14 Comments

  1. Reza pradana bachtiar 31
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Bang kalo udah 6 hari apakah pesanya muncul di email?

    Reply

  2. Kimik Jablay
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Kak kenapa ya whatsapp kami selalu di bilang "Andaterlalu sering Memasukan pun yang salah"
    Gimana solusinya agar whatsapp kami bisa masuk lagi?

    Reply

  3. Rizky Fauzi
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Bang aku tidak menerima pesan dari Gmail gimana caranya

    Reply

  4. DewiNingsih Galipo93
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Bang berarti selama 6hari g boleh di otak atik ya WA nya bang sblm bisa kepake

    Reply

  5. Muslih Muslih
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Bang saya lupa pin bertemu dua langkah, sama lupa email nya, cara nya gmna ya

    Reply

  6. Rendy Beryana
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Bang kan wa aku ke verif 2 langkah, ada yang nge hack, trus udah di tambahin email sama si hack nya, katanya di tulisan alternatif nya tunggu 6 hari, naa itu 6 hari nya kita bisa login lagi ya bang tanpa verifikasi 2 langkah, hanya modal kartunya aj

    Reply

  7. Zero Two
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Bang harus nunggu 6 hari dulu ya?

    Reply

  8. Sutri Ayuni official
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Kalo seandainya buat wa baru paket no baru bisa gak bang tapa kayak gitu lagi kan

    Reply

  9. Mohdfarouk Sue
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Aku punya sampai skrg x boleh nk bukak aku cuba video ni x pi masih x menjadi

    Reply

  10. Ari woo
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Bos..nomerq d bwt verifikasi no.orang lain..bahaya ..gak tu..thanks..

    Reply

  11. indahputriii851 sinaga
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Bang saya punya ingat pinnya mas tapi kenapa nunggunya lama ya bg sampai berjam jam dan berhari hari,kalau pakai email saya tidak masukkan bg itu gimana ya mas

    Reply

  12. Macan Madura
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Kalau lupa sandi dan juga email nya lupa bos bisa gak di activ kan lagi WA nya,? 🙏

    Reply

  13. Rasya Rasya
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Bang saya ko diemail saya ga masuk

    Reply

  14. chesiana Boru Sihaloho
    Oktober 31, 2020 @ 8:57 am

    Gimana kok g masuk masuk email saya ?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *