43 Comments

  1. ejaah 19
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Tapi berpengaruh ga si?

    Reply

  2. fdlhfn
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Makasiiiii a

    Reply

  3. Diyan Andn
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Terus kalo digituin chat nya masuk gak?
    Kalo di buka wanya

    Reply

  4. Kelvin Sugianto
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Mntp

    Reply

  5. Nur Killah
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Tapi chatnya Gak ilang Kan ya??

    Reply

  6. SATRIYO ANGGORO
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Percuma lama kelamaan wa nya maksa nyala sendiri

    Reply

  7. Nadine Zada Elmira
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Kenapa pas di paksa berhenti gabisa ya?

    Reply

  8. Tino Pratama
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Di xiaomi gk bisa yah?

    Reply

  9. Maulana Fazilah
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Nah bang truss kok kalo di HP asus zenfone max pro m2 aku kok pas di pemberhentian paksa, kok malahan sebentar doang?? Trus harus di paksa hentikan lagi sampe berkali², pusing jadinya, itu ngatasinnya gmnaaa😭😭😭😭

    Reply

  10. wanz eragon
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Bang punyaku kok udh d paksa berhenti msih ttp bocor(bsa nrima pesan)
    Itu gmn y bang solusinya?

    Reply

  11. Naswa Nabila
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Klo d iphone gmna bang

    Reply

  12. Chairil Rendra Supit Siby
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Punya gw gk bisa Di nonaktifkan

    Reply

  13. Agung Wagito
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Kok yg aku masih bisa masuk ya

    Reply

  14. Dedy Andriyanto
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Komennya sama semua ya sm gua wkwkw biar ada waktu buat main game hehe

    Reply

  15. Kriseli Anjy
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Gak ilang semua kan bang chating nya ato akun nya.??

    Reply

  16. Rosid Ptk
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Sangat bermanfaat biar pacar gk ngambek muluπŸ˜‚terimasih yaπŸ˜˜πŸ˜†

    Reply

  17. Si Ai
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Mantap makasih bang

    Reply

  18. Putri 342
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Kak klo nomer doi d blokir trus pas di blokir dia nge cht jika udh d buka blokir nya bkalan ada gkk kak pesan nya serius nannya jawabπŸ™πŸ™

    Reply

  19. Tik Tok Hits
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Susah kalo fakboy 🀣

    Reply

  20. Mutiaa_ 07
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Cara ngebalikin nya gmna bang?

    Reply

  21. Hayqal Reza
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Kok di hp saya notifnya masih masuk yaa

    Reply

  22. Japiter Lovin Siregar
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Makasih bro

    Reply

  23. YeahRight
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Cara agar Hanya kontak kita yang bisa kirim pesan gimana kak

    Reply

  24. Song JungHyu
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Masyallah ngeselin asli doi ngelakuin kek gininternyata:)

    Reply

  25. Song JungHyu
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

    Reply

  26. Desa Salaf
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Tetap masih masuk

    Reply

  27. ɴᴀʏᴀ
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    BANG GIMANA CARA NGEMBALIIN NYA DAH?GW MAU NOTIF WA GW KEMBALI SEMULA BANG..MOHON BANTUANNYA

    Reply

  28. Ayen26 Ayen jeryy
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Gk prcaya aku bsa kembali lgi

    Reply

  29. XII Mia1 Dika Thiestanto
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Knpa gak bisa d chat ttp masuk

    Reply

  30. Ikhsan Wongsorejo
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Gw gara gara blajar online cok

    Reply

  31. Bintang Smule
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Makasih infonya

    Reply

  32. likk likk
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Auto mabar🀣
    Mksh bang

    Reply

  33. Gabriel Marbun
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    π€π€π‘π’π«π§π²πš 𝐁𝐒𝐬𝐚 πŒπšπ›πšπ« π†πšπ€ 𝐚𝐝𝐚 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐘𝐚𝐧𝐠 π–πš 𝐏𝐚𝐬 π‹πšπ π’ 𝐁𝐲 𝐨𝐧𝐞

    Reply

  34. Har Haryani
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Maaf mau tanya, kalau WA sdh dipaksa berhenti, jika ada yg mengirim pesan pafakita apakah masih muncul notifikasi atau tidak?

    Reply

  35. Irmi Jodi
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Gua kesini mau so jual mahal so cuek so sibuk so ga punya wa so gabutuh siapapun wkwkwk

    Reply

  36. kityOuwu
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    cara aktifin lagi gimana?

    Reply

  37. Bang Amri
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Kenapa punya saya masi bisa di tekpon bang
    Hp oppo a 71

    Reply

  38. Avii Ana
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Kalau aku gk di aktifkan sih data buat wa nya

    Reply

  39. marini 1234
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    ko saya ttp aja y ga bisa mas gimana dong

    Reply

  40. Nabila Trimutia
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Tapi ko tetep bisa

    Reply

  41. Arya baskara nugraha
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    sini2 kumpul yg ngk mau di ganggu pas lg mabar wkwkw

    Reply

  42. Nicky Ayu
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Kalau WhatsApp nya diaktifkan kembali , apakah pesan yang masuk ketika aplikasi tidak aktif masih akan tersedia ?

    Reply

  43. Nopal Khair
    Oktober 24, 2020 @ 11:43 am

    Mau nayang dong kalo mau aktifin lagi gimana yaa?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *