26 Comments

  1. Ahmad Sofyan
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Makasih bang

    Reply

  2. bocil bar-bar
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Maksih bang ternyata harus pakai pagar# bukan tanda: thanks bang

    Reply

  3. Khoirul Abidin
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Kalo kartunya sudah hilang gimana tuh broo…???

    Reply

  4. Dendry Susrgana
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Bang kalo unreg kuota ny ilang gak?

    Reply

  5. nanda risky
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Langsung aja ke menit 3:28 cok

    Reply

  6. Ariel Allexandria
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Bang klo nomor sudah hangus ap data registrasi hilang juga

    Reply

  7. Fadhil Adzami
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Habis di reset kalo mau dipake lagi gimana? Apa harus registrasi ulang?

    Reply

  8. Dani Bulerek
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Terima kasih

    Reply

  9. hanan alfatih
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Kok nomor yang anda masukan salah.. padahal uda bnr kak no.yg mau q unreg

    Reply

  10. Iskandar Syah
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Bertele tele

    Reply

  11. Rosikul Hoiri
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Kak aku sudah registrasi trus di unreg udh satu minngu saya registrasi lagi bisa truss mau ureg lagi kok gagal sih kk

    Reply

  12. BAROKAH LIMBAH BEKAS
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Payah mau unreg ga bisa gagal truss tolong dong buat yg tau cara lain kasih tau sya soal nya hp sya itu nmr nya masih aktif truss tkut salah di gunakan

    Reply

  13. tv masa kini,
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Banyak bacot

    Reply

  14. Alfyan Widiantoro
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    tidak sesuai dengan judulnya. itu nomor yang di unreg yang masih aktif dan tidak di buang

    Reply

  15. Fadila Azahra
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Bang klo nomor hp yg sudah hilang Indosat klo ditlpn jawaban operator nya maaf nomor tidak terdaftar itu maksudnya apa ya? Apa udh keblokir jadi ga baklan disalahgunakan atau dipake Ama org klo gitu?

    Reply

  16. Ruli Jumali
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Lagunya kebesaran cuuk.

    Reply

  17. 《Bagus w》
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Siapa yg disini unreg demi kuota gratis

    Reply

  18. Bernads Kim
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Kak kalo udh unreg ga bisa dilacak ya?

    Reply

  19. vidiana Ramadani
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Kalo kartunya udah mati ga bisa ya bang

    Reply

  20. AKHMAD ARIFUDIN
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    MAKASIH BANG ATAS INFONYA,SANGAT MEMBANTU SEKALI

    Reply

  21. Cendol dawet
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Nggak usah takut kenapa kenapa, soalnya udah iu coba tuh berhasil, NOTE : Masalah diatas bisa dicoba kalau Kalian dapet sms "Nik anda sudah mencapai batas maksimum, silahkan registrasi di konter terdekat". Thx bang info nya

    Reply

  22. Joni 88
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Vidio orang pusing

    Reply

  23. Lintang Salamun setiana
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Bang kalo udah di undrek itu contoh agar bisa di masukan lagi itu kk yang dulu di masukin ke kartu xl dulu?

    Reply

  24. Sarif Hidayatullah
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Kalo mau unreg tapi lupa no nya gmna bang kartu nya juga udh ilang

    Reply

  25. Bali Bike Discount
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    It works,,
    Thank you

    Reply

  26. Reyhan Adhadi
    Oktober 24, 2020 @ 12:32 pm

    Bg mau nanya unreg itu apa ya 🙏

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *