43 Comments

  1. Khafid Badruttamam
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Bang maaf sebelumnya, kontennya bagus, tapi maaf itu salah caranya. Karena kalau pake Unreg(spasi)no hp# itu gak berhasil. Saat cek di dial *123*4444# NIK kita masih terdaftar. Baru bisa berhasil jika formatnya unreg#no hp#. Terimakasih

    Reply

  2. Abul Khoir
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Cok

    Reply

  3. Raka Caraka
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Salah woy

    Reply

  4. Roysman BVG
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Salah oi tutorialnya…..yg benar dong kalau mau ngasih tutorial……

    Reply

  5. Qumoro geni
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Nomor saya kok masih tetep terregistrasi mas.. udah ikuti caranya..

    Reply

  6. Damayanti Maya
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Bang kalo jaringan seluler tidak terdaftar itu artinya udh ke unreg blm?

    Reply

  7. Arian Lokomotiv
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Gak bisa

    Reply

  8. AUDRY PEOPLE
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Bang itu nomor yang unreg nya nomor lama ya bukan nomor baru
    Tolong di balas bang πŸ™πŸ™

    Reply

  9. Hadi Simanjuntak
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Unreg pakai tanda # sblm nmr dan di akhiri juga dgn tanda pagar bung. Beribu2 kali dgn cara anda ga bakalan sukses. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  10. Ferry Firmansyah
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Kalau cara unreg kartu yg sudah terbuang gmn ya bang.. nomernya jg udah pada lupa.. skrg udah gak bisa registrasi pake kartu baru pake nik saya sendiri

    Reply

  11. NotMrAndre
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Kalo Nomer Mati Bisa Ga Gan??

    Reply

  12. Khori bahtiar
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    ko gw ga bsa ya bang udah berkali"

    Reply

  13. Taufik Tech71
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Kalo di unreg kuotanya hangus gk bang?

    Reply

  14. HUSNI
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    tpi kok saya kartu xl nya masih terdaftar setelah UNREG bang, gimana itu bang?

    Reply

  15. HARSIL MAJID
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Kok abang ini salah yak…wkwkwkw

    Reply

  16. Rangga Anggara
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Gan itu klu udh di unreg bisa gk kita pake kartu yg lain selain xl

    Reply

  17. Solo Player
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Unreg nomor tpi lupa nonornya berapa???

    Reply

  18. Muhammad Brilliant Sapta Indra
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    FIX Hoax no cuy
    YG Worth it ini nih
    Ketik " UNREG#(No. Hp kelen)# " It's Guaranteed cuy. gpercaya Googling aj.

    Reply

  19. Wafihafi Ari
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    TOTORIAL SALAH WOI. HAPUS AJA VIDEO LU, BACA TU KOMEN!!!

    Reply

  20. Jaka Ginting
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Bro ada yang tau atau ada yang pernah ngalamin kaya gua?
    Jadi gini bro cerita,kemarin itu kan gua beli kartu XL sekitar 2 Minggu lalu dan baru gua pake hari ini,pas gua mau Registrasi,gua cek *123*4444# udah ada nik yang terdaftar padahal nih ya awalan Nik Gua itu 120 bukan 110,tolong penjelasannya bro .
    Fyi kartu yang saya terima kondisinya plastik udah terbuka .

    Reply

  21. ida nursanti
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    bukannya yg bener habis unreg itu pager baru nmr trus pager lagi, hbs saya coba trus tak cek lagi nmr masih terdaftar dgn nik saya, klo mungkin nambah nmr dengan nik yg sama mungkin iya. mungkin gitu maksudnya ya bang?

    Reply

  22. Ogi Arthemuez
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Klo nox gk di pkek bisa bg

    Reply

  23. Redi Zanu
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Trimakasih bangπŸ‘

    Reply

  24. Rocky Balboa
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    yg bener emang pake pagar boskuh , bukan sepasi

    Reply

  25. Raihan Nauval
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Terima Kasih Pak!

    Reply

  26. Rony Prasetyo
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Ralat bang itu harus nya unreg#nohp# kirim ke 4444 trus kalo dah sukses nanti dpt balasan kartu anda sukses di unreg. Dan di cek dial sudah tidak terdaftar

    Reply

  27. Dzakwan Raafi
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Kalo ga bisa kartu buat ngirim SMS diganti sama kartu XL dulu bro

    Reply

  28. Dimas Bay'p
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Sayang kuota,,diliat malah salah

    Reply

  29. Ade Coc
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Thanks bg

    Reply

  30. Ade Coc
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Nice bg

    Reply

  31. ᴄᴏᴅᴇ YT
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Bang kalo No Nya udh lama banget ga aktif trus saya mau ganti Nomor/kartu Apakah harus di unreg dlu bang? Soal nya Saya cek. Jaringan seluler tidak tersedia

    Reply

  32. NAVIL KAFI
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Saya saat mengirim sms sama seperti yg divideo tpi saat saya cek nomor tetap terdaftar

    Reply

  33. Dian mubiarto
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Apakah kalo udah di unreg no kk+nik yang sama bisa di gunakan lagi? Apa harus ganti kk+nik?

    Reply

  34. Bagus Darmawan
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Bang kalo dah dapet sms suruh registrasi berarti kartunya dah non aktif iya?

    Reply

  35. Angga Blewah
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Bang saya udah subscribe saya minta tolong kan kartu xl ini KTP nya beda trus mau di UNREG dan daftar ulang pake KTP sendiri apakah no xl ini tetap bisa dipakai ?

    Reply

  36. Ahmad Syarief
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Itu cara yang gagal

    Reply

  37. Oppo A83
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Axsi

    Reply

  38. Muhammad Rizky
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    bang mau tanya kalo unreg ni tpi masi ada kuota nya ,apakah akan hangus kuotanya?

    Reply

  39. KOMANG WAHYU WIDNYANA PUTRA
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Mana ada unreg kayak gitu,tipu tipu

    Reply

  40. Pana Ma
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    salah itu tutorial ny

    Reply

  41. Boiim Ovic
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Unreg#no tlpon# kirim 4444

    Reply

  42. Boiim Ovic
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Ternyata harus pake # bukan sepasi , biar apa coba kasih contoh yg salah , biar video lu gua tonton ulang2 terus

    Reply

  43. Boiim Ovic
    Oktober 24, 2020 @ 2:01 pm

    Video lu gk bisa , gue cek masih terdaftar d *123*4444#

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *