13 Comments

  1. Riyan Wisnu
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Gak bisa

    Reply

  2. Rahmat baihakkie29
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Nempel lagi dsni bosque

    Reply

  3. Mohammad Ikhsan
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Mas mau nanyak kan kartu saya d unreg trus saya registrasi dgn kartu perdana .knp ea kok dua"x harus terpasang d sim1 dn sim2 klau kartu yg d unreg d lepas kartu yg satux , paketanx gk bisa d pakek. Knp mas ea pliss jawabπŸ™πŸ™

    Reply

  4. Supri Yan
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Bang saya mau tanya, hp saya hilang setelah itu nmrnya masih aktif sampe sekarang,
    #kalo udah di unreg sesui yang abang anjurkan kaya gtu apakah masih bisa si maling itu menggunakan nmr itu tanpa harus masukan NIK dsb? Atau harus pakai nik lagi bang? Soalnya identitas saya itu takut di salah gunakan bang"
    Mohon jawabannya bangπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
    Mohon bntu up πŸ™

    Reply

  5. ε€œζ˜Žγ‘Fajar
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Gak bisa di unreg card aku dalam masa tenggang

    Reply

  6. shadow 2002
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Ko aku ga bisa bang?
    Minta saran dong min

    Reply

  7. FAKHRI I.N
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Bang di hp oppo f1s heheheh

    Reply

  8. bewa she
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Terbaik bro

    Reply

  9. antons 79
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Salam kenal kawan
    Semangat dan teruslah berkaryaπŸ™πŸ™

    Reply

  10. niko feri
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Makasih info yah

    Reply

  11. Noer Diary
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Terimakasih Mas tambah wawasan baru saya soalnya jarang pakai XL

    Reply

  12. Purwanto Harahap
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    terimakasih sharing unreg kartu xl, smartfrent dong kakak hehehe

    Reply

  13. veqiluvi
    Oktober 25, 2020 @ 5:52 pm

    Uneg kartu XL/ unreg nohp dan kirim ke 4444. Knapa di unreg? bukana klw masa tenggang habis kartu mati sendiri ?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *