20 Comments

  1. DIKI. URUNG SKAK
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Thanks bang

    Reply

  2. yuan antho
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Makasih bang

    Reply

  3. adit f
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Makasih bang

    Reply

  4. Muhammad ikhsan Arrohim
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Makasih bang infonya, jadinya saya bisa Berlangganan Indosat lagi, semangat!!

    Reply

  5. Rastra Abdul fa'athir
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    bang cara unreg kuota kartu perdana im3 ooredooo gimana ya?kalo berhasil aku subs

    Reply

  6. Dzaky Al ridho
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Bang kok aku tdk bisa masukin focer Indosat bang kenapa yaa

    Reply

  7. Sandal Jepit
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Bang mau nanya kok kouta internet im3 saya yg masih utuh gak bisa digunakan bang aku nyalain datanya dibawah nya tulisannya KUOTA NONAKTIF gitu bang sedih aku 😭😭tolong percerahannya bang

    Reply

  8. Bagas Adi
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Tolong Penjelasanya Bang πŸ™
    Sebelumnya saya Ikut paket 6gb 18rb..
    Tapi krna paket nya sudah habis jadi saya coba paketin yg 7gb 25rb..
    Tapi kok kuota saya gak bisa dipakai ya bang..
    mohon pencerahanya bang πŸ™πŸ™

    Reply

  9. eka noviyani
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Bang aku ada dua paket internet pengen unreg salah satu gimana yqh bang? Soalnya paket yg ada kuotanya jd ga aktif

    Reply

  10. Ganong Bugeng
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Makasih kak

    Reply

  11. Gimnastiar BI
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Itu knp yg sekarang kok tidak bisa nonaktifkan paket ya

    Reply

  12. sodron agus
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Oalah biasanya ada opsi sekarang g ada nyesel nonton

    Reply

  13. 21. M Farid Alfarishi
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Bang paket gw kenapa ya kan kemarin gw beli freedom 4 gb gw paketin sendiri trus sisa 140 mb lalu gw beli fredom 10 gb mumpung ada duit lebih eh paket ku yang 10 gb gak bisa di pakai setiap di cek selalu ada 2 balasan dari indosat yang pertama paket 10 gb gw masih ada 10 gb yang 4 gb udah gak ada tapi yang 10 gb gak bisa dipakai

    Reply

  14. Dini Hartini
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Ka kalo mau unreg paket dari pemerintah bisa gak sih??tolong kasih tau caranya donk flis

    Reply

  15. Ari Ari
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Bng kalau gua unrek paketan yg 13gb gua hilng ngga bng?

    Reply

  16. Ari Ari
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Bng mohon bantuanya bng

    Reply

  17. Ari Ari
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Bng bantuanya bng, syakan beli paket yg 5gb trus habis tpi waktunya blum nyampe bng, trus beli lgi paketan yg 13gb malah ngga ke pake bng yg masih aktif tu yg 5gb dn cara menghanguskan paketan yg 5gb gmna atau cara mengalihkan yg 5gb ke 13gb gua bng

    Reply

  18. Dimas Husni
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Bang kan gw beli paket yg 25GB nah paket itu gabisa gara gara paket yang 10GB pulsa safenya masih aktif itu gimana ya bang tolong

    Reply

  19. Andy Wijaya
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    Konten anjing ini

    Reply

  20. Baim Boim
    Oktober 25, 2020 @ 2:58 pm

    bang kl unreg hapus kuota yang baru dibeli ya?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *