35 Comments

  1. Gonagonn Official
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    bang ko hp saya ga ada notif masuk dari bank ya..kemaren ada yg tf ke atm saya tapi ga ada notif masuk.. gmna bang? apa blm daftar nomer tlfn apa gimana .? tolong jawab

    Reply

  2. Masruroh Fitri
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Kak mau tanya klo no. Hp hilang trus di ganti yg baru apakah bisa di gantiyg no. Hp Baru
    Terimakasih

    Reply

  3. Mas Su
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Kalo minimum nya 1jt, berarti kalo transaksi di bawah 1jt ga dapat notifikasi ya mas?

    Reply

  4. Nova Yulia Wardani
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    cara ganti nomor sms mbanking ny gmn

    Reply

  5. Mhd Nur
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Nanya juga bos. Kalau menghapus nomor hp yg telah terdaftar sebelumnya gimana?

    Reply

  6. Nur Jannah
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Bang kalau belum daftar internet bankink apkh bisa daftar sms bnking di atm?

    Reply

  7. bagus prayitno
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Sering gagal koneksi setelah tekan OK

    Reply

  8. Erma Wati
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Kalau dapat pemberitahuan sms kita bayar tidak

    Reply

  9. Dealova Hasian Ritonga
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Jika no hp sya yg trdaftar d notifikasi sms BRI Apakah sya bisa mendaftar dengan no hp lain melalui tutorial ini???
    Mohon jawabannya bossqquuhh

    Reply

  10. Risal Aldi
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Bang mau tanya klw udh didaftar gitu..klau misalnya ada org transfer ke rekening kita apakah sdh ada SMS banking masuk dihp kita?
    Begitupun uang keluar apakah ada SMS banking nya?

    Atau gimana

    Reply

  11. Ali Jugil
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Taii hasilnya ndk bsa.

    Reply

  12. Andy Pradistia
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Klo nomer notif nya hilang ap masih terpotong debetnya, tiap transaksi

    Reply

  13. Sabar Santoso 25
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Mau nanya mas..Mas saya kan baru buat rekening bri.. apakah sudah otomatis dapat notifikasi penarikan dan transfer ke sms dari bri..

    Reply

  14. Evii Noevita
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Bos mhn bantuan nya..saya mengirim pulsa lwt sms bengking BRI mobile.pulsa nya sudah terkirim di mutasi SMS bengking nya..tp kendala nya nmr seri atau kode sN nya GK kluar.jdi saya bingung buat bukti transfer nya.mohon bantuan nya bos

    Reply

  15. Edvin Wijaya
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Kak klo ganti nomer .yg baru didaftarin kode mtoken yg lama apa gak bisa dipakai

    Reply

  16. Tegar Sugiana Putra
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Bang apakah bayar registrasi notifikasi sms?
    Apakah bisa muncul notifikasi sms kalau tidak pulsa?

    Reply

  17. Nola Prapita
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Maksud dari min transaksi apa bang

    Reply

  18. Tama Hidayat
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Kalau diganti satu juta misal nya bisa ,

    Reply

  19. Tama Hidayat
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Kalau no ga ada pulsa ngambil dari saldo yah, soal nya saya cek mutasi ada notif no hp 1000 2x .. itu biaya apa ..

    Reply

  20. Wen Yusril
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Bang saya kan udah ada sms notifikasi ya tapi no yg terdaftar ilang sim nya,trus mau di pindahin ke no yg baru biar notif ya masuk ke no saya sekarang ko merubah di atm ga bisa yah?selalu gagal

    Reply

  21. Arion Trotta Purba
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Klo kita gak ada pulsa apakah SMS notifikasi nya gak masuk?
    Mohon di respon 🙏

    Reply

  22. Mbak Vivi
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    1 sim card bisa buat daftar 2 bank berbeda gak mas?

    Reply

  23. Gomarudin Udin
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    mas klo sms notifikasi itu apakah gunanya hanya untuk pemberitahuan trasferan masuk aja

    Reply

  24. Bang Rohman
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Gan kalo ada sms notifikasi masuk ada biaya nya gak

    Reply

  25. Ilham Xx1
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    itu klau udh di notifikasi sms terus,klau di verifikasi ke bank bri nyh bang

    Reply

  26. Fahmi OFFICIAL
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    apakah setelah daftar sms notificasi di atm,langsung ada pemberitahuan klau ada transaksi ta gk bang,apa setalah dftar di mesin atm perlu di daftarkan di cs kntor bri bang

    Reply

  27. Jamal Udin
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Maaf ikut nanya bang Klo nomer notifikasi SMS ganti yg baru bisa gk bang gantinya di mesin ATM gk usah ke cs

    Reply

  28. Hamriani yani
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Om kenapa nga ada sms notifikasinya klw ada transperan masuk..bingung aku apa akux kasih salah no.hp atau gimana jd bingung akux😊😊😊

    Reply

  29. dhent' bagus
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Cara mendapatkan kode pin sms gmn om??

    Reply

  30. Raka 17
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Kalo udah daftar , terus pengen naikin limit yang lebih tinggi gmna bang?

    Reply

  31. Andi satria Wirawan
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Kk klo ud dftr sms notifikasi di ATM apa mesti ke bank lgi untuk verifikasi om

    Reply

  32. Beby Emonn
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Kalo daftar ya lewat m banking bisa gak ??

    Reply

  33. Budi Ono
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Kok gagal terus ya gan

    Reply

  34. Deden Andeni
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    Om saya kan udah daftar mobile bangking di kantor BRI
    Tapi ko gak ada notifikasi yah kalo misal nya ada transfer atau uang masuk dan transaksi gitu
    Apa harus d daftarkan lagi d ATM seperti om contoh kan..

    Reply

  35. Bang Aji
    November 4, 2020 @ 3:25 pm

    saya coba kok jaringan ke host terputus…itu gmn mas….

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *