abis tapi kenapa ya ko ga kedaptar lagi

    Reply

  10. Yufrendi Puji Hermanto
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    saya beli hp reno4 dapet building saya aktivasi gga dapet sms bang.. udah di daftarin di hp sumsang masih gga ada sms nya jga.. giliran cek status building nya baru ada sms nya blom terdaftar

    Reply

  11. Ahmad Ibnu Mutaqin
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Paketnya kalau kartunya di taruh di hp lain apakah bisa hangus ter??

    Reply

  12. Frengki Hidayat
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bos saya sdah daftar d hp xiomi trus saya pinda di hp oppo a71 knpa kok cuma 24 jam dapat sms klo paketnya sudah tidak aktif..

    Reply

  13. Frengki Hidayat
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bos saya sdah daftar d hp xiomi trus saya pinda di hp oppo a71 knpa kok cuma 24 jam dapat sms klo paketnya sudah tidak aktif..

    Reply

  14. Fery Haryadi
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bang saya beli Realme 5 pro dapat bundling im3. Paket yg di dapat itu yg 7gb (3gb siang + 4gb malam) dengan syarat isi pulsa 25, paket itu udah aktif. Pertanyaannya :
    1. Mending paket 7gb atau yg abang share ya ?
    2. Kalo mau pindah ke paket abang pasti work gak buat saya ?
    3. Kalo saya stay di paket 7gb, dan kuota habis sebelum 30 hari .. bisa saya tembah paket extra kuota juga kah ?

    Mohon infonya, makasih 🙏

    Reply

  15. Diinata Ardii
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bang punya saya kok ga bisa aktif ya, pulsa saya 0 apa wajib ngisi pulsa dulu buat ngaktifinnya

    Reply

  16. Abdul Muba
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bang sarannya dong
    Jika paket bundling sudah berhasil diperpanjang, apakah paket sebelmunya akan hangus ?

    Reply

  17. Jovanka Arya
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    bang kalo kartu bundling nya itu permanen ga sih? soalnya di kartu nya kan ada exp nya, takutnya setelah melewati exp kartu nya gak bisa di pake lagi

    edit:kartu saya kartu khusus bundling vivo y50

    Reply

  18. Ben Simple
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    *123*22#kok di aku infut yg ada masukkan salah ya bg???

    , trus coba beli paket lain *363# disuruh unreg dl, artinya jk berlangganan paket bunling unlimited youtube + 1Gb tsb gak bs beli paket lain lah ya?

    Jd bingung, ???
    Mau beli paket lain tp suruh unreg, gak beli paket tp kuota 1gb udh abis,,,

    Reply

  19. oke deh
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Ini motong pulsa kita bang?

    Reply

  20. Mingga Telaga Kasta
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bang saya kan sudah terdaftar dan sudah aktif tiap bulan, pas bulan kemarin, seblum masa aktif habis saya isi 25.000 ternyata pulsa nya ga masuk, akhirnya Angus, untuk bisa berlangganan lagi bagaimana caranya?trmksh

    Reply

  21. alan
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    bang paket ane ke unreg pas niatnya nge unreg paket lain. misal beli kartu baru bisa dapet lagi ga ?

    Reply

  22. Veronica Koman Official
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Saya sudah 3 bulan selalu perpanjang gratis paket bundling, tiap bulan top up pulsa 25k, otomatis perpanjang

    Reply

  23. EXEC TV CREW
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Itu bisa di extra kuota gak?

    Reply

  24. Iraaa Lusiana4991
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    bang.. paket bundling di hp saya trlanjur di timpa sama adek saya pakai paket lain, jd otomatis ke unreg paket bundingnya, kalau saya beli kartu im3 baru apa bisa aktif lagi paket bundingnya bang?

    Reply

  25. Siti Nurhalisa
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    gimana ya kak ,,Aku kan Y50 tpi sdh isi plsa ,,tpi knpa gk ada sms masuk pdhal sdh ngetik *123*990#

    Reply

  26. Asep Sugianto
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Thanks bang udah dicoba

    Reply

  27. Dwi Gaming
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bang punya saya kok gada balasan dari 990

    Reply

  28. Asep Sugianto
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bang sebelum lihat tutorial punya Abang saya lihat tutorial di FB, tapi bukan *990*1# tapi *123*990*1# dan ga ada balasan, tutor Abang belum saya coba soalnya masih ada kuota sedikit, rencananya baru besok saya coba, kalau ga ada balasan lagi gimana bang? Mohon dijawab.

    Reply

  29. Aldi Rosadi
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    Bisa ditimpa dengan paket lain ga bang?

    Reply

  30. Ana Azka
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    assalamualaikum mas, saya baru bulan ini d aktifkan paket bundling ,agustus 28-2020, saya nanya mas punya saya paketan bundling masih aktif tau madih terdaftar tapi kk g bisa d pakek ya malah pulsa saya kesedot saat saya buka youtub msih dapat 5 hari saya daftar dan aktif , tu gimna ya mas tolong jawab karang mas🙏🙏

    Reply

  31. ON BOLD
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    unli buat apps apa aja ya

    Reply

  32. Cindy Thalia
    Oktober 23, 2020 @ 5:45 pm

    bang saya kan msih ada paket bundling youtobe gitu, trs kalo saya mau ganti ke paketan biasa bisa gk bang, saya mau gnti paketan biasa aja gamau paketan bgtu bsa gak ya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *