50 Comments

  1. Ilham Gaming
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    bermanfaat daripada chenel sebelah ,,bohong gak jelas lagi awokawok,,,,makasih ya bro

    Reply

  2. Anjeli Yow
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Video yg adex pamerkan itu mmg sama yg saya alami persis

    Reply

  3. Weda Ida bagus weda
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Nahh yg ini gak ribet kek yang sebelah, mantapl

    Reply

  4. kang semak
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    kenapa ada begituan, dulu gaada sih

    Reply

  5. kang semak
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    kenapa kok ada begituan, dulu ggaada sih

    Reply

  6. By_Kost MuRai
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Penjelasannya simple…tapi tepat sasaran…makasih berhasil…dari pada pake mode aman

    Reply

  7. Afi Dah
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Ko aku ga bisa sihh

    Reply

  8. Septian Rizki wibawa
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Andaiii mantap sangat bermanfaat 🔥 semangat trosss de🔥

    Reply

  9. dita bela
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Punya saya kok masih gk bisa gimn yh kak?

    Reply

  10. Nabil Muhtar
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Terima kasih untuk cara nya

    Reply

  11. Lingga Oktaviana
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    singkat, padat, jelas dan bermanfaat 👍👍

    Reply

  12. Rafael Saputra
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Bisa bang makasih

    Reply

  13. NSA 23
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Bermanfaat parahh, setelah sekian Purnama gua denger ocehan akun sebelah… Akhirnya gua nemu yg singkat padat dan jelas. Tnkyuu yakk

    Reply

  14. Dio Alif
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Makasih dek de best kamu

    Reply

  15. Anef Anep
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Bgus terima kasih

    Reply

  16. NEO GUMARA21
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Walau lu bocil tp ilmu yg lu berikan bermanfaat semangat cil:)

    Reply

  17. Bulung Gede
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    You fucking gaming

    Reply

  18. Nitaaa
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Maksihhh sangat bermanfaat

    Reply

  19. - aenhpe -
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Subrek balik bro

    Reply

  20. Via Filani
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Akuuu gabisaaa gimanaa ikii wahh😭

    Reply

  21. Yuliaa ylyy
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Akhirnya bisa. Makasihhh

    Reply

  22. NoMexZ ero
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Berapa kali bilang "guys"

    Reply

  23. Mstr 57 Gaming oficial
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Kesalahan

    Aplikasi Belum Disiapkan: Aplikasi ini sedang dalam pengembangan, dan Anda tidak dizinkan untuk mengaksesnya. Beralih ke penguji aplikasi yang terdaftar atau meminta izin seorang pengurung aplikasi untuk mendapatkan akses.

    Reply

  24. Ujang Sopian
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Makasih bro

    Reply

  25. Razi Al Faqih
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Bocil!

    Reply

  26. Rifki gaming
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Hp mu haier

    Reply

  27. Fidos Correia
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Kk aplikasi ini aku nga ada kk

    Reply

  28. Hati Mubarok
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Berhsil txh suto like and subcribe

    Reply

  29. ZAHRAKS OFFCL
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Sumpah Berguna Banget. Makasih 👍

    Reply

  30. Adzkiya Devany
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Dek gmn nih saya gk punya du recorder tolong di jwb ya,😊

    Reply

  31. I M A N S H A H
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Bro kok gue gk bisa tolong dong hp samsung j2

    Reply

  32. Fajar Ror
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Alhamdulillah work makasi ya dek huhu

    Reply

  33. Rangga Sasmita P
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Makasih bang…

    Reply

  34. Syifa Tanjung
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Kk kalau ga ada du recorder gimana dong kk ni hp ku tipe xiomi 4× aku ga ngerti karna bukan merek hp itu kk gimana dong😭

    Reply

  35. Anton Prasetyo
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Makasih dek atas infonya

    Reply

  36. Anton Prasetyo
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Makasih dek atas infonya

    Reply

  37. Dea ayu pratiwi
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Keren😂

    Reply

  38. Aming gaming Aming gaming
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Terimakasih ya akhirnya gw bisa

    Reply

  39. vidio viral
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Makasih yaa bro, manfaat banget

    Reply

  40. Priscilla cecil Ardelia
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Eh kok gw tetap gk bisa ya:(

    Reply

  41. Robby Geraldy
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Mantap

    Reply

  42. •MUTIARA_ GIANA•
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Terima kasih dek>-<

    Saya liat tutor kek gini gara gara ccp:^

    Reply

  43. Firli Gilang
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Tq broo gua subrek dah chanel luu

    Reply

  44. PRIYA 14
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Saya udah turuti udah subrek tapi ga bisa kasih solusi

    Reply

  45. Dani 94
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Singkat padat dan jelas

    Reply

  46. Ferdy Zhel
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Hamparan layar emang kayak anjing goblog

    Reply

  47. neng nurul aeni
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Makasih gays😂❤

    Reply

  48. Fadey Crewink
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Thanks

    Reply

  49. EkrifYoutube Channel
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Balas Budi subs

    Reply

  50. Dara official
    November 11, 2020 @ 3:33 am

    Wah makasih caranya berhasillll

    Reply

Tinggalkan Balasan ke Priscilla cecil Ardelia Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *