36 Comments

  1. Gibran Sam
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    permis mau tanya, klo dikasus saya, kartu SIM smartfriend saya sudah hilang lama, bagaimana unreg nya?

    Reply

  2. ros rosita
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bg pas saya pertama kali pakai kartu smartfren saya pakainya di kantor smartfren nya langsung bg untuk daftar kartu smartfren pascabayar tp sekarang saya udah gak pakai kartu itu lg dan sama org smartfren nya saya harus bayar tagihan kartu smartfren itu bg, katanya kalau mau nonaktifin kartu smartfren saya di harus kan membayar tagihannya dulu bg, kalau saya gak bayar itu tagihan sampai berjuta" mereka akan urus ke rana hukum katanya, itu menurut abang gimana ya solusinya? Saya gak ngerti jg soalnya pas daftar itu kartu dikantor nya mereka gak ada jelasim itu ke saya bg, sedangkan saya udah gak pakai kartu itu lg,

    Reply

  3. Mizan trobel
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    NIK anda sudah terdaftar 3 nomor Smartfren. Mohon kunjungi gallery Smartfren/Outlet terdekat untuk melakukan pendaftaran nomor Smartfren tambahan atau hub 4444 Ini maksudte gimana ya

    Reply

  4. Dani Nicolas Lubis
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Gimana kalo no nya sudah ke blokir bang? Cara UNREG nya gimana?

    Reply

  5. Kiu Gamerz
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bang itu manfaat nya apa yah

    Apakah bisa berhenti berlangganan SMS penyedot pulsa?

    #salam sesama youtuber😊

    Reply

  6. Merita Ristanti
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Minta tutor yg pascabayar kak..Enakan yg mana sama yg prabayar??

    Reply

  7. Yani turandan
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Itu kartunya harus habis kuotanya gitu???

    Reply

  8. Doni Darmawan
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Katanya pakai no bisa punya ku kok nggak bisa

    Reply

  9. Doni Darmawan
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bang kok nggak bisa yaa,kenapa harus no Nik sama no KK juga?

    Reply

  10. Muhammad Naufal
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bang kalau unreg internet nya ilang gak gw subscribe lu

    Reply

  11. Muhamad Nurfalah
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Kalo unreg bisa registrasi lagi kan?

    Reply

  12. MeMe Receh
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Sekedar info
    Saya sudah bisa tadi
    UNREG#NIK#KK#

    Reply

  13. PRAJA JR
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    kalo kartunya ke blok di unreg bisa gak bang

    Reply

  14. To Po
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Dpat SMS ,Format yang anda masukan salah… Harus pake NIK &KK baru no tlfon….

    Reply

  15. Dika ProjecT
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Gara² martf rugi 50rb .sekrng udah gamau pakek tu kartu

    Reply

  16. Ahmad Makdum
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bacot

    Reply

  17. Rizky Apriadi
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    sip bro work

    Reply

  18. ZaeNAL TV
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bang saya mau tanya saya kan punya kartu telkomsel saya isikan voucher tapi tidak bisa .jawaban ya sistem sedang sibuk. Tunggu beberapa saat lahi itu gimana ya bang kasih solusinya

    Reply

  19. Miku Nakano
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Nomer wanya ke reset nggak bang kalo unreg

    Reply

  20. Via Cron
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bang saya mau isi voucher tapi pas udah di kirim gada layanan mulu kenapa yahh .apa harus beli kartu lagi

    Reply

  21. Kang kung
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bang kok punya saya gak dijawab
    Mohon bantuannya

    Reply

  22. AUGamers
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    bang plisss bantu gw cara ngmbaliin paket nya
    soalnya tadi gw gk tau kalo pencet berhenti berlangganan
    pliss ntar gw bisa2 di usir dari rumah plisssss

    Reply

  23. MiqdadAhmad OFFCIAL
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bang klo misalkan unreg kartu smartfren yg masih ada kuota nya apa masih ada kuota internetnya?

    Reply

  24. Daendels Official
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Smartfren saya gak bisa buat ngisi voucer paketan bang.
    Jawabnya itu telah diblokir karena sering memasukan pin salah.
    Itu gimana ya solusinya bang?

    Reply

  25. MUHAMMAD ILHAM MANURUNG
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bang nambahkan 4444 kyk mna bang

    Reply

  26. Nafis UF
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bang kalo jawabannya <empty reply from service provider> gmn Bang??

    Reply

  27. unknow 3301
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bang tutorial cara bernafas gimama bang saya lupa ni caranya bernafas saya nanya ke chanel² lain tapi malah di ketawain

    Reply

  28. Prasetya
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Perdana smrtfren sya kok cuma bisa pakai data seluler doang yah ? Mau kirim unreg via sms ke 4444 ga bisa, ada solusi ?

    Reply

  29. Rifqi Zaghlul
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Kalau masih Ada paketanya diunreg paketannya hilang apa tidakk bang??..

    Reply

  30. BapakNya SiOcong
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bang habis gitu kita perlu memasukan no nik dan kk enggak untuk unreg apa hanya gitu saja

    Reply

  31. Alip Prismana
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Top

    Reply

  32. Hashirama Senju
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Gak bisa bang…

    Reply

  33. Mey_meyds Channel
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Kalau gak tau no hp.nya gmanaa

    Reply

  34. Muhammad bimo Nugroho
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Mohon maaf. Nomor Anda belum teregistrasi secara valid. Segera registrasi kartu Anda. Ketik ULANG#NIK#NoKK# kirim ke 4444.
    Klo tulisannya ini Apa sudah di Unreg Bang 🙏

    Reply

  35. WanKoRoY
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    kartu smartfren kok kayak babi bang kampret udah Unreg tapi nik dn kk saya masih ada mana saya mau beli kartu baru lagi
    #kk saya sudah penuh

    Reply

  36. Dimas Setyoko
    Oktober 25, 2020 @ 9:20 am

    Bang,kalo sim card smartfren nya udah ilang bs ga pke cara seperti ini?? Tentunya pke no lain.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *