24 Comments

  1. zulfaimar channel
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Bagus bg

    Reply

  2. Dea Lestari
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Kartu ganda saya tidak ada ka mendadak hilang pdhl tdinya ada skrg jdi jaringan seluler saja. Bagaimana ka solusinya mohon bantuannya

    Reply

  3. Radja Channel
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Bagaimana untuk melihat saya bosku, soalnya punyaku gak ad tulisan sim

    Reply

  4. cookcok loi
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Bang terimah kasih bang semoga chennel ini berkembang

    Reply

  5. Soniton Siregar
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Bang buat video mengganti nomor wa dong

    Reply

  6. Iky Pardede
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    BG,gw kan pake 2 SIM nah pas SIM 2 nya belom dipasang SIM 1 nya masih 4G,tapi pas udh dipasang SIM 2 nya jadinya yg SIM 1 3G cara ke 4G nya lagi gimana yh??

    Reply

  7. Muhammad Fiqrillah
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Mass klo pengaturan kartu ganda tdiak ada bagaimana ya mass?

    Reply

  8. Aji boy
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Yang gua gak ada pilihan sim2 sama sim2 gimana bang solusinya

    Reply

  9. camelia 22
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Kk udah saya ikuti tp g bs buat daftar wa

    Reply

  10. FAR MOBA
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Bang tanya klo misal keterangan aktifkan sim 2 tdk ada gmn???

    Reply

  11. sarina ekawati
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Kk kalau di sim 2 nya kok gk ada bacanya 4g di hp vivo y91

    Reply

  12. Fitri Mansuri
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Kok gak bisa kak

    Reply

  13. Viñna Rösé
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Bang tolong kasih solusi aku baru pake vivo y19 trus aku masukin kartu tp kok g masuk yaa
    Cuma buat panggilan darurat sajaa…
    Tolong jawab mksh

    Reply

  14. Farhan Hamid17
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    kartu saya dua, kartu satu untuk internet kartu dua untuk seluler. tapi kenapa yang untuk internet selalu pindah sendiri ke kartu dua, sehingga pulsa saya habis untuk internet padahal kartu satu masih banyak paket internetnya. tolong gmn cara mengunci biar yang untuk internet tidak pindah2 ke kartu 2.

    Reply

  15. Michel ira
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Bang itu pake 2 sim, kalo di aktifkan 2 sim, sinyal yg 1 nya gak nyala itu kenapa ya
    Itu pengaruh sama jaringan internet nya bang, lelet.
    Tapi kalo sinyal nyala 2 nya bisa stabil, gimana cara aktifin 2 sinyal nya itu bang

    Reply

  16. Orang Santuy
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Masalah nya gk ada pilihan kartu ganda di menu nya bos. Knpa tuh ?

    Reply

  17. arip mahmud
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Bang hp gua vivo kek abang trus gua pnya ngak d pngaturan tuh yg nmnya kartu ganda dan jaringan seluler

    Reply

  18. badrul pokchek
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Hp sy sim 1 aktif .. sim 2 xdetect .. boleh tunjuk cara tak macam mana nak buat ..

    Reply

  19. Tian Siahaan
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    youtuber apaanii
    anak sd aja pande gitu

    Reply

  20. Arp gaming
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Saya ga ada semua itu saya pake hp vivo pliss gimana min

    Reply

  21. Ilhamidin ilhami
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Hp gua tuh woy ni gue komen pake hp ini

    Reply

  22. Ja yol18
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Kemudian gmn min cara aktifkan yg sim satu nya walaupun sudah saya aktif kan tapi kok tidak ada jaringan dan cuman bisa dipakai untuk panggilan darurat saja min tolong jawaban nya min

    Reply

  23. payana Bagoes
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Cobak yg hp vivo y53 bang gimana caranya mengaktifkan sim 1 nya

    Reply

  24. Kiki03
    November 3, 2020 @ 10:56 am

    Bang kalo kartu SIM saya cuma ada satu terus saya taronya di tempat SIM 2 itu gak kenapa kenapa kan bang??

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *