43 Comments

  1. enchun sunadi
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Klw kartu sdh di unpair lalu di reg pakai data yg baru apa sisa saldo pulsa/kuota masa aktif nya akan hilang/berubah?

    Reply

  2. Nikko Knjj It's My Life Lamongan
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    paket an q, baru Aku Pasang, 6Gb, tapi lama vocernya. eh, q unreg, Abis di unreg, Muncul . Pemberitahuan, Vocer tidak Valid.
    #apes

    Reply

  3. Artila Arya
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Mantap bro work 💯%

    Reply

  4. As one dy chanel
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang klo kartunya ilang cara unreg registrasi nya gmna ya

    Reply

  5. Fidia Ningsih
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang,sy sdh UNPAIR sesuai dgn saran Abang tp gk ada balasan dr kemaren tp malah dpt balasan sumber tdk dikenal maksutnya apa itu bang?

    Reply

  6. KTG Officiall
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    (Maaf, kamu belum dapat melakukan registrasi paket ini. Dapatkan penawaran terbaik di *123# atau akses myIM3) dapet tulisan kaya gitu terus gan cara nya gimana ?

    Reply

  7. Bayu Firmansyah
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang kalo kk dah penuh 3 kali . Solusinya gimana bang ?

    Reply

  8. Agung Gumilar P
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kartu udh hangus tp blm di unpair bijimana gan solusinya?

    Reply

  9. Finnafionitaa
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Sedikit ceritaaa😢😢
    Ada yang senasib sama aku;v?
    Setelah diregis ko gagal mulu ternyata ada keluhanyaa;( yaitu salah ngirim pesan ke 4444 harusnya pake sim 1 kan sim satu indosat,,,dan sim 2 telkomsel nah saya malah pake telkomsel pantesan gagal mulu njirrr😕😥 bagi yang sama;v alangkah baiknya di cek dulu aku dari tadi puyeng sendiri ternyata keluhanyaa disitu dan benarrr ko tutorial ini sangat bergunaa membantu banget jadi kalo gagal ya bisa jadi di situ keluhanyaa😂😘❤❤❤😋😋😋😋😋

    Reply

  10. Ardi Sumardi
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Alah kok gue gk di bales2 sama indosatnya sue banget padahal nomor ud bener, unpair pake nomor sendiri udah beberapa hari gk di bales2

    Reply

  11. Jefrey Jepo
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    abang klu regestrasi ulang bgmn bang..

    Reply

  12. yoga iqbal36
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang aku udah unpair tulisannya kok mohon gunakan nomer yang anda gunakan untuk sms

    Reply

  13. alhidayah plabuhan
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Udah saya unpair 3 kali tapi kok blm bisa2 gan…dan jg blm keluar blsannya

    Reply

  14. Ifwan Kolimpark
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    nanya dong klo kartu perdana baru sudah aktif dan d cek sdah terdaftar. Apa harus regis ulang biar gak keblokir

    Reply

  15. Fannie Tashiro
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Pascabayar juga sama kan? Terus kalo udh di unreg masih bisa digunakan? pengen diblokir bisa ga ya? biar gak ada yg bisa pakai lagi

    Reply

  16. Lisnawati Mokoagow
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    klo unreg nya pke nomor lain emng gak bisa ya,,alx krtu aku hilng trus di pungut orang makanya aku mau nureg, gmn cranya ya..

    Reply

  17. Alif Fian
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Membantu 👏

    Reply

  18. A BM
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang klo di unpair ga bisa" kenapa?
    Saya pke kartu Indosat yg udh ad paketmya

    Reply

  19. Saiful Ampri
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Boleh minta kontak email admin citra cell?

    Reply

  20. M Ilham
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Registrasi gagal, tulisannya data yang saya masukan salah, padahal sudah benar datanya

    Reply

  21. bima chanel
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    setan oredo maling pulsa terus ,

    Reply

  22. Donz Gaming
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kok Pesan Gak Kekirim?.

    Reply

  23. Farhan Nur Rizki
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Min..kalo kartu yg sudah di unreg bisa di aktifkan lagi apa ngga min???mohon penjelasan

    Reply

  24. Yulius Setyawan
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang kalo udah di unreg, msh bisa diregistrasi lg gk pake kk dan nik yg sama?

    Reply

  25. David Danovan
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kalo unpair gagal kenapa yaa?

    Format salah

    Reply

  26. Tya Septiani
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    bang ku mau nnya jawab dong .. masa saya mau unpair masa gabisaaa mulu sihh ish saya jg butuh buat paketan baru lagiiii:(((

    Reply

  27. Armin 54 Gaming & Music
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Itu kk ya?

    Reply

  28. heck akun
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Om yang pertama itu nik bukan

    Reply

  29. Andika The Survivor
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    aku udah registrasi..cek lewat websitenya udah terdaftar .tapi slalu aja muncul pesan buat registrasi..aku turutin pesan itu tapi slalu aja muncul terus..gimana solusinya gan

    Reply

  30. Flusion End
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Urutannya gimana sih, kok gagal trus
    Ulang#Nik#Kk# itu bener kan?

    Reply

  31. Arilツ
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Terimakasih ini sangat bermanfaat terus maju buat konten perdana seperti ini

    Reply

  32. BonengCuy
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang punya gua udah gua UNPAIR kok masih bisa digunakan.

    Reply

  33. irwan licious
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kok punyaq g bs ya
    Malah muncul jaringan tidak berfungsi
    Pdhl sinyalnya ada 4g malah
    Cuma kuotanya mw abis
    Gmn solusinya

    Reply

  34. Mr Xmield
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang gw gk.aktp.aktp ya , 2 nik.udh d aktpn ke no yg satu lagi nah ini mau dftt lg slh mulu format y

    Reply

  35. Gaming picisan
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Ini setelah di unpair
    Bisa diregistrasi lgi ga

    Reply

  36. Faizah Januarti
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    gagal!!! 😑

    Reply

  37. Faizah Januarti
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    kalo yg smsnya gagal terkirim gimana ya? kirimnya harus pake pulsa kah?

    Reply

  38. PeCCeL NST
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    makasi ya gan infonya
    sangat membantu, apalag gua yg d perantauan

    Reply

  39. Alfin Lesmana
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    nomer paketan saya sudah terdaftar nik saya dan saya lupa unpair kartu paketan saya, apakah bisa saya ke customer service indosat terdekat untuk unpair kartu paketan saya

    Reply

  40. mm azhar
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Ini saya coba tapi kok gaada respon nya? Pesan balasan. Mohon balas bang. Lewat dm juga gpp mmazharr10

    Reply

  41. adm_ agis23
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    thank bang info nya jadi tau

    Reply

  42. Meldana LN
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Tp harus di nomor yg terdaftar ya? Nggak bisa lewat nomor lain unpair nya?

    Reply

  43. Akmal Zidani
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Unpair itu untuk apa?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *