19 Comments

  1. Muhamad Rafli
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    ko dihp saya samsung A10 gada yg gambar mata nya gimana ya mbak?

    Reply

  2. Tria arina
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Samsung A11 gk bisa kak
    Gmna donk kak??

    Reply

  3. EP. Meilinda
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Samsung J2 Pro ko nggk ada?

    Reply

  4. Bunda Imas
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Kok j2priem gk bisa!!

    Reply

  5. Gita Anggraini
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Kak hp samsung10s bisa gk kak

    Reply

  6. Irma Sultan
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Samsung j3 pro kok ngk bsa ya..
    Pda saat selesai screenshot ngk ad tampilan ikon bawah😭😭

    Reply

  7. Yanti PANGGABEAN
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Ko di hp j2 pro gak bisa?

    Reply

  8. Rida Farida30
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Tapi di hp ku gk ada gtuan kak gmna tuh

    Reply

  9. Syahrieza Al buchori
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Klo ss samsung a01 gimna?

    Reply

  10. aku aja
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Alhamdulillah bisa kk👍

    Reply

  11. Indi Ayu
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Kak hp samsung a10 gak bisa

    Reply

  12. Wawan Rjl
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Ko d hp smsung j2 prime kg bsa?

    Reply

  13. Nurul Alfiani
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Solusi dong ka

    Reply

  14. Nurul Alfiani
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Klo ss panjang di samsung a10s bsa ga ka ?
    Dah dicoba sih tpi kgx bsa

    Reply

  15. Cantika Cikal Nur Ramlan
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Kak tapi di punya ku kok ngga ada tampilan yang di bawah ya? Yang buat skrin panjangnya

    Reply

  16. Cahya Ananta
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Ngga ada coba samsung j7 prim

    Reply

  17. suci Õktaviani
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Kak aku mah ngga ada

    Reply

  18. Muhammad Muzakhir Akbar
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Sc panjang itu untuk seluruh hp samsung. apa untuk tipe hp khusus mbak. Kalau untuk hp merek lain gimana mbak

    Reply

  19. Muhammad Muzakhir Akbar
    November 11, 2020 @ 1:59 pm

    Gue baru tahu ternyata hp samsung bisa sc panjang..👍👍👍👍

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *