47 Comments

  1. Ninda Laistina
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Gimna bang bantuin gw udah brapa kli nyoba ga bisa2 ini plis bantuin gw

    Reply

  2. Candra Naibaho
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Terima kasih bang
    Akun FB gua yang dlu bisa ke hapus aib gua banyak kali disitu Cok wkwkkw
    Makasih bang🙏

    Reply

  3. Vea Iswara
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    JASA HAPUS AKUN
    Lupa email/password, akun lama, akun di hack, akun palsu..

    ✅ Akun Facebook lama 25k
    ✅ Akun Facebook yg masih aktif/dihack 30k
    ✅ Akun Instagram 35k

    Lebih dari 1 akun ada potongan harga..
    Note : Bayar setelah akun terhapus

    In syaa Allah Amanah, privasi aman dan terjaga🌻

    📌Yang ingin jadi Marketer, atau yang ingin ikut bimbel hapus akun silahkan chat ya
    WA : 081244308213

    Reply

  4. tarina arqwen
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    ini mah hilang cuma buat kt aja g buat yg lain

    Reply

  5. Music Official
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Yg Bisa tolong hapusin dong,pliss butuh bantuan nya karena menyangkut harga diri

    Reply

  6. Suci Emilia Fitriani
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Yg mau hapus akun saya ada jasa hapus akun

    Reply

  7. TC Official
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Itu sebenernya kita blokir kita tidak bisa lihat fb itu lagi tapi orang lain masih bisa liat fb itu kalo gak percaya kalian suruh temen kalian cari fb kalian aku sudah coba cara ini ternyata yang tidak bisa ngelihat cuma kita karena kita blokir dia kalo orang lain bisa liat kalo gak percaya coba Pasti kalian nyesel

    Reply

  8. Esska Gaming
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    -Jasa Hapus akun facebook
    -jasa hapus aku twiter
    -Jasa hapus akun instagran
    -facebook dihack
    -atau dll
    Sistem kami bayar-proses-done terhapus
    Minat Hub Wa 085349631524
    Terima kasih😊

    Reply

  9. Mifta Suci
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Kak apa bisa tolong hapusin akun fb ig sya ..

    Reply

  10. Kyung Soo
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Yang udah bisa kehapus tolongin dongg…udh nyoba berkali" sma minta bantuan tmen ttp ga kehapus

    Reply

  11. RORI REFIALY
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Bang Bisa minta no wa nya Bang bantu saya dlu bang

    Nanti akun yt nya saya bantu promosi

    Reply

  12. Angga Kurniawan
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    🏮TERIMA🏮
    JASA HAPUS AKUN SOSMED
    ⛄FACEBOOK 👉 20RB/AKUN
    ⛄INSTAGRAM👉 50RB / AKUN
    📚JOIN BIMBLE 👉50rb 1X selamanya
    TIDAK UNTUK MEMULIHKAN AKUN
    📲WA👉085239679423

    Reply

  13. Moh garindra Bellamy pasya
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Kalo di liat sama orang lain akun nya masih keliatan gak bang.?

    Reply

  14. Darsono Bewok
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Jasa hapus akun fb bayar seikhlasnya minat 082114520151 sertakan bukti ss ini aja

    Reply

  15. Angga Kurniawan
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    yang mau di bantu hapus akun FBnya
    monggo chatt aku y.. insya allah di bantu.. jasa per akunnya murah saja hanya 20rb😊
    wa 085239679423

    Reply

  16. Dua empat
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Hoax

    Reply

  17. Tiandra Reyza
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Bang,tolong bantu hapus akun fb ku bang,,, nama nya thekhell

    Reply

  18. Fajar Sigid
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Bang bantu hapus akun fb yg lama di hack orang bang?

    Reply

  19. Warda Warda
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Bang bantuin hapus akun aku donk bang🙏

    Reply

  20. Safar Official
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Ini mah namanya ngereport

    Reply

  21. Kena Nurani
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    KAMI MEMBUKA JASA HAPUS AKUN
    Hapus akun FB & IG secara permanen
    Akun yang dihack, lupa email dan password
    INSYAA ALLAH KAMI BANTU
    WA : 081222335268
    PEMBAYARAN SETELAH AKUN BENAR-BENAR TERHAPUS
    INSYAA ALLAH AMANAH

    Reply

  22. Muhammad Fauzan
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Ada akun ff nya bng

    Reply

  23. Muhammad Fauzan
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Bng bisa balikin akun fb saya ga yg telah dihack

    Reply

  24. Meri Silviana
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Mohon maaf kak, saya sudah cari dukungan lebih dari 5 orang, tapi akun belum terhapus🙏🙏

    Reply

  25. Angga Kurniawan
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Terlalu ribet..
    Sy hapus akun cuma 3 menit..

    Reply

  26. Fikri Achmanda Julian Aknanta
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    untuk penonton yang ingin hasil yg instan, tips ini tidak semudah itu ferguso, butuh waktu dan butuh banyak report utk fb delete akun tsb dg cara report. jd jagan dikira sekali report lgsung akun d hapus ya

    Reply

  27. Intan Lusiana
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Itu yang bantun dri temen maksudnya gmna ka?

    Reply

  28. Mili Isyana
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Em… Jdi gini, aku kan punya akun FB satu, trus dibajak doi, dan skrg kga bisa dibuka, jdi aku harus buat akun fb lagi kah? Buat hapus akun pertama aku itu?. Trus nanti hp si doi Masi ada akun aku ga?

    Reply

  29. Darsono Bewok
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Jasa hapus akun FB dan ig minat langsung WA 082114520151 harga 20rb/akun

    Reply

  30. Adelia Putri
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Kak mau nanya brp lama akunnya diproses baru terhapus permanen

    Reply

  31. Gustari salam
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Bang law minta bantuan dengan akun lain pilihannya ( saya, teman, selebriti, )

    Reply

  32. Kamelia Nuffus
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    woy bang,punya kontak pihak fb nya ga?? pengen langsung minta bantuan ama pihak fb nya,, pusing banget dah ,mau hapus akun sendiri aja susahnya masya allah😭

    Reply

  33. Kamelia Nuffus
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    bang,kalo kita cara melaporkan nya pake fb baru yg kita bikin bisa ga?

    Reply

  34. Kamelia Nuffus
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    bang ko akun aku ga ilang2 padahal udh beberapakali nyoba tapi ga berhasil,bantu hapusin sih bang 🙁

    Reply

  35. Agus Kurniawan
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Bang gimana sih bang ngapus akun fb gk ngerti soalnya 😭mau ngapus akun salah akun bang

    Reply

  36. AHMAD RIZQY FAHRIZA
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Bang gue udah laporin akun fb gue yang dulu tapi yang ngebantu nglaporin bukan pake akun temen tapi pake akun palsu bisa gak ?

    Reply

  37. Nurmalla
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Udh nyoba 3 kali tapi gak bisa bisa ya bangg ,kenapa yaaa 😭😭

    Reply

  38. Hendra Kusuma
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    meminta bantuan ke teman gimana ya bg?

    Reply

  39. Kak FUJI
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Apa yg punya akun bs tau atau dpt notifikasi klo dlporkan???

    Reply

  40. channel Sederhana
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Assalamu'alaikum
    Klo ada yg bermasalah akun Ig/fb nya seperti lupa sandi/terkena hcak/mu kevo akun doi juga bisa.bisa langsung wa kita iya 089526470710 insyaallah akun nya bisa kita kembalikan.soal biyaya bisa di bayar setelah akun berhasil kita bukak iya.jadi jangan takut ketipu iya .

    Reply

  41. Wanda Annisa Bungsu Hapsari
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Bangg kooo susahhh aku hapus 7 akun itu akun gw semuaaa yg dulu tapi kaga bisaa

    Reply

  42. noventry barus
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Klo kita laporin ketahuan ga ya sama yg punya fb.?

    Reply

  43. Uswatun 2706
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    truss ini gmna bang, kalo ada pemberitahuan Pesan dukungan?

    Reply

  44. full sunaa
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Gua ke sini, karena pengen hapus Facebook gua zaman dulu yg lupa akun, mana alay banget lagih😭semoga work!😭

    Reply

  45. Mbk Pidutt
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Kak saya sudah lebih 6 akun yg ngreport, kira2 berapa hari hilangnya? Akunnya udh gk aktif dari 2 tahun lalu

    Reply

  46. ALMRanz Gaming
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Jasa hapus akun fb dan ig permanen harga mulai 20rb an aja minat WA 082114520151

    Reply

  47. Siti Pauziah
    November 10, 2020 @ 12:28 pm

    Bang tetep kok gk bisa dihps tolong lah bang apusin punya ku ada 4 tetep gk bisa dihps aku byr lah bng

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *