23 Comments

  1. Rivaldi Hutagaol
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Bang kalo kartu sudah mati tapi lupa di unreg gimana bang buat unregnya?

    Reply

  2. Abi Maun
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Kalao unreg apa otomatis nomer kk kita ilang

    Reply

  3. D queen
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Bang kalau kartu nya hilang gmn

    Reply

  4. MiawAug
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Bang punya saya bacaannya registrasi gagal 5x itu gmna bang?

    Reply

  5. Hamid Wrecked
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    saya udh unreg KK nya tapi Sama aja pas mau masukin nomor kartu KK nya tulisannya sudah penuh 🙁

    Reply

  6. Arya Rizki
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Kalo udah di unpair udah GK bisa Dipake kan? Harus Di registrasi ulang?
    Edit : Kartu nya kalo di buang gk masalah kan?

    Reply

  7. Muspan
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Unreg menonaktifkan kah bang?

    Reply

  8. Alfi Rhamadani
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Bang kartu im3 gua ilang. Tapi masih di pke sama pencuri . Gimana ya

    Reply

  9. Asep Sambas
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Bang kalau di unreg nanti harus d daftarin lagi dong

    Reply

  10. Dhion M
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Thanks Info Yang Bermanfaatnya. 😊😊😊

    Reply

  11. 08. BAYU ARIF_MUTHOALI
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Bang kalo keluar ini "Untuk melakukan UNPAIR, silahkan gunakan nomor yang Anda gunakan untuk SMS sebagai target nomor untuk dilakukan UNPAIR. Info 185" harus gimana?

    Reply

  12. Alief Wahyu Fatahna
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Bang kalau kita unreag nik dan kk kita kembali kah

    Reply

  13. YT RIZKY
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Kok gk bisa?

    Reply

  14. Cecep Nurjaman
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Bang mau tanya sama mah kagak d bales udah lakuin cara itu

    Reply

  15. The-Smox
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Bro kalo dial *123# nggak bisa ? Masalah sambungan kode MMI tidak valid
    Itu kenapa ya , padahal nomor nya udah di daftarin ?

    Reply

  16. Icy Kmz
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Kirimnya ke nomor 4444 bukan 1111

    Reply

  17. Akhmad Nurzain
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    aku udah ketik kayak gitu tapi balesan nya format salah

    Reply

  18. Nanik Sundari
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Kalau kartunya sudah lama hilang dan lupa no hp nya gmna cara unregnya bang?

    Reply

  19. Sandal bekas
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Itu ketik apa

    Reply

  20. M. Harits
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    bang kalo misalnya sekarang reg kartu m3, terus unreg nya apakah harus nunggu 24jam apa nggk,??
    soalnya kalo kartu axis mau unreg nik kk harus nunggu 24jam setelah registrasi , kalo kartu im3 gmna,??

    Reply

  21. Monkey D Dragon
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Bang itu kan udah bisa terus itu otomatis sama sekalian NIK juga otomatis dah ke unreg kan bang

    Reply

  22. Pemburu Horeg
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Apa harus ada pulsa.nya ?

    Reply

  23. Ahmad Renaldi
    Oktober 25, 2020 @ 5:51 pm

    Itu pas ngirim sms ny pake yang indosat ato yang XL?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *