38 Comments

  1. Wannn XX
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Bang mau nanya, kemarenยฒ kan ane kalo me ss tekan win+prtsc dan langsung tersimpan di folder ss, tpi kenapa sekarang ga ada ya bang? Tiap kali me ss trs buka folder ss hasil nya ga ada, gimana gan memgatasi nya?

    Reply

  2. febriana faldita
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Bang terima kasih

    Reply

  3. RAINITA
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Terima kasih

    Reply

  4. alisiraj said
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Mantaaf…

    Reply

  5. LextorCreeper 264
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Thanks

    Reply

  6. Evan Mark yang hebat dari 2020 Minecraft
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Harga terimakasih

    Reply

  7. Fazilah Rizki
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    thanks

    Reply

  8. valleriena armada permatasari
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Bang abang abang makasi bang

    Reply

  9. Lindayani Pradipta
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Terimakasih banyak ๐Ÿ™ bang

    Reply

  10. Alvaro ringo
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    easy kali bang thanks ya bang

    Reply

  11. De Oling
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Ini tersimpan di hp atau di laptop???
    Tolong dijawab yaa. Please

    Reply

  12. angga saputra
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    mnteplh

    Reply

  13. selvia priyatna sari
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    terimakasih banyaaaaaaaaak sudah memberitahu cara menscreenshot gambar

    Reply

  14. its cute
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Terima kasih๐Ÿคฉ

    Reply

  15. Fitri Dwi ZM
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Bang tersimpan otomatis di laptop kah? Tapi kok di saya gak ada

    Reply

  16. Griya Artanti
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Simple, aku pemula mas

    Reply

  17. Evan Mark yang hebat dari 2020 Minecraft
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Yang gimana dari keyboard alta

    Reply

  18. Arif Arif
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    TERIMA KASIH BANGET BRO INFO NYA
    DARI KEMAREN NYARI SCRENSHOT DI LAPTOP NGGA TAU ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜

    Reply

  19. syabrina ayunani
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    setelah itu gambar yang discreanshot itu disimpan dimana?.

    Reply

  20. fathiya muthmainah ramadanti
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    terimakasiih semoga jadi amal manfaat jariyah

    Reply

  21. Reni Afida
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Terimakasih bang, bermanfaat sekali

    Reply

  22. Abdul Muis
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Terimakasih ๐Ÿ™

    Reply

  23. Miftahul Hidayat
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Yg saya. Ko ga bs ya???? Leptop Samsung

    Reply

  24. Happy With Vania
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Makasih banget bang sama tutorialnya berhasil pokoknya bagus deh.. semangat ya bang

    Reply

  25. Raya Fahreza
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    bang ini harus buka word atau Photoshop dulu untuk nyimpan hasil ss nya??? Atau udah ke simpan otomatis?

    Reply

  26. zailelah wati
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Tq bang saya punya mmg laptop mmg jadi

    Reply

  27. Jauzah Shalihah
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Jazaakallaah Khaiir Kak.. Bermanfaat sekali.. sekarang Saya jadi tahu.. ๐Ÿ™‚

    Reply

  28. KW GAMING
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    terima kasih video ini sangat berkah

    Reply

  29. Khotbah Yesaya
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Makasih

    Reply

  30. Ilham Farm
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    thx

    Reply

  31. Crozz 78
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Bang bagi link photo shop pls

    Reply

  32. zerlin zf
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Mantab

    Reply

  33. Khabib Abi
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Laptopku adanya PRT SC, apa bner itu ?

    Reply

  34. Usu Maman
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    dijadi kan format JPEG gmn?

    Reply

  35. maftukha faf
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    thanks kak…. thanks banget yak… bermanfaat

    Reply

  36. Rayhan Azka
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Terimakasih untuk mengajari screenshot laptop saya ya

    Reply

  37. GAMING MANIAC
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    bang saya sering main warnet dan saya pengen pansos atas kemenagan gem saya dengan cara srennchot tapi saya nya ga tau cara srenshot nya ๐Ÿ™ apalagi mau up ke fb tapi setelah nonton pidio ini alhamdulilah saya masih belum paham :"((

    Reply

  38. Arifin Nur
    Oktober 24, 2020 @ 3:35 pm

    Bang kok dilaptop saya gk ada tombol prtsc sysrq, gimana dong bang solusinyaaa????

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *