28 Comments

  1. BAKATUMPEH PASISIA
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Bagi yang masih belum bisa..atau eror… Coba tutorial part 2.. Insya Allah work https://youtu.be/41WxBfp9Rsk
    Coba cara ini aja bos

    Reply

  2. Anak Sibuk
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Kartu Telkomsel kuota belajar gua ga ada akses APN nya bang gmna?

    Reply

  3. JEFRI •JEF21
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Cara download confik nya ngiaman kak

    Reply

  4. Delia Nikita
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Bg klo aha nya gada gmna?

    Reply

  5. Abi Yasir
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Woi asu ndak bisa ini

    Reply

  6. Syahrull Razy
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Kok erorr bang

    Reply

  7. Ewin Nababan
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Coba deh..
    Wlopun agak bingung

    Reply

  8. Fajrin
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    kalo kuota internet nya habis gimana om? cuman sisa kuota belajar doang tapi ini yang dari kemendikbud

    Reply

  9. Aqilah Arifah
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Makasih boss

    Reply

  10. Dany Nino
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Kok punya sy ngak muncul ya
    Yg beli paket 10 GB 1 RUPIA DRI KOUTA BLJAR YAH

    Reply

  11. Oned Dia
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Link apk nya kok aku pencet keluarnya artikel

    Reply

  12. Muh Hadist
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Bang gue di suruh kasi msuk paswortnya bang?

    Reply

  13. kadek krisna
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Di ios bisa bang?

    Reply

  14. Gusti Rahmadi
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Bg gw pencet link yg cara biikin apn aha tapi batas umur tidak mencukupi gmn bg 🙏

    Reply

  15. Ryαnㄨ Dinda My Love
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Support game online kah?

    Reply

  16. Aal Azmiral
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Config nya ndak bisa bang

    Reply

  17. pungga s
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Brisik amat musik aahhh

    Reply

  18. Mhmmad_saukani 2nd
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Ngatur apn nya gmna woii dsr gk ikhlas

    Reply

  19. Junika Limbong
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Makasih bang

    Reply

  20. Aditya Rezky
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Link download nya valid

    Reply

  21. Yoga Manurung
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Amanah bg .back nya d tunggu

    Reply

  22. Ermina Concalves
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Sudah berusaha tapi tdk berhasil ke kuota utama

    Reply

  23. fikri rahmnad
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Conflig not support bang gimana ya caranya?

    Reply

  24. Lyancar Gaming
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Link nya muter muter di situ doang gk ada downloadtan nya

    Reply

  25. Azwar Ma'ruf
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Hoax… Dia pake data ituu… Hoax semua nyaa hoax,,, nyari penonton aja

    Reply

  26. Azka Sabili
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Bang aku kok nggk ada beli kuota belajar 10gb rp 10 ya?

    Reply

  27. Togok Vold
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Pake wifi nyimak 😂

    Reply

  28. Rendy sunarto
    November 3, 2020 @ 12:56 pm

    Bang itu apn aha apaan

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *