31 Comments

  1. Hendri Panjaitan
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Sukses selalu ya

    Reply

  2. fer tutor
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Info bagus ni sob… Saya berhasil sob

    Reply

  3. Aan Shah
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Wah thanks kk sudah berbagi info

    Reply

  4. Rika Mariska
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Oh jadi begitu caranya terimakasih ka

    Reply

  5. Diana Selly elvia
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    makasih kak tutorialnya aku jadi tau lumyn gratisn hahaha

    Reply

  6. Chandra Andriawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Terimakasih, bermanfaat sekali info internet an nya ini, bisa saya coba nanti.

    Reply

  7. Nedi RJ
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    otw dicoba nih pak terimakasih ini membantu

    Reply

  8. Bunda Pintar
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Alhamdulillah dapat paket kuota internet, biar bs lancar terus sekolah daring, makasi infonya pak.

    Reply

  9. Siantara Service Elektronik
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    wah asyik dong, kalau gurunya rajin buat administrasi bisa dapat kuota gratis lewat cara ini…

    Reply

  10. AP D Klowor
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    wah ini sangat dibutuhkan banget bagi yang mau mendapatkan kuotanya membantu sekali untuk belajar daring saat ini

    Reply

  11. AA Media
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Ini 30 Gb apakah bisa dipakai untuk semua akses internet ? Ataukah khusus untuk situs situs tertentu saj kah ?

    Reply

  12. Endha Cheria
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Berguna banget nih buat guru seperti saya, oh iya ini kuota 30gb hanya untuk kuota ilmu pedia atau bisa semua ya pak?

    Reply

  13. Nasywa Basuki
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Makasih bang untuk tata caranya. Ini ponakan yang sekolah belum tau caranya dapat kuota dari pendidikan sekarang udah tauu.

    Reply

  14. Sofie and Shawn TV
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Semoga bantuan ini bisa membantu pihak2 yang betu betul membutuhkan. Amin

    Reply

  15. Syizamy Channel
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Iya memang benar anak saya aja dapat kok…

    Reply

  16. Rita Apulina_
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Enak bgt bisa dapetin kuota internet 30gb. Bisa buka youtube dan download apa aja

    Reply

  17. Fathull Fahrurozi
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    makasih kak tutorial nya, jadi tau aku, suka ribet gmana caranya setelah nonton video kakak

    Reply

  18. BLBC Trend
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    semoga informasi ini bermanfaat dan bisa berguna buat para siswa siswi yang harus belajr online dirumah

    Reply

  19. Joy Jojo
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Langsung coba nanti bng..paketan data internet y… Makasih banyak infonya bng

    Reply

  20. Baim Siregar Channel
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Terimakasih informasinya . Lumayan dapat paket data 30gb , untuk belajar dari rumah karena corona
    tetap semnagt kak

    Reply

  21. Mehengboy
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Widih cangih ya baru tau saya bang terimakasih ya bang buat informasinya sangat bermanfaat

    Reply

  22. Cake Art Indonesia
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Terima kasih buat informasi nya..
    Jadi tahu cara untuk mendapatkan nya.🙏🙏🙏

    Reply

  23. didon dina
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    trims pa infonya sangat bermanfaat sekali….

    Reply

  24. Dapur Neng Uci
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Makasih bnyak sangat bermanfaat sekali videonya untuk para pelajar ini yg skrg sedang belajar online di masa pandemi

    Reply

  25. Hadi Arbaun
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Enak nih dapat paket data gratis 30 GB. bisa di gunakan untuk buka aplikasi apa aja bang kouta 30 GB itu….

    Reply

  26. AYO SEHAT
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    ini adalah solusi pada masa pandemi kita diharuskan belajar daring dan memerlukan kuota internet.

    Reply

  27. Queen Famella
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Wah…sangta berguna..maksih bg udh dikasih tau caranya..nnti sya coba😀

    Reply

  28. Satu Sisi Channel
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Makasih bro….sangat bermanfaat tutorialnya. Semangat berbagi sekaligus dapat kuota utk lancarkan pembelajaran

    Reply

  29. Pasutri JALAN JAJAN
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Terimakasih informasinya ka.. istri saya guru dan harus tau info ini.. sukses terus

    Reply

  30. asmuqin uhin
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    Terimakasih informasinya . Lumayan dapat paket data 30gb , untuk belajar dari rumah karena corona

    Reply

  31. Gameloe
    Oktober 23, 2020 @ 5:47 pm

    sangat bermanfaat sekali, semoga bisa dipakai dengan baik untuk pembelajaran di masa pandemi ini

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *