42 Comments

  1. Boyang Chanel
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Bang punya saya gagal terus mau unreg,malah muncul maaf ubreg gagal karena kartu anda masih dalam masa tunggu, solusinya bang

    Reply

  2. ilham Ramadhan_
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Mas itu unreg nya pakai no hp yang baru atau no hp yang lama?

    Reply

  3. Dzikri Ilham
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    jaringan axis kayak pantat bapak kaw itu pantek la aku lgi enak² maim free fire yah jaringan axis nya merah kayak memek😡

    Reply

  4. David Teguh Saputra
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Sudah Berkali-kali Kk Begitu Terus

    Reply

  5. David Teguh Saputra
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Mas Saya Sudah Registrasi Tapi Malah Nomor Anda Sudah diaktifkan
    Sebelumnya. Untuk Registrasi Ketik:
    DAFTAR#NIK#NomorKK Kirim Ke 4444

    Reply

  6. David Teguh Saputra
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Mas Cara Hapus Data Nomor Lama

    Reply

  7. Zaenal Bahri
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Bang sya mau unreg tpi kartu nya gx ada trs slh terus mau unregnya

    Reply

  8. Mustapa Tapa
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Kalau ini semua orang tau saya kira yang tidak pakai kk sayang paket saya tak terpakai

    Reply

  9. Asep Dedi Irawan
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Gimana caranya klo gk dpt sms

    Reply

  10. Novita alexandria
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Saya mau unreg kok dateng sms ini,
    maaf, unreg gagal karena nomor anda masih dalam masa tunggu sebelum anda bisa melakukan reg ulang.
    Gimana solusinya?

    Reply

  11. hengki julvikar
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Punya saya tidak bisa di unreg,malah muncul sms maaf kartu anda sedang dalam masa tunggu haha

    Reply

  12. Jose Berlando
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Kalau unreg trus mau regis lgi tpi pake NIK beda .. nomor nya sama jdi cuma ubah nik bisa ga kak

    Reply

  13. okky irawan
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Saya unreg kok tidak bisa bang. Mala dapat sms maaf unreg gagal krena nomer anda masih dalah masa tunggu sebelum anda bisa mlakukan reg ulang mksudnya apa ya bang tolong balas

    Reply

  14. Salasing Bacing
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Bang kuota brownet saya gak bisa di pake padahal udah di daftar
    Tadi ada sms masuk katanya kuota internet kamu sudah habis tapi aku cek gak kurang pung masi sama 3 gb

    Reply

  15. CERAMAH TERPOPULER
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Ngapain bikin tutorial kalo di sensor kontol

    Reply

  16. Tegar Yudha Pratama
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Bang kok saya ngga bisa Nerima SMS di kartu axis

    Reply

  17. Ivan M Fikri
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Bang cara mengatasi nik mencapai batas gmn?

    Reply

  18. Anita Sijabat
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Bg ini baru dibeli tp sinyalnya ga ada knp ya bg.??

    Reply

  19. Sabda Ap
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Lucu itu bang videonya yang satu niknya ga sesuai yang ke dua batrai lemah haahahahhahahaaaa

    Reply

  20. Rendra Fajrinor
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    bang gua regustrasi berhasil.. tpi selalu muncur silahkan mati kan hp anda untuk memulai penggunaan.. gitu bang

    Reply

  21. Jef Gamer
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Bang saya registrasi gagal trus slalu ada pemberitahuan silahkan matikan hp anda untuk memulai menggunakan

    Reply

  22. Priya Pratama
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Exsis asu

    Reply

  23. Erwin w
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Kok punya gua lama ya balasan nya itu kenapa bang

    Reply

  24. junaedi pon
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Kartu exis udh trdftar tp knpa ya bang…msu nlpon jringan tidak trdptR..sinyal suka ilang ilang..pdhl sms registr brhsil

    Reply

  25. dede firmansyah
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    ko saya gabisa registrasi lewat sms ke 4444 yah gagal terus?apa harus pake pulsa?

    Reply

  26. Sapdho Purnomo2
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Kartu Axsis aq baru beli kemarin g' bisa regristrasi. Solusinya bang, sampe sekarang g' bisa sms & telfon.

    Reply

  27. Devil _
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Kok gk bisa di pencet kirim

    Reply

  28. Aceng Gaming
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    gan saya beli kartu tapi dari kemarin gakmau kekirim smsnya ke 4444

    Reply

  29. Alvin Herlambang
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Ahkirnya dikasi # gakkk???

    Reply

  30. fyo
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    bang pas krim pesan ada tulisan 'maaf tdk bisa mengirim pesan, pesan akan terkirim saat layanan tiba' pdhl pake wifi

    Reply

  31. Rido Hermawan
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Bang kenapa ga bisa unreg

    Reply

  32. RipatCoy
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    bang kalo gw kirim pesan udh 5 kali salah cara kirim lagi gmn bang

    Reply

  33. Sawiri Dirga
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    OK tank's bang tips nya👍👍

    Reply

  34. Aldi fr
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    bang kalo axis kenapa sekarang klo mau unreg ada notif dalam masa tunggu dulu, gk cepat lagi?

    Reply

  35. Nasrudin Hidayat
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Bang kalo kartu tidak terdaftar dijaringan gimna?

    Reply

  36. Ahlun Nazar
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Mantull bang informasi nya

    Reply

  37. Nafisayang
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Kok gw udh kirim tp gak dapet balesan Sms si?

    Reply

  38. Jakaria Ansori
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Bang yg saya "panggilan darurat" gimana itu bang?. Ada cara lain gk bang? Mohon pencerahannya bang?

    Reply

  39. Rendi Febriyono
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    kasih contoh dulu , baru lakuin

    Reply

  40. Ferry Pradana
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Kalau udah di unregistrasi nanti bisa lebih di pakai 3x?

    Reply

  41. Lite Pubg
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Knt

    Reply

  42. Siti Maryam
    November 3, 2020 @ 12:29 pm

    Yang #nik#kk itu yang mananya ka

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *