35 Comments

  1. Ayu Rahayu
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Itu sampai brapa lama bg wa kita nonaktif?

    Reply

  2. Briant Madao
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Salfok lagu Natal nya… πŸ˜‚

    Reply

  3. Anggi Saskia
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Untuk IP kok gak ada πŸ™

    Reply

  4. Thomas Ardiansyah
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Cara balikinnya gimana

    Reply

  5. Ridwan arofiq
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Di Oppo kok beda ya tampilan nya ..kasih solusi nya …

    Reply

  6. Ayen26 Ayen jeryy
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Kurang lengkap cara aktifkan nya blm ad

    Reply

  7. Azizah Az-Zahra
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Gimana tu bg

    Reply

  8. Azizah Az-Zahra
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Tidak ada paksa berhenti

    Reply

  9. maulani frida
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Udah coba,,tetep masuk centang 2,, d TLP pun bisa. Udah paksa berhenti,udah semua tetep bisa masuk

    Reply

  10. War Sono
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Law 1 HP WA 2 gmn.. Trus caranya aktif'a gmn

    Reply

  11. 31_Kadek Putri Narayani
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Cara nge hidupinnya gimana

    Reply

  12. Suhadi agus suprapto Hadi
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Tapi di samsung A51 gak bisa biar di paksa berhenti tetap pesan masuk..

    Reply

  13. ARUNA SAKYA
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Kok punya ku cuma bisa paksa berhenti doank aku cari2 ngga ada yang cara ke 2

    Reply

  14. DINI DWI
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Tidak berlaku untuk pengguna wifi indihome,

    Reply

  15. Fauzi Riski
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Kesini ggra pcar nge spam mulu pdahal lagi asik tempur heeeπŸ˜…

    Reply

  16. Noval Hendry
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Kok sebentar kak

    Reply

  17. Puti Afriany
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Nnt pas masuk login lagi ga bang?

    Reply

  18. Fakhri .82_
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Gk bsa woy a20

    Reply

  19. cah suwung
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Kok punya saya sudah ikut tutor tp ttep masuk chatnya setelah beberapa menit nggk sampek 1 jam?gimana nih?

    Reply

  20. Ni zam
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    trus gmn cara mengaktifkannya

    Reply

  21. Emonk Otomotif
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Paksa berhenti ntar pesan bisa masuk lagi

    Reply

  22. Devina Indi Ashwianata
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Satu lah hp nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  23. Edward Oscar
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Kalo terakhir dilihat Ada cuman centang satu gaman

    Reply

  24. Nur Vilma Are
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Bang itu kalau di paksa berhenti, chatnya yang tetep masuk ga bang kalau sudah di kembalikan ulang?

    Reply

  25. aini choirunisa
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    dulu pernah pake cara ini, tapi malah no nya ilang semua. terus ga bisa kan abis itu ganti nomer

    Reply

  26. fad Ly
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    siapa yang kesini garaΒ² pacar nya nyepam trus,trus kita ke ganggu,lagi mls chtn,lagi asik main,lagi main game,atau lagi nge Youtube,tapi di gangguin pacar??? pasti kesini wwkwkwkwk

    Reply

  27. nindy Chanel
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    masih bisa tlfn masuk gk kk?

    Reply

  28. Anita Rahayu
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Cara nge aktifinya lagi gimana

    Reply

  29. Roma Doni
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Bang kalau no wa nya mati atau udh gak aktif apakan masih bisa pakek cara ini

    Reply

  30. Hera Rahmadani
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Di hp Vivo y12 gaada "izinkan memulai otomatis"

    Reply

  31. Ardiansyah aditia syaputra
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Kalau buka kembali wa nya..terlihat on lagi nggk bang?

    Reply

  32. Pangeran Pang
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Di Samsung kok tidak ada "izinkan memulai otomatis".. solusi gimana gan?

    Reply

  33. Caneri Dwi anggraeni
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Chat nya hilang nggk bang??

    Reply

  34. Zend Achmad
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Bang bikin tutorial cara nyimpen vidio org lain di facebook ke galeri donk

    Reply

  35. HelmyYT Official
    Oktober 25, 2020 @ 3:34 pm

    Min boleh minta bantuannya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *