49 Comments

  1. DUO UDANG OFFICIAL
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Hp saya ilang sama kartu kartu nya juga kan. Nah cara unreg ,terus balik lagi kr nomer itu lagi gimana yah ?

    Reply

  2. Dimas Abidin
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Punya ku kok gak bisa bang im3

    Reply

  3. Arif Arif
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Vidio ny jelek…ngeblur gmbarny

    Reply

  4. agus hermawan
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Klw no nya gk tau gmn bang…

    Reply

  5. mr taufiq
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Braty kalo udah ada info " MSISDN ALREADY DETELED "
    Braty tanda nya udah ke unreg apa blum

    Reply

  6. Ara 30
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Maaf pak ko saat saya mencoba tidak bisa ya? Terus disuruh pakai Nik setelah saya cantumkan Nik saya dan nomer yang hangsung nomer anda tidak tergistrasi dengan Nik saya?

    Reply

  7. deni boedax bandoenk
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Apakah kartu hangus masih bisa terima sms?telkomsel saya gda pemberitahuan hangus atw ga mau diisi pulsa gbisa cek pulsa juga gabisa tolong pencerahan ya?

    Reply

  8. Maulana Bilqis
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kartu hilang atau rusak jika ingin unreg apa bisa pakai perdana yang lain

    Reply

  9. Sandiwara Pena
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Nomor nik, udah 3x kepakai, dan kartunya udah terblokir 3x…..apakah nomor nik nya masih bisa di pakai….?

    Reply

  10. Bangkit Andriawan
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Parah si, unreg pake nomor sendiri malah nomor sendiri yang ke unreg,bukan nomor yang mau kita unreg

    Reply

  11. hanan alfatih
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Pliis ksh pencerahan .. ga bs trs format salah trs

    Reply

  12. LP• SANZZZ
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Paketan gimana dong kan itu nomor telpon

    Reply

  13. Wildan Abdillah
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Gk work bang,, malah yang ke unreg kartu yang buat ngirim sms. Untung bisa di registrasi ulang

    Reply

  14. Rin Tohsaka
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Cara unreg nomor tidak di kenal bagaimana ? NIK ku diregistrasi orang tidak dikenal

    Reply

  15. SECOND 4
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Klo pke kartu axis apa sama pengirimanya

    Reply

  16. Lukcaz Gameplays
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang aku unreg kartu yg udh ga ada pake nmr telkomsel yg lainnya, eh malah nmr yg dipake unreg nya yg jd ga terigistrasi

    Reply

  17. Kiki Risky
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    kk itu no nya, no hp yang uda mati

    Reply

  18. Mas Alif
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Itu mah…. emang kartunya ada atau gk hilang…. haduh….. gk sesuia dg judul… 😑😑😑

    Reply

  19. First Crush
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bro, itu krn lu pake kartunya mkny bisa. Klo nomernya ga sama dengan yang ngirim ga bakal bisa. Jadi kartu hangus, hilang,dll gbs bro

    Reply

  20. rasty putri
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kartuku M3 hangus bisa aktifn LG kak?kl bisa sya bayar 50 000

    Reply

  21. ajah supendi
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Tulisan nya ga jelas, dan setelah di praktekan gabisa

    Reply

  22. Iftitah 182
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Jika no axis yg mau di ureg tapi pakai no smartfren. Bisa gk kk?

    Reply

  23. Farid Yogiatma
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang gua mau unreg kartu 3 yg udah ilang tapi gua apal nomer nya, gimana yaacaranya

    Reply

  24. Nur Hidayat
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang jika kartu xl hilang topi no ya masih ingat cara ungrek ya bagai mana

    Reply

  25. Rama Abdillah X MM 1
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    *444# buat unreg telkomsel

    Reply

  26. Farhan NM
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Punya ku tulisan nya maaf permintaan anda tidak dapat diakses, mohon lakukan ulang secara berkala

    Reply

  27. Vincent Naga
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kartu telkomsel saya hilang bg , bisakah diunreg lwt krtu xl?

    Reply

  28. Wulan Nur Rachmatin Boru Simbolon 023
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang, punyaku tiba2 ada 2 nomor hp yg ikut ke NIK ku sedangkn aku gak merasa sama sekali pake nomor itu, trus aku mau unreg nomor itu tpi nomornya gini 0838*****314 dan 0838*****315

    Reply

  29. Ace Amethyst
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang kenapa saya unreg pake provider telkomsel padahal kartu saya udah mati kenapa permintaan tidak dapat diproses ?

    Reply

  30. Asdaf pseudonyms
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Jadi ceritanya nomor kami yang sudah punah dari ingatan, gak gak tau nomor kami tu gimana

    Reply

  31. DAPOY'S 7821
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Telkom kalo unreg bukannya pake nik ya?

    Reply

  32. Yoelim Mariah
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kartu 3 bisa?

    Reply

  33. Yahya ZN
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang punya saya kok format salah, malah disuruh registrasi, pdhl udh ditulis unreg# no hp. Tolong solusinya

    Reply

  34. Raihan Ristanto
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Yang ter unrage bukan kartu yang mati, malah kartu yang kita lagi pakai

    Reply

  35. Busari keren
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    It yg di unreg kartu ap dan yg buat ngrim kartu ap

    Reply

  36. Rafahumairaa Najwa Hilaly
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang saya kok engga bisa bang gimana cara nyaformat nya salah

    Reply

  37. Zulfa asmi
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Itu ngirim nya pakai kartu apa bang, gabisa format salah

    Reply

  38. Edgard Zaki E
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang klo lupa no.KK bisa di unreg gak?

    Reply

  39. Meilani wahyu
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang kok tidak bisa terkirim bang

    Reply

  40. Lutiana Nur Hidayah
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Ini cm buat yg kartunya masih ada

    Reply

  41. Dhany Muhammad
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kalo mau unreg kartu sim tapi dikirimnya pakai kartu sim yang lain bisa gak bang

    Reply

  42. M Irwan
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Woi bg kok kartu ku jadi gak bisa di pake,gak bisa untuk internetan😭

    Reply

  43. RuL channel
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang aku di suruh masukin NIK dan Coba lagi katanya ,itu udah benar belum ?

    Reply

  44. Fikri Haikal Mahardika
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Klo semisal lupa nomernya gimana bang ?

    Reply

  45. Bagas Irfansyah
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Kok gk bisa kekirim bang

    Reply

  46. H Sanuri Andriani
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Untuk kartu xl ga bekerja ya bang cara ini? Soalnya muncul keterangan nomor salah,padahal sudah betul. Nomor statusnya sudah hangus tp kartu msh ada disaya.

    Reply

  47. dustin af
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    bang kok tulisannya mengirim terus?

    Reply

  48. Fadill Gaming
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Bang gabisa udh gua coba jga,gua mau registrasi kartu baru tpi udh gabisa karena sudah terpakai semua,nah mau nge unreg malah gabisa pdhl udh hangus(tidak terpakai)

    Reply

  49. Rossa Hutasoit
    Oktober 25, 2020 @ 5:53 pm

    Gabisa bang kartunya udah hilang tapi no nya inget tetep gabiaa

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *