50 Comments

  1. Bintang Yono
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Cara nya gimna om

    Reply

  2. Hady_ Channel
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Bang kartu gw udh gk gw pake selama 1/2 bulan an apakah masih bisa di aktifin?
    Di jawab bang🙏

    Reply

  3. Moh. Andika Yogaswara andika
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Mau tanya nomor nya tiba² berubah itu kenapa yah,,

    Reply

  4. Asniwati Tanjung
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Jika regisnya pakai nik yg lain apa bisa

    Reply

  5. Antti
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kak kartu saya udah 7bulan ngga dioake bisa diaktifin lagi ngga ya

    Reply

  6. Ara ci
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kartu axis aku terblokir gara gara salah isi vocer 10 kali gimana dong??

    Reply

  7. Random Vidio :v
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Bang aku dah 3bulan gak isi kuota.masih bisa gak

    Reply

  8. Putri Salsa Nabila
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Bang gimna?saya kan mengaktifkan kartu AXIX nah Nik nya itu salah trus cara mendaftarkan ulng nya gmna nii

    Reply

  9. PLethur
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Nomer saya ga bisa di isi ulang gara gara masukan voucher salah terus gimana om, buat tlp&sms masih bisa

    Reply

  10. Nur Fadhilatul
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    bang, kalau di hp muncul tulisan "panggilan darurat" itu sudah tidak aktif kah? mohon dijawab🙏

    Reply

  11. Iqbal Fahrurozi
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Bang kalo kita masih ada pulsa 33 masih bisa hangus tidak?

    Reply

  12. rikkyaditiyah channel
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kalo kartu nya hilang apa kah bisa di reaktivasi?

    Reply

  13. Rohmat Safitri
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Ya ya
    ya ya ya oke

    Reply

  14. Afatah Yaji
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Bang sinyal kartu masih ada. Tpi gabisa di telpon maupun sms.. gmn yaa cara nya

    Reply

  15. INSTINCT CORP
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Alhamdulillah, akhirnya bisa tidur juga.. Kartu axis gua barusan mati. Pusing juga, makasih pengalaman nya bosku

    Reply

  16. Its.NabilaaNr
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Bang kartu axix ku masa tenggang nya udah lewat,, dan Sinyalnya Hilang mau Diaktifin lagi bisa gaa ya soalnya ada Data penting😭

    Reply

  17. Ine Febriyanti
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Ka kalau kartu sudah mati nih, apakah itu langsung ke unreg?

    Reply

  18. Deeva Rahma
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Klo ngaktifin kartu perdana yg sudah kadalursa tgl nya gmna ya gan?

    Reply

  19. Budi Linda
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kalo nomor panggil an darurat terus knp?

    Reply

  20. Yanto Nurdianto
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kk kartuaxis saya gabisa di isi pls atw kuota siyalya padahal msh ada

    Reply

  21. Atook Everywhere
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Bang tanya dong reaktivasi habis brp biayanya bg tq

    Reply

  22. Merliana R
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Diulang2 ngomongnya

    Reply

  23. Zahrani Putri Nabilla
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kak kalo kartu saya waktu itu registrasi pake nik sodara saya, apakah kalo hangus harus orang itu yg datang ke xl center?gaboleh diwakilkan?

    Reply

  24. MuhJerry AH
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Xl centre dimana gan?

    Reply

  25. sadgirl 56
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kalau ngga punya ktp gimana ya? saya masih 16 th kk

    Reply

  26. Sri Wahdini
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kak klo gak bisa ngisi pulsa sama voucher itu apa maslah nya kk, dan gimna cara mengatasi itu

    Reply

  27. aliyah Dsta
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Caraa apa pemberitahuan iniii gajls bangtt!

    Reply

  28. Robby Priandhikaa
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Bang lu dtg ke xl lokasi mana?

    Reply

  29. Sumli Steven
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kurang banyak caramahnya mas

    Reply

  30. niluh setiawati
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Saya udh reaktivasi ke xl centre tp sinyalnya tetep ga muncul 🙁 solusinya gmn ya kak?

    Reply

  31. Rafki Ahadian
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kak ini saya pake axis cuman udah masa tengggang terus ga keluar sinyal apakah masih bisa di gunakan?

    Reply

  32. Nurul Hidayati
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kak kalau kartunya sudah tidak aktif selama 1 thn masih bisa apa enggk ya

    Reply

  33. Arinna Manasikana
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kalo udah setahun apa bisa kak?

    Reply

  34. Yuni Bjn
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kak kalau kartu axis saya udah ga aktif bulan desember thn lalu apa masih bisa di aktivasi

    Reply

  35. rendy irsyad05
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    mana pentunjuk nya

    Reply

  36. TAUFAN BSYT
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    batas limit unreg nomer brapa kali bang?

    Reply

  37. iqbal phutra
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    ngomong nya kebyakan E….E….E…

    Reply

  38. Adriansyaputra880 Riansyaputra880
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Maunanya?cara mengaktifkan kuota yang sudah di berhentikan di Axisnet gimana yaa

    Reply

  39. Ruzz Channel
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kartu nya masih ada..tapi waktu registrasi nya asal² n apa bisa bang??? Tolong infonya

    Reply

  40. agung BRVC
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kartu nya hangus dan hilang solusinya bang😭

    Reply

  41. intan lestari
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Mau nanya kartu Axis sy sudh mati sekitar 5 buln lalu apakah bisa di aktifkan kmbli atau bgaimna krna tidk ada sinyalnya jg

    Reply

  42. Anas Azhar
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Semoga sukses selalu bang.
    Mau tanya nih bang, kalau belum punya KTP apa bisa hanya menggunakan Kartu Keluarga?

    Reply

  43. Ferry Anggryawan
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Kalo kartu asal hilang atau simcard nya hilang gimana bro? kode NIK dulu aku acak nomernya dan lupa

    Reply

  44. abdi dalem official
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Mantap sukses truss naikk trusss 🔔🔔👈👈aman.di tunggu kado di rumah ya🤗

    Reply

  45. Ina Ramadhani
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Ugaa eugee

    Reply

  46. Irfan Juniyanto
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Bang ini kan kartu saya hilang udah beberapa bulan atau 1-5 bulan lalu saya menemukan nya di bawah karpet dan bang setelah saya masukan ke hp no nya ada tanda peng di atas apakah itu dah hangus bang

    Reply

  47. Fathma Saliem
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Bang ini buat kartu yg udah mati berapa bulan maksimal?atau yg benar2 sudah mati masih bisa

    Reply

  48. Ikhsan Dimas Indo
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Mantab sharing cara aktifkan lagi kartu axis nya boss ku.

    Reply

  49. Metal Detector SumUt
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Malam abangda
    MDS menyapa juga
    Sangat bermanfaat

    Reply

  50. Moh ali Chanel
    November 4, 2020 @ 2:14 pm

    Terimakasih tutorialnya 👍

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *