31 Comments

  1. Samsul Hasan
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    wah…..sudah ada yg baru nih terima kasih bang semangat bang di tungggu video selanjutnyab

    Reply

  2. Mhmmd Akbar
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Sangat tidak membantu. Judul sama isinya ga kompak

    Reply

  3. Elang Ell
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Bangke gk sesusai dengan judul

    Reply

  4. Christian Nainggolan
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    penipuan lagi njir

    Reply

  5. Hasri Oke
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    gundul mu sok tau ujung2 ny mlh suruh dftr k grapari

    Reply

  6. wahyudi Ariyanto
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Saya pake paket ini 17 GB tapi sebentar2 mati mati, tidak ada jaringan terus, saya coba hispot ke Smartfren hasilnya tidak masalah

    Reply

  7. Salman Alfarisi
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    15GB 75rb.. mahal donk

    Reply

  8. Gede Gobes
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Mudah mdahan z menang
    082293745337

    Reply

  9. Abas Arianto
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Mahal kali tu.punya gua cuman 30 rb

    Reply

  10. Ifa Sarifah
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Punyaku gk ada pilihan program outlet adanya managemen outlet

    Reply

  11. Nandha Putra
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Gak mutu

    Reply

  12. GOLD TRADE
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Caranya datang ke grapari, 😁😁😁

    Reply

  13. Halir Ridho
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Gak valid

    Reply

  14. aulya putri
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    keren makasih masbray

    Reply

  15. Arvisco 14
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Jiabcokk

    Reply

  16. ferbi hasan
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    mantab sakti banget ya

    Reply

  17. ahmad rofendy
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Antara sakti dan sakit

    Reply

  18. dwiyasa putra
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Hahaha kambeeeeengg

    Reply

  19. Khanza Lybaz
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    G jelaa ktanya mau rubah, bangke

    Reply

  20. winarko ok i
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Kayak suara reportase investigasi sore. Suara pelaku pencampur makanan dg boraks….wkwkwkwk

    Reply

  21. MASTERAN KICAU JAWARA SUARA KERAS DAN JERNIH
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    sakti banget asli suaranya wkwkkw

    Reply

  22. RIfay marzuki
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    masih work gak nich

    Reply

  23. Live Joss DJ
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    mantab bossku

    Reply

  24. Khairun nissa
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    oke makasih

    Reply

  25. Reco Putra
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Lu gebleg ya bikin judul ama konten ga nyambung bat sih

    Reply

  26. Popy isriani
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Setelah saya coba *181# , Yg keluar bukan seperti Yg di vidio, cara lain gimana mohon bantuan nya

    Reply

  27. Andi Hidayat
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Ribet kontennya…. 😇😇😇😇

    Reply

  28. Aditia Nuranas
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Ra jelas

    Reply

  29. Fendi Setiawan
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Kenapa harus disamarin sih bang suaranya, kan bikin gk nyaman aja dengernya…

    Reply

  30. Fendi Setiawan
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Kenapa harus disamarin sih bang suaranya, kan bikin gk nyaman aja dengernya…

    Reply

  31. Oktariani Mr
    Oktober 24, 2020 @ 7:45 am

    Judul kgk sesuai "cara membedakan kartu sakti atau tidak " hedehh

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *