29 Comments

  1. Doto Dai
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Danke mener

    Reply

  2. Selang Langge
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Mantap ….muda sekalih klu suda tauk tp klu belum tauk sangat sulit rasanya

    Reply

  3. Imas Kuraesin
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    thx

    Reply

  4. Apri S Diwa
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Lah bgtu doang gw kira itu cman tampilan aja wkkwwk , mkseh dah pak

    Reply

  5. Fahar 06
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Pak beli mic hehe ga enak di liat bukan nya aku sombong

    Reply

  6. opick m
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    becanda pak

    Reply

  7. Afra alfais
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Terimakasih pak atas ilmu nya semoga bermanfaat bagi orang lain dan sehat selalu amin

    Reply

  8. Muhammad Firdaus
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Kalo yg free gabisa ya pak. Fitur protect cuma untuk pengguna yg pro

    Reply

  9. Juhaeni Mulya
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Haturnuhun pak utk petunjuknya

    Reply

  10. Jordy Lyfe
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Pak itu buat smadav pro, kalo smadav biasa kek mana lah

    Reply

  11. Joya Singal
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Terima Kasih pak😇

    Reply

  12. Rafa Ihtisan
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    singkat, jelas

    Reply

  13. Raffi Ahmad samudra
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    singkat jelas lagi mantap pak!!

    Reply

  14. dika tejo
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Makasih bg….

    Reply

  15. I Made Yudi Astina
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Terimakasih pak🙏

    Reply

  16. penGang Guran
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    terima kasih gaes

    Reply

  17. Angelo1604
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    MAKASIH YA PAK

    Reply

  18. Yus Saris
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Tidak mudah tapi snagat ribet

    Reply

  19. FNA Teacher
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Ternyata simpel, makasih bang

    Reply

  20. Vico Andrean
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Enak banget cara ngomongnya kwkwkwk

    Reply

  21. Rafif Arista
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    mau khotbah

    Reply

  22. figo bagas
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    bapaknya gaming santai

    Reply

  23. Reyhan Hanif
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    nih gw non-aktif in ko gabisa yak ("

    Reply

  24. Frendi wijaya
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Saya Smadav nya yang gratisan gimana dong

    Reply

  25. Irfan Ardianto
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Kalo Smadav 2015 Sama Aja t Gan?

    Reply

  26. SQuinZi
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Makasih pak

    Reply

  27. CLAS of CLANS
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Ok mantap

    Reply

  28. Sarjana IT
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Bang. Minta apk adobe Premiernya dong

    Reply

  29. Asya Family
    Oktober 29, 2020 @ 12:05 pm

    Hallo juga pak dan slmt mlm kembali…. Mksh untuk infonya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *