18 Comments

  1. www.arie.pro
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Jika nomor yang akan diunreg sudah hilang atau rusak bisa pake cara disini: https://youtu.be/jGYOdFQGUZ8

    Reply

  2. Ina nurmala
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Bang kalo Nik nya di ganti apakah paket kita Angus

    Reply

  3. Sait Tsabit baday-cheater
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    klo 1 nik udah terdaftar 3 nomer, trus di unreg wadoh tar 3 nomer jadi ke unreg semua dong gan ?

    Reply

  4. dickyz doank
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Cara hapus nomor tdk dikenal yg telah pakai NIK kita gmn ya? Kan batas nomor selular 3 dri pemerintah. Nah itu ada 2 nomor tdk dikenal pakai NIK saya. Gmn bang?

    Reply

  5. Akram Aidil jamil
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Kalau misalnya saya pakai nik adik saya,terus saya mau merubah ke nik saya tapi nik saya sudah mencapai batas 2×

    Reply

  6. Gunawan Tama
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Kalo nomor udah lewat masa tenggang,apakah nik yg di daftar otomatis ke unreg?

    Reply

  7. Muhammad Zazuwa
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Saya subcribe kalau udah di kasih tau bang plis

    Reply

  8. Muhammad Zazuwa
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Cara yg tri gimana bang yg ganti nik dan kk

    Reply

  9. ERWIN DES
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Apakah trik ini masih bisa digunakan

    Reply

  10. Nida Hanifah
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    *444# pilih 3 masukan nik

    Reply

  11. Naf'kah mancing
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Bang cara menggant Nik i Kartu sd xl dan 1m3
    Dan nanya lagi apa setelah diganti paket nya akan hilang dimohon jawaban nua

    Reply

  12. Agung Cahaya Saputra
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Kasih tau gue cara unreg tri bakal gue subscribe nie cenel 5 akun plisss

    Reply

  13. Agung Priantoro
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Untuk mengecek no kita yg terdaftar di capil gmna ya mas,? Soalnya dah lupa nomernya dan dibuang simcardnya…mohon pencerahannya.makasih

    Reply

  14. gayo hits
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Maaf min kartu gua yg daftar pihak konter jadi gk tau no nik yg di pakenya gimana min cara UNREG ny? Gua dah subscribe dan lake nih!

    Reply

  15. SUPRI GALIGO
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Apakah cara ini masi bisa di gunakan sekarang?

    Reply

  16. Kagura kokoroto
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Kalau kartunya sudah terlanjur dibuang gimana ya… Cara unregnya

    Reply

  17. NagaIchi
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Suara mana suara

    Reply

  18. Angella CP
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    kallau indosat gimana link.nya?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *