9 Comments

  1. PUNK MUKBANG
    Oktober 23, 2020 @ 5:39 pm

    Bro bagaimana kalo udh ada fanpage apakah bisa juga fb gaming

    Reply

  2. Cihot tang
    Oktober 23, 2020 @ 5:39 pm

    Bang bikin dong video cara klaim domain

    Reply

  3. gunawan faturrojak
    Oktober 23, 2020 @ 5:39 pm

    Bang mau nnyk, stremer gaming FB skrg udh gadak gaji bulanan lagi ya BG ?

    Reply

  4. Lucu dah gt aj
    Oktober 23, 2020 @ 5:39 pm

    Bang saya memiliki banyak halaman di 1 fb, apakah aman?

    Reply

  5. Dunia Tiktok
    Oktober 23, 2020 @ 5:39 pm

    Bg andra.. Saya ada masalah ni. Setiap upload video auto kuning. Smua bahasa sudah di coba.. Keterangan dollar kuning pas upload konten sensitiv pdhal gak konten sensitive. Mohon bantuannya bg.

    Reply

  6. angka magic
    Oktober 23, 2020 @ 5:39 pm

    bg bantuin gua donk..
    dari awal berhasil monetisasi ampe sekarang masih peninjauan video nya bg..
    masih dollar abu"..
    itu yg salah apa nya ya bg?
    mohon bantuan nya

    Reply

  7. WIFER WIFER
    Oktober 23, 2020 @ 5:39 pm

    Bg mau nanya
    Fp aku udah memenuhi syarat monetisasi , cara yang baik gmna ya

    Apakah postingan foto di hapus dulu atau tidak , trus dokumen apa aja yang harus di siap in bg ?
    Mohon di jawab ya bg

    Reply

  8. Deni Cibetetea
    Oktober 23, 2020 @ 5:39 pm

    pejuang 1000k 4000k …saling dukung yu ??

    Reply

  9. BLACK OUT
    Oktober 23, 2020 @ 5:39 pm

    Nyimak

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *