19 Comments

  1. Guci IDEAL
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Mantap

    Reply

  2. Septi Rahayu
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Harus ad pulsa ya😭

    Reply

  3. Agip Sotobery
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Maaf aku ingin sadap sms hp jadul tpi tk nyentuh hp korban bgi mn carana

    Reply

  4. Mini Iz
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Knpa SMS nya GK ad msuk ..ya

    Reply

  5. Nila Cahyani
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Kk dulu pernah pesan terkirim lewat hp aku, pesannya kayak nomer² acak gitu kk, apa ya itu kk?

    Reply

  6. teras bergaya
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Mba orang mana.no wa nya berapa mau berteman.oke.

    Reply

  7. Adam Ibrahim
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Mantap

    Reply

  8. Fatir Panjaitan
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Kalo gagal mulu gimana kak dan juga udah dicoba berkala tetep aja balasannya ini. Maaf, permintaan berhenti layanan SMS Pro: Auto Copy tidak dapat diproses, silakan coba beberapa saat lagi. CS:188

    Reply

  9. Fonso Nggoi
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Mntap..

    Reply

  10. Dodik Raharjo
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Gagal mulu kak

    Reply

  11. ANC OFFICIAL
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Kak kalo ada sms suruh berlanganan playwing itu cara hentikan nya gimna ya

    Reply

  12. Lidya D Apriyanti
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Maaf nih mau tanya
    Saya udah coba cara itu, tpi msh ga bisa di Berhenti kn? Bagaimana itu?

    Reply

  13. JODHY TOLOTOLO
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Oke thanks kk🥰

    Reply

  14. aida amiruddin
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Kak kalo kita copy sms orang lain, cara non aktifkannya gi mana kak

    Reply

  15. Nita Konita
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Indosat gemana ka

    Reply

  16. Almi Chenel
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Kak klau dri hp kt sendiri bkn di hp pcr untuk di non aktifkan,caranya gimn?TOLONG infonya kak

    Reply

  17. Jihan Febriyana
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Kak ke nomor exis dong kak

    Reply

  18. Laira DD
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Biasanya aj balapan

    Reply

  19. Laira DD
    Oktober 25, 2020 @ 5:16 am

    Kok tumben cantika telat kak😂

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *